f Ucapan Selamat Tinggal dan Terima Kasih untuk Tahun 2021

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat tinggal dan terima kasih untuk tahun 2021 - Tak terasa tahun 2021 berakhir dan 2022 hadir membawa sejuta pesona dan harapan indah. Berjuta kenangan indah tahun 2021 telah menoreh pengalaman yang sangat berharga untuk kita semua.

ucapan selamat tinggal dan terima kasih untuk tahun 2021
ucapan selamat tinggal dan terima kasih untuk tahun 2021

Sehingga dapat merubah kehidupan kita semua. Baik pahit, manis, bahagia dan menyedihkan harus tetap disyukuri. Maka selayaknya kita memberikan ucapan selamat tinggal dan ucapan terima kasih untuk tahun 2021.


BACA JUGA: Ucapan selamat datang tahun baru 2022 untuk status WhatsApp


Dengan begitu kita akan selalu diingatkan untuk bersyukur. Tuhan menciptakan waktu pasti ada hitungan dan sebabnya. Jadi, manfaatkan dan hargai waktu sebaik mungkin. 


Untuk menghargai tahun 2021, mari bersama-sama memberi ucapan selamat tinggal dan terima kasih untuk tahun 2021. 


Ucapan selamat tinggal tahun 2021


1 – ) "Selamat tinggal tahun 2021, banyak kenangan yang terjadi dalam setahun lalu. Semoga tahun baru nanti berlanjut baik dan membuang yang buruk tahun lalu."


2 – ) "Bertemu denganmu adalah bagian terbaik dari tahunku. Selamat tinggal 2021, pengalaman tak terlupakan menghiasi sudut ingatanku."


3 – ) "Hal terbaik tahun ini adalah bertemu denganmu(2021). Begitu banyak berkah, rezeki dan sebagian nikmat hidup yang membuatku terus bersyukur. Selamat tinggal, sejarah akan selalu mengenangmu."


4 – ) "Begitu banyak hal yang tidak mudah aku lalui dalam satu tahun ini. Aku bersyukur sekarang mulai sadar, yang lalu menambah kekuatan diriku."


5 – ) "Hidup akan selalu berganti dari masa ke masa, aku percaya setiap tahun akan membuat perubahan besar dunia. Selamat tinggal 2021."


6 – ) "Jangan lupakan masa lalu, belajarlah darinya. Good bye tahun 2021."


7 – ) "Selamat tinggal tahun 2021. Perbaikan diri adalah tugas yang tidak pernah berakhir walau tahun akan terus berganti."


8 – ) "Orang yang sukses akan selalu mengingat masa lalunya untuk dijadikan pelajaran. Bye 2021."


9 – ) "Selamat Tinggal 2021, meski sekarang telah menjadi kenangan tapi akan selalu terpatri dalam jiwa dan bathin ini."


10 – ) "Kerja keras adalah jalan dua arah. Anda akan mendapatkan kembali persis apa yang Anda masukkan ditahun lalu."


BACA JUGA: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Januari


11 - ) "Percayalah, kekuatanmu hari ini atas kegagalan dan kelemahanmu tahun lalu, asalkan mau mengambil setiap sisi positifnya."


12 – ) "Pada tahun 2021 saya stres tentang hal-hal yang tidak dapat saya kendalikan atau ubah. Tapi sekarang baru sadar, semua itu dapat aku lalui hingga sekarang. Berarti aku bisa melaluinya."


13 – ) "Saatnya melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru. Selamat tinggal tahun lalu dan selamat datang tahun baru."


14 – ) "Sejujurnya saya berharap setiap orang memiliki tahun terbaik yang pernah ada. Begitu juga untuk tahun ini."


15 – ) "Selamat tinggal 2021. Semoga Anda mencapai lebih banyak kesuksesan tahun lalu, dan menemukan lebih banyak teman di tahun baru mendatang.. !."


16 – ) "Jangan biarkan bayang-bayang tahun kemarin merusak harapan baru esok hari. Hiduplah yang terbaik untuk hari ini. Hargai tahun lalu dengan mensyukurinya."


