f Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021

Type something and hit enter

On

Kata-kata ucapan selamat hari Ibu 22 Desember 2021 - Hari Ibu akan jatuh pada tanggal 22 Desember, dan semua orang seharusnya menyambut ibu mereka dengan pesan hari Ibu yang menakjubkan. Ungkapan dari ketulusan hati harusnya disampaikan kepada Ibu tercinta.

kata kata ucapan selamat hari ibu 2021

Dengan begitu seorang Ibu akan merasa begitu berharga oleh anaknya. Jika anda dekat dengannya, sampaikan ucapan selamat secara langsung dihadapannya. Untuk anda yang sedang jauh dari seorang Ibu, jangan khawatir.


BACA JUGA: Kata-kata selamat hari Ibu untuk status WhatsApp


Anda bisa berkirim ucapan hari Ibu lewat chat WA, SMS atau bisa ungkapkan secara langsung melalui video call misalnya. Tapi, untuk anda yang malu ataupun segan mengucapkan secara langsung, lewat chat sudah cukup.


Lantas bagaimana jika kurang pandai dalam merangkai kata-kata selamat hari Ibu?, Gampang, jangan khawatir, karena disini kami telah siapkan untuk anda yang ingin berkirim salam kepada Ibu tercinta di hari Ibu.


Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik


"Ibu-ibu adalah malaikat seperti mereka di atas. Kita harus berterima kasih kepada mereka atas kesabaran, perlindungan, dan cinta. Tidak ada orang lain yang bisa begitu ceria dan hangat. Benar-benar ibu adalah malaikat dalam bentuk manusia. Aku sayang kamu ibu. Selamat hari Ibu."


*****


"Mama telah menjadi ibu terbaik di dunia untuk saya. Saya sangat berharap bahwa Hari Ibu ini akan sangat spesial bagi Mama. Semoga Tuhan memberkahi Mama dan terima kasih telah menjadi berkah besar bagi saya. Saya begitu mencintai Mama sebesar yang tak pernah Mama kira, Met hari Ibu."


*****


"Tidak ada bulu yang begitu lembut di pangkuan seorang ibu, tidak ada mawar yang indah seperti di senyumnya, tidak ada yang begitu berbunga-bunga yang tercetak dengan langkah kakinya. love you mama dan selamat hari ibu."


*****


"Terima kasih untuk semua hal yang telah Ibu lakukan untuk saya. Saya mungkin tidak memahami Ibu dalam beberapa hal, tetapi saya tahu bahwa Ibu hanya melakukan apa yang tepat untuk saya. Aku bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan sosok ibuku seperti saat ini. Karena tidak ada ibu lain yang bisa menggantikanmu untukku."


*****


"Terima kasih" saya tidak cukup jadi terima pelukan saya. Selamat Hari Ibu. Aku sangat menyayangi dan mencintaimu!.


*****


"Jika ada definisi untuk malaikat, aku akan selalu menemukannya di dalam ibu. Bagi saya, Ibu adalah malaikat saya, segalanya bagi saya. Bagi saya tidak perlu ada hari ibu, karena setiap hari adalah hari ibu. Kami mencintaimu ibu."


BACA JUGA: Happy Birthday for Mom Bahasa Indonesia


*****


"Mama, Keheningan saya untuk sementara tidak aku pedulikan. Tuhan tahu berapa banyak yang saya lakukan dan betapa bersyukurnya saya karena Ibu membesarkan saya dengan baik. Terima kasih banyak ibu! aku mencintaimu, selamat hari Ibu 22 Desember 2021."



*****


"Bu, aku memang tidak pernah mengatakannya sebelumnya. Dan tidak menunjukkannya sebelumnya, tetapi aku terlalu mencintaimu. Lebih dari apa pun dan semua yang aku miliki selama ini. Tetapi sekarang, Aku ingin mengatakannya dengan keras dan jelas bahwa aku sayang banget padamu, semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Ibu."


*****


"Aku mencintaimu ibu yang terbaik di dunia. Saya tidak pernah bisa berterima kasih atas apa yang telah Ibu lakukan untuk saya. tetapi asal Ibu tahu, aku ingin berbuat lebih dan lebih untuk membahagiakan Ibu. Sehat terus Bu, selamat hari Ibu Nasional"


*****


"Untuk Mama, saya terus merasa bersalah dalam setiap dosa yang saya lakukan. Tapi aku tahu kau mencintaiku seperti aku mencintaimu. Karena Ibu adalah pahlawan super bagiku."


*****


"Terima kasih telah menjadi ibu yang super. Betapa beruntungnya aku memiliki ibu sepertimu. Aku ingin mencari cara lain untuk mengatakan aku mencintaimu tapi satu-satunya yang aku rasakan dari hati ini adalah ” kekuatan yang tak terlihat tapi menguatkan."


*****


"Mama, Aku sangat mencintaimu dan aku tidak akan sekuat ini jika bukan untukmu. Anda adalah ibu terbaik di dunia dan saya tahu itu pasti karena tidak ada yang seluar biasa seperti Ibu."


*****


"Saya tidak memiliki bunga atau kalung berlian, tetapi saya mengirimkan cinta dan kasih sayang yang akan datang. Aku tidak pernah memberitahumu bahwa aku mencintaimu. Tapi aku mungkin akan mati untukmu jika aku punya kesempatan. Selamat hari Ibu 2021."


*****


"Ibu seperti berlian langka dan tidak berserakan di mana-mana. Ibu, engkau adalah hidupku, engkau adalah hatiku dan Ibu adalah manusia terbaik di dunia yang ada dihatiku. Love you Ibuku."


