f Ucapan Selamat Datang Bulan Januari 2022 yang Jarang Diungkapkan

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat datang bulan Januari 2022 - Setelah menyambut datangnya tahun baru jangan lupakan juga awal bulan Januari. Kehidupan berawal di bulan Januari ini, jadi tak salah juga untuk menyambutnya seperti tahun baru.

ucapan selamat datang bulan januari 2022
ucapan selamat datang januari 2022 yang jarang diungkapkan

Kami mencoba memberi anda ide tulisan dengan kata-kata ucapan selamat datang untuk bulan Januari. Ingatlah, kata-kata sebagian dari doa, jadi jangan sepelekan ucapan kata.


Ucapan kata yang baik kadang mampu memberikan semangat maupun motivasi untuk kita. Bisa anda gunakan untuk pengingat diri maupun anda bagikan kepada teman, sahabat atau saudara tercinta. 


BACA JUGA: Ucapan selamat datang tahun baru 2022 untuk status WhatsApp


Di bawah ini kumpulan kata-kata ucapan selamat datang bulan Januari 2022 yang jarang diungkapkan dan bisa anda baca selengkapnya;


Kata-kata selamat datang bulan Januari 2022


1) "Selamat datang Januari 2022. Semoga kita semua dapat menjalani setiap halaman dengan lebih bermakna dan bijaksana. Sebarkan doa-doa kebaikan agar segala ikhtiar dipermudah."


2) "Welcome Januari. Di tahun baru ini semoga tangan-tangan kita mampu menolong orang yang membutuhkan, senyuman kita membawa kedamaian sekitar dan rezeki kita mengalir seperti air hujan dimusim penghujan."


3) "Jangan menyambut bulan Januari di tahun baru hanya untuk memulai kebiasaan lama yang baru. Mari biasakan sesuatu yang baru demi memajukan mimpi-mimpi kita. Selamat datang kembali bulan Januari."


4) "Tidak ada kata terlambat untuk memulai kembali dari awal, dari pada sudah terlanjur dengan kata penyesalan."


5) "Semoga tahun baru, selamat datang Januari 2022. Semoga Tuhan akan menghujani kita semua dengan berkah dan karunia-NYA."


6) "Tahun lalu saya bahkan tidak tahu namanya. Tapi tahun ini? Saya menulisnya lebih dari milik saya sendiri. Salam untuk bulan Januari."


7) "Kebahagiaan membuat Anda tetap manis, cobaan membuat Anda kuat, kesedihan membuat Anda rendah hati. Sukses membuat Anda bersinar dan Tuhan membuat Anda terus maju. Semoga Anda memiliki tahun baru yang luar biasa."


8) "Dalam hidup, yang penting jangan menyerah apalagi putus asa. Semua sudah digariskan oleh Tuhan, tinggal bagaimana besarnya kesabaranmu."


9) "Rayakan apa yang membuat anda bahagia, menangislah ketika bersedih dan tertawalah ketika ada hal yang menyenangkan. Sederhanakan hidup agar beban tak berat menindihmu. Selamat datang bulan Januari 2022."


10) "Januari adalah awal perencanaan dan harapan untuk bulan-bulan berikutnya. Awal yang baik setidaknya akan membawa perubahan yang positif."


BACA JUGA: Ucapan selamat tinggal dan terima kasih untuk tahun 2021


11 ) "Tahun baru akan seperti yang lama jika Anda terus melakukan hal-hal lama yang sama. Selamat datang bulan Januari."


12) "Hello Januari 2022. Terlepas dari apapun itu, Semoga tahun barumu sangat bahagia."


13) "Salah satu kekuatan terbesar dalam diri adalah pengalaman. Tinggal doa dan kesabaran yang akan menguatkan wujudkan mimpi-mimpi."


14 ) "Jika tak mampu jadi orang yang membahagiakan, setidaknya jangan menjadi orang yang membuat sedih."


15) "Welcome Januari 2022, sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat perubahan tahunan yang baik. Hamparkan seluruh niat, buang kemalasan dan mari ambil apaa yang hilang tahun lalu."


16) "Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru."

