f Ucapan Selamat Datang Tahun Baru 2022 untuk Status WhatsApp

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat datang tahun baru 2022 untuk status Whatsapp - Menyambut tahun baru 2022 dengan meriah adalah salah satu cara orang-orang bersemangat untuk menyambut pergantian tahun 2021 ke 2022. Dalam kesempatan tahun baru yang baik ini, Anda pasti ingin memposting status di media sosial.

ucapan selamat datang tahun baru 2022 untuk status whatsapp
ucapan selamat datang tahun baru 2022 untuk status WhatsApp

Salah satunya adalah WhatsApp. Dari status WhatsApp dengan motivasi atau bijak secara tidak langsung akan membuat pembaca status yaitu teman kontak WA anda semakin bersemangat. 


BACA JUGA: Caption keren tahun baru 2022


Berharap yang lemah menjadi kuat dan optimis kembali ditahun baru 2022. Untuk itu, bagikan kata-kata menyambut datangnya tahun 2022 berisi kalimat yang menginspirasi dan memotivasi. 


Dengan begitu akan membuat semua orang lebih percaya diri di tahun baru 2022 ini. Beberapa contoh kata ucapan selamat datang tahun baru 2022 berikut semoga dapat dijadikan inspirasi buat anda.


Ucapan selamat datang tahun baru 2022


"Selamat datang tahun baru 2022. Dalam segala hal pasti ada musim, ada waktu datang dan ada waktu untuk pergi. Kita semua harus berdoa semoga tahun baru ini membawa kebahagiaan dan sukacita bagi kita semua selama-lamanya."


"Welcome 2022. Tidak ada salahnya kita sambut tahun 2022 ini dengan penuh optimis. Menghargai setiap momen yang hadir, dan berharap datang keajaiban merubah kehidupan yang lebih baik."


"Cerahkan lingkungan sekitar dengan senyum manis Anda. Dan beri jalan untuk kebahagiaan dengan perbuatan baik di tahun baru 2022 ini. Selamat datang 2022, semoga hadirmu tak membawa keburukan tapi senyuman."


"Jangan menunggu tahun baru untuk mengubah perspektif Anda. Bangun dan jadilah proaktif hari ini!. Maju kedepan untuk meraih harapan terbaik, mundur kebelakang mendapatkan ilmu-ilmunya. Selamat datang tahun baru 2022 untuk semua."


"Saya berharap tahun 2022 ini memiliki lebih sedikit bencana, lebih sedikit kebencian, lebih sedikit ketakutan dan banyak cinta dan kemajuan jati diri. Selamat hadir tahun 2022."


"Saatnya melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru dengan optimis dan percaya diri. Sukses ada di depan dan ilmunya di belakang. Selamat datang keajaiban tahun baru, akan terus ada kata "semoga" untuk setahun kedepan."


"Kita berada di bulan terakhir tahun ini. Dan kita semua harus berterima kasih kepada semua orang yang membuatku tersenyum tahun lalu. Anda adalah salah satu bagian dari mereka, jadi terima kasih. Semoga kita semua selangkah lebih maju untuk tahun 2022, Aamiin."


"Selamat datang tahun 2022, semoga kesenangan, kegembiraan, kebahagiaan, kedamaian, cinta, dan keberuntungan akan datang mendekat dengan mudahnya."


"Kami berharap Anda mendapatkan kebahagiaan dari bathin yang terdalam dan ketenangan jiwa untuk tahun 2022. Sukses terus semuanya."


"Sambut tahun 2022 dengan senyuman di wajah, harapan terbaik di hati untuk yang terbaik. Semoga kita semua mendapatkan kekuatan dari semua keajaiban Tuhan. Selamat datang tahun baru 2022."


BACA JUGA: Kumpulan kata-kata selamat tahun baru 2022 yang bagus


"Welcome tahun 2022 untuk awal dunia yang baru, berharap Anda juga mulai dari awal untuk melupakan air mata dan kesedihan tahun lalu. Semoga akan datang kebaikan dari segala sisi dan mimpi-mimpi yang bisa terbeli."


Ucapan selamat datang tahun baru 2022 untuk status WhatsApp


"Selamat datang tahun baru 2022. Semoga kita semua mendapatkan tahun baru yang bahagia dengan berkah-berkahnya. Biarkan perjalanan hidup penuh dengan halangan dan rintangan, tapi semoga akan menunjukkan kearah yang lebih sukses dari sebelumnya."


"Tahun baru akan selalu memberi kita waktu 365 hari baru. Dan itu terserah dengan apa pun yang diinginkan oleh hati kita. Tapi ingat, jangan ada kata penyesalan di akhir tahun nanti. Jadi, usahakan sekuat tenaga, semampu anda untuk meraih yang terbaik dari sekarang."


"Selamat datang tahun 2022, tinggalkan pengalaman lama yang dipenuhi dengan "zaman kekhawatiran". Mari awali tahun baru ini dengan kebahagiaan, keceriaan, dan senyum perubahan. Anggaplah semua itu mungkin meski kadang itu ada dijurang yang dalam."


"Jangan memikirkan peluang yang telah Anda lewatkan di akhir tahun. Tahun baru 2022 adalah lembaran baru buku kosong. Isilah kata-kata dengan optimis, percaya diri dan pantang menyerah dengan bijak."


"Saat kita memasuki tahun baru, mari kita putuskan untuk menghargai cinta yang kita bagi dan melihatnya tumbuh lebih dalam. Selamat datang tahun baru."


"Orang-orang memperlakukan tahun baru seperti semacam peristiwa yang mengubah hidup. Jika hidupmu payah tahun lalu, mungkin besok masih ada harapan untuk maju."


"Diri bukanlah sesuatu yang sudah jadi, tetapi sesuatu yang terus menerus dibentuk melalui pilihan dan tindakan."


"Welcome 2022, semoga Tuhan membagikan rezeki yang berlebih dengan sedikit ujian dan berjuta kesempatan meraih impian dan cita-cita."


"Doaku untuk tahun 2022 ini, semoga kegelisahan, kegalauan, kemunafikan dan keegoisan dalam diri lenyap dengan diganti kelapangan dada serta keikhlasn hati. Welcome New Year 2022"


BACA JUGA: Kata-kata awal bulan Januari sebagai penyemangat


"Jangan buang waktu Anda untuk melihat kembali apa yang telah hilang. Teruskan saja, sambut kedatangan tahun 2022 untuk menemukan harapan baru."