17 – ) "Saya tumbuh dewasa dengan keyakinan bahwa semuanya memiliki akhir yang bahagia, sehingga sampai detik ini aku bersyukur pernah melalui tahun 2021."


18 – ) "Setiap orang merasa harus dilahirkan kembali pada hari pertama Januari. Mulailah dengan harapan yang baru untuk mewujudkan sesuatu."


19 – ) "Semua harapanku, semua mimpiku, dan sebagian besar cintaku tertinggal di tahun 2021 lalu. Tahun ini tinggal meneruskannya. Selamat tinggal tahun 2021."


20 – ) "Semoga setiap hari buat kita semua diperbarui kebahagiaannya dan cintanya. Selamat tahun baru 2022 dan selamat tinggal 2021."


Ucapan terima kasih tahun 2021


21 – ) "Ucapan syukur dan terima kasih untuk tahun 2021 yang luar biasa. Semoga tahun depan bertambah keberuntungan dan kesuksesan."


22 – ) "Terima kasih tahunn 2021, terima kasih Tuhan atas berkahmu tahun lalu. Mimpi baru, harapan baru, pengalaman baru, dan kegembiraan baru akan aku sambut kembali di tahun baru 2022 ini."


23 – ) "Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru."


24 – ) "Saat tahun baru tiba, saya berharap itu dipenuhi dengan janji-janji hari esok yang lebih cerah. Dan menghargai tahun 2021 yang berlalu. Terima kasih tahun 2021."


25 – ) "Orang yang optimis akan selalu siap menghadapi tahun baru meski dengan sejuta tantangan. Orang yang bijak akan selalu berterima kasih dengan masa lalu meskipun banyak pengalaman pahit yang dilalui."


26 – ) "Terima kasih untuk tahun 2021. Saya berharap tahun baru nantinya memiliki lebih sedikit kesulitan, mempermudah kesuksesan dan banyak perdamaian di bumi."


27 – ) "Resolusi tahun baru 2022 saya adalah berhenti bergaul dengan orang-orang yang malas bekerja agar saya lebih maju daripada tahun sebelumnya."


28 – ) "Terima kasih untuk tahun 2021 yang berlalu. Semoga tahun yang akan datang membawa lebih banyak perubahan positif daripada tahun lalu."


29 – ) "Setiap keinginan tahun baru yang pernah saya buat menjadi kenyataan ketika saya bertemu tahun 2021. Terima kasih untuk segalanya yang sudah terwujudkan."


30 – ) "Apapun alasannya penghargaan setinggi tingginya untuk tahun 2021 wajib kita berikan. Anda tidak akan menjadi seperti sekarang ini tanpa melalui tahun 2021 lalu."


31 – ) "Tuliskan dalam hati Anda bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun. Beri kesempatan lain bagi kita untuk melakukannya dengan benar untuk tahun-tahun berikutnya."


32 – ) "Thank you 2021, hal-hal luar biasa terjadi tanpa direncana. Sebesar itu anugerah tahun 2021 untuk saya."


33 – ) Saya memutuskan untuk berhenti menyia-nyiakan tahun yang datang maupun yang telah pergi. Karena disitu saya belajar banyak arti kehidupan sebenarnya."


34 – ) "Saat kita memasuki tahun baru, mari kita putuskan bersama untuk berterima kasih dan menghargai tahun lalu atas waktu yang diberikan."


35 – ) "Orang-orang memperlakukan tahun yang berlalu seperti peristiwa yang mengubah hidup. Jika hidupmu payah tahun lalu, ada peluang besar untuk sejahtera tahun ini."


36 – ) "Satu tahun lagi akan datang kembali kenangan manis dan masa-masa yang menyenangkan. 2021 telah membuat tahun saya sangat istimewa, dan saya berharap terus bisa melakukannya tahun ini."


37 -) Setiap tahun adalah momen kesempatan khusus bagi saya. Saya harap dapat memiliki tahun depan yang hebat dan luar biasa. Semoga Tuhan memberkati cinta dengan perhatian dan kehangatannya. Terima kasih untuk tahun 2021, meski dirimu tinggal kenangan, tapi banyak sekali pelajaran hebat yang aku temukan."


BACA JUGA: Ucapan selamat datang bulan Januari