 

17) "Sesuatu yang bernilai akan selalu sulit dan mahal untuk dimiliki. Tapi dengan kemauan dan kerja keras akan terasa mudah menggapainya."


18 ) "Selamat tinggal bulan Desember, sampai jumpa tahun depan dan selamat datang Januari 2022. Semoga ada kata doa yang kita minta dikabulkan dengan sempurna."


19) "Jangan hanya menjadi pemimpi, jadilah peraih mimpi di bulan Januari ini."


20) "Anda adalah seorang pemimpi, dan Anda adalah seorang yang berprestasi. Semoga Anda bermimpi dan mencapai prestasi yang lebih besar, setiap tahun."


Welcome Januari 2022


21) "Perbaikan diri adalah tugas yang tidak pernah berakhir. Selamat tahun baru 2022 dan selamat datang bulan Januari.".


22) "Kemarin adalah kemenangan sejarah hari ini, hari ini adalah hadiah kenangan untuk esok hari, dan besok adalah harapan yang begitu luas untuk diraih. Berharap yang terbaik untuk anda sekalian!."~esie kecil


23 ) "Apabila tidak ada berawal, maka tidak ada berakhir. Jika awalmu biasa saja, akhirnyapun akan demikian. Perjuangan masih terus berlaku untuk mewujudkan segala impian."~ esie kecil


24) "Setiap cerita memiliki akhir, tetapi dalam hidup.. setiap akhir hanyalah awal yang baru."


25) "Tuhan selalu menawarkan kemewahan tak terbatas, tapi ada sebagian manusia pura-pura buta bahkan menjadi bodoh karna menuruti egonya. Selamat datang Januari 2022. Semoga kita semua pintar dalam bersyukur dan tekun dalam ibadah."


26 ) "Tahun baru yang cerah ini diberikan kepada kita semua agar menjalani setiap hari dengan semangat untuk setiap hari berkembang dan mencoba menjadi yang tertinggi dan terbaik."


27 ) "Tuliskan dalam hati Anda bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun. Untuk tahun baru ini adalah kesempatan lain bagi kita untuk melakukannya dengan benar."


28 ) "Tujuan tahun baru bukanlah kita harus memiliki tahun baru, tapi mengawali bulan Januari dengan semangat baru menjalani pengalaman baru."


29) "Tahun baru terbentang seperti bunga dengan kelopak yang melengkung rapat menyembunyikan keindahan di dalamnya."


30) "Januari adalah kesempatan berjanji dengan diri sendiri untuk membuat kemenangan, bukan pesimis, bukan pula menangis. Mewahnya senyuman harus diraih meski harus menghadapi pedih"


31) "Selamat datang bulan Januari 2022. Dalam hidup ini, kita tidak akan pernah kehilangan seorang teman, kita hanya belajar siapa teman yang sebenarnya."


32 ) "Setiap usia menganggap tahun baru lahir sebagai waktu yang paling tepat untuk kemeriahan pesta. Padahal awalan dari halangan, rintangan dan cobaan."


33) "Doaku semoga tahun 2022 Anda dipenuhi dengan sukacita, kedamaian dan kemakmuran hidup. Semoga bulan Januari ini akan indah seperti harapan semua orang."


34) "Percayalah, bahwa bertemu denganmu salah satu bagian terbaik dari tahunku."


35) "Tumbuhlah terus dengan keyakinan bahwa semuanya memiliki akhir yang bahagia. Selamat datang Januari."


36 ) "Tahun baru adalah untuk menghilangkan kekhawatiran, keraguan, dan ketakutan. Untuk mencintai, memiliki, memberi dan tertawa."


37) "Semoga Anda mendapatkan tahun baru yang luar biasa dengan pencapaian dan pengalaman yang luar biasa."


38) "2022 adalah saatnya melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru di bulan Januari dengan berseri."


39) "Ingat, akan selalu ada sesuatu yang lama di tahun baru!. Perbanyak jika itu positif, buang jika itu tak penting."


40) "Kehidupan baru berawal di bulan Januari, bukan di tahun baru. Jadi mari ucapkan selamat datang bulan Januari."


BACA JUGA: Kata-kata selamat datang bulan kelahiran Januari