*****


"Saya menyadari betapa beruntungnya memiliki ibu yang selalu ada untuk saya. Bahkan setelah saya mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak saya miliki. Untuk wanita tersayang dalam hidup saya, selamat hari Ibu."


*****


"Tanpa ibu, tidak seorang pun dari kita akan berada di dunia ini Terima kasih untuk ibumu. Aku sayang kamu ibu."


*****


"Ibuku tersayang, Aku mencintaimu! Ibu, kau sangat berarti bagiku. Aku tidak akan pernah melupakanmu dalam hidupku. Aku beruntung karena aku memilikimu. selamat hari ibu!! Aku sangat mencintaimu."


*****


"Ini adalah hari bagiku untuk memberitahumu betapa aku mencintaimu. Ibu memberikan hadiah hidup kepadaku dengan cinta, kasih sayang dan pengorbanan. Aku sangat berterima kasih atas perhatian yang lembut dan pelukan hangatmu. Aku mencintaimu ibu, selamat hari Ibu Nasional."


*****


Selamat Hari Ibu, aku mencintaimu, semoga Ibu bersenang-senang. Ibu selalu menjadi yang terbaik. Terima kasih telah berada di dunia untukku, aku mencintaimu. selamat hari ibu."


*****


"Kami mencintaimu dan akan selalu begitu. Kami tahu bahwa Ibu akan selalu mencintai kami juga, apa pun masalahnya. Ketahuilah, apa pun yang Ibu lakukan, tidak ada yang bisa menggantikan posisi Ibu. Love you so much."


*****


"Ada banyak orang di dunia ini tetapi satu-satunya orang yang akan selalu bersama adalah mama. Jangan pernah biarkan dia pergi. Selamat hari Ibu."


*****


"Ibu selalu menjadi kekuatan ketika saya lemah. Tidak peduli baik atau buruk, bahagia atau sedih, Ibu selalu menunjukkan cinta yang mendalam dan perhatian. Saya berterima kasih kepada Tuhan atas pemberian manusia yang bernama Ibu."


*****


"Happy mother day. Ibu adalah satu-satunya di dunia ini yang bahkan bisa melakukan hal yang mustahil untuk anaknya. Saya bersyukur kepada Tuhan yang telah memberkahi saya dengan seorang Ibu yang luar biasa. Saya berdoa kepada Tuhan untuk kebahagiaaan, keselamatan dan perlindungan Ibu."


*****


Quote Hari Ibu 22 Desember 2021


Ibu adalah jantung dari setiap rumah, dan dari jumlah kutipan yang ditemukan tentang mereka, telah mengilhami banyak orang untuk mengungkapkan pendapat tentang Ibu. Banyak sekali kutipan lucu, sedih, pedih, inspiratif dan menyentuh tentang Ibu.


Jika Anda mencari cara untuk mengesankan Ibu di Hari Ibu ini, salah satu kutipan ini dapat menghiasi kartu, atau mengirimkan kata-kata ucapan selamat hari Ibu penuh cinta dan sayang. 


BACA JUGA: Ucapan selamat hari Ibu dari anak yang menyentuh hati


Quote ini akan memberikan kenangan yang luar biasa tentang orang yang paling memengaruhi hidup kita yaitu seorang Ibu.


"Menjadi ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi, karena bayarannya adalah cinta murni."~Mildred B. Vermont


"Semua ibu adalah ibu pekerja. ~ Unknown


"Ketika Anda seorang ibu, Anda tidak pernah benar-benar sendirian dalam pikiran Anda. Seorang ibu selalu harus berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri dan sekali untuk anaknya." ~Sophia Loren


"Membuat keputusan untuk memiliki anak adalah penting. Ini untuk memutuskan selamanya agar hati Anda berjalan-jalan di luar tubuh Anda." ~Batu Elizabeth


"Suara termanis yang diberikan kepada manusia terdengar di Ibu, rumah, dan Surga." ~William Goldsmith Brown


"Jika Anda memiliki seorang ibu, tidak ada tempat yang mungkin Anda tuju di mana doa belum pernah dilakukan." ~Robert Brault


"Seorang ibu tetaplah seorang ibu, hal tersuci yang hidup."~Samuel Taylor Coleridge


"Agama dunia yang sebenarnya datang dari wanita lebih banyak daripada pria – terutama dari ibu, yang membawa kunci jiwa kita di dada mereka." ~Oliver Wendell Holmes


"Hati seorang ibu adalah jurang yang dalam di mana Anda akan selalu menemukan pengampunan."~Honore De Balzac


"Saya ingat doa ibu saya dan mereka selalu mengikuti saya. Mereka telah menempel padaku sepanjang hidupku." ~Abraham Lincoln


"Seorang ibu adalah teman paling sejati yang kita miliki, ketika cobaan berat dan tiba-tiba menimpa kita; ketika kesulitan menggantikan kemakmuran; ketika teman-teman yang bersukacita bersama kita di bawah sinar matahari meninggalkan kita; ketika masalah mengental di sekitar kita, dia masih akan melekat pada kita, dan berusaha dengan ajaran dan nasihatnya yang baik untuk menghilangkan awan kegelapan, dan menyebabkan kedamaian kembali ke hati kita."~Washington Irving


"Untuk tangan yang mengguncang buaian - apakah tangan yang menguasai dunia."~William Ross Wallace


BACA JUGA: Contoh ucapan terima kasih untuk Ibu tersayang