f Kata-kata Selamat Datang Bulan Kelahiran Januari

Type something and hit enter

On

Kata-kata selamat datang bulan kelahiran Januari - Bulan lahir akan sangat ditunggu-tunggu untuk orang yang menantikan hari kelahirannya. Seperti bulan Januari ini, tentu ada sebagian anda atau teman, saudara maupun pacar yang berulang tahun. Bulan kelahiran hanya datang satu tahun sekali, maka tidak ada salahnya merayakan meski hanya pesta kecil-kecilan.


Tapi yang paling baik adalah dengan berdoa diawal bulan kelahiran. Dengan begitu semoga harapan yang terbaik dapat tercapai dan hidup dipermudah segala urusannya. Kata-kata sebagian dari doa, untuk itu berikan juga kata-kata selamat datang bulan kelahiran Januari baik kepada anda sendiri, teman, saudara maupun pacar yang lahir bulan Januari.

kata kata selamat datang bulan kelahiran januari

Kata merupakan sebuah jembatan untuk manusia bersosialisasi dengan manusia lainnya. Kita bisa saja mengucapkan berbagai kata yang dapat membuat orang lain menjadi suka kepada kita ataupun sebaliknya dapat membuat orang lain menjauh dari kita.


Baca juga: Ucapan selamat datang bulan kelahiran 


Jika kata yang kita ucapkan adalah kata-kata yang dapat membuat seseorang menjadi manusia yang lebih baik ataupun membuat seseorang lebih termotivasi, tentulah ucapan kata kita akan lebih bermanfaat.


Anda ingin memberikan ucapan selamat datang bulan kelahiran kepada orang terdekat yang menyambut bulan kelahirannya?. Kata-kata selamat datang bulan kelahiran Januari ini akan sangat cocok diberikan kepada yang lahir awal tahun ini. Berikut beberapa contoh diantaranya;


Ucapan selamat datang bulan kelahiran Januari


Sapalah bulan kelahiran sahabat, teman, saudara maupun pacar anda dengan ucapan selamat datang yang menginspirasi di hari lahir mereka. Dengan begitu, anda menyumbangkan sedikit kebahagiaan dan perhatian untuk mereka. 


Dengan kata-kata ucapan selamat datang bulan kelahiran Januari ini dapat membantu mereka menjadi lebih terinspirasi dalam kehidupan selanjutnya. Dan kata-kata ucapan ini khusus untuk yang lahir di bulan Januari.


Baca juga: Ucapan hari lahir untuk Ibu terbaik & berkesan


"Dalam hidup, kamu akan bertemu orang yang tak ingin kamu bahagia, namun hidupmu bukan tentang keinginan mereka tapi keinginanmu!. Selamat datang bulan kelahiranmu Januari ini."


"Selamat datang bulan kelahiran Januari. Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain untuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yang penting selain dirimu."


"Jangan sesali satu haripun dalam hidup. Kenanglah hari baik yang telah memberi kebahagiaan, hari buruk yang memberi pengalaman. Selamat datang bulan kelahiran Januari, semoga ada harapan besar yang dapat diraih bulan Januari ini."


"Kita mungkin tak cukup baik untuk semua orang, tapi percayalah, kita akan selalu menjadi yang terbaik untuk orang yang pantas untuk kita."


"Selamat hadir bulan kelahiran Januari. Semoga selalu diberi kekuatan dan kemudahan dalam hidup oleh Tuhan YME. Dan semoga rezeki lahir maupun batin terus mengalir bulan Januari ini hingga kebulan-bulan berikutnya, Aamiin." 


"Terkadang kita memaafkan seseorang, bukan karena kita lemah, tapi karena kita menyadari semua orang juga bisa melakukan salah. Selamat datang bulan kelahiran Januari 2021."


"Bahagia bukan berarti memiliki segalanya. Bahagia berarti tidak membandingkan milik kita dengan milik orang lain. Semoga dibulan kelahiran ini, kamu lebih bijak dan pandai bersyukur di segala situasi."


"Selamat datang bulan kelahiran Januari. Jangan sesali sesuatu yang telah berakhir, meskipun itu indah. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yang mungkin jauh lebih indah dari yang sudah berakhir."


"Hidup ini sulit, apa yang kamu inginkan tak akan selalu kamu dapatkan, namun jangan pernah menyerah. Berusaha dan berdoa akan memberi kesempatan dan peluang untuk meraih mimpi-mimpi."


"Selamat datang bulan kelahiran Januari  2021. Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa."


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Januari 2021


"Jalani kehidupan dengan penuh kesungguhan, hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran. Maka yang akan kita dapat adalah kebahagiaan. Selamat datang hari lahir."


"Tuk setiap kebaikan, akan selalu ada mata yang melihatnya. Setiap cinta, akan selalu ada hati yang tulus mencintainya."


"Tak ada yang salah jika kamu tak menyukai seseorang, yang salah adalah mengusik hidupnya hanya karena kamu tak menyukainya."


"Dalam cinta, lebih baik menunggu orang yang tepat daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah. Salam cinta dan selamat datang bulan lahir Januari."


"Dalam hidup, kadang kita tak harus mengerti segalanya, karna ada beberapa hal yang tak bisa dimengerti tapi hanya bisa diterima. Tetap optimis dan semoga akan tersemogakan setiap impian dan cita-cita. Selamat datang bulan kelahiran Januari"


"Berdoa, bukan karena kamu membutuhkan sesuatu, tapi karena kamu harus bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan dalam hidupmu akan membuat hidup menjadi lebih nyaman."


"Selamat datang bulan lahir Januari. Tak peduli apa yang terjadi dalam hidupmu. Baik maupun buruk, percayalah itu semua rencana Tuhan untuk kebaikan dirimu."


"Kadang Tuhan memberi cobaan berat dalam hidup kita, karena Tuhan mempersiapkan kita menerima sesuatu yang lebih baik di masa depan kita."


"Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yang berharga. Selamat datang bulan kelahiran Januari."


"Tuhan memang menjanjikan yang terbaik untuk kita, tapi tak berarti segalanya akan mudah. Yang penting jangan menyerah dan teruslah berusaha."


"Selamat datang bulan kelahiran Januari. Ketika kita telah melakukan semua yang bisa dilakukan, Tuhan akan melakukan apa yang tak bisa kita lakukan. Jangan putus asa!, usaha dan berdoa salah satu kunci jawabnya."


"Berhati-hatilah dalam berkata, karena sebuah kata MAAF tak selalu menyembuhkan luka yang ada."


"Selamat datang bulan kelahiranmu Januari ini. Hal besar dimulai dari yang terkecil. Jujurlah untuk hal kecil dalam hidupmu, maka Tuhan akan mempercayakan hal besar padamu."


Baca juga: Kata-kata doa dan harapan di hari ulang tahun untuk diri sendiri 


Itulah kata-kata selamat datang bulan kelahiran Januari 2021 kali ini. Kata-kata tersebut cocok anda bagikan kepada teman, sahabat, saudara maupun keluarga anda yang menyambut bulan kelahirannya Januari 2021 ini.