f Ide Kado Hari Ibu yang Mengesankan 2021

Type something and hit enter

On

Ide kado hari Ibu yang mengesankan 2021 - Hari Ibu sudah dekat, dan harusnya semua orang sibuk mempersiapkan beberapa kado atau hadiah buat Ibu tercinta. Dalam suasana gembira ini, untuk mendapatkan ide hadiah terbaik untuk Ibu sepertinya akan membingungkan buat sebagian orang. 

ide kado hari ibu yang mengesankan 2021
ide kado hari ibu yang berkesan 2021

Untuk mengatasi hal tersebut kami mencoba membantu Anda dalam memilih hadiah terbaik untuk Ibu yang mengesankan. Kami membawakan Anda panduan lengkap hadiah hari Ibu dari yang murah, mahal dan lebih berkesan. Mungkin sulit untuk mengambil hadiah yang sempurna dan cocok buat Ibu.


BACA JUGA: Kado ulang tahun untuk Ibu yang paling berkesan


Saran kami sebelumnya, kenali ibu anda secara mendalam. Apa yang paling disukai, disenangi dan yang telah lama diidamkan oleh Ibu. Pancing dengan pertanyaan dengan candaan apa yang paling diinginkan dalam hidupnya.


Dengan begitu anda akan mendapatkan jawabannya. Lengkapi lagi dengan apa yang dibutuhkan oleh Ibu di rumah. Ibu kita tidak mengukur hadiah dengan label harganya, mereka melihat di balik usaha Anda.


Artikel berikut adalah contoh ide kado hari Ibu yang mengesankan tahun 2021.


Ide Kado Hari Ibu yang Berkesan


1. Perlengkapan kebersihan


Ini yang paling utama, rumah yang bersih akan membuat penghuninya sehat. dengan membeli perlengkapan kebersihan akan menjaga ibu dari berbagai macam penyakit.


2. Sendal atau sepatu


Mungkin terlihat sepele, tapi sendal maupun sepatu salah satu yang dipakai setiap hari. Jadi sangat berguna buat Ibu.


3. Kerudung


Untuk orang muslim, kerudung menjadi kebutuhan sekunder yang wajib dimiliki. Maka dari itu, hadiah ini akan sangat bermanfaat untuk Ibu.


4. Baju gamis


Tidak harus menunggu hari raya dulu untuk membelikan ibu baju gamis. Hari Ibu juga momen yang tepat memberikan hadiah tersebut.


5. Perlengkapan masak


Semua Ibu rumah tangga pasti sangat membutuhkan perlengkapan masak ini. Sebelum membelinya, pastikan cek dulu barang apa yang kurang di dapur. Kalu bisa, beli perlengkapan yang memudahkan Ibu untuk memasak.


6. Perlengkapan cuci dan mandi


Anda bisa membelikan handuk, sabun, odol dan lainnya dengan jumlah yang banyak buat stok bulanan. 


7. Kalung/cincin/gelang emas


Nah, ini yang paling istimewa dan berkesan untuk kado hari Ibu. Meskipun harganya lumayan tapi percayalah orang tua manapun akan bahagia sekali jika diberi hadiah emas tersebut.


BACA JUGA: Contoh ucapan terima kasih untuk Ibu tersayang


8. Make up kecantikan


Pasti anda juga ingin melihat Ibu anda selalu tampil cantik, awet muda dan lebih segar. Nah, make up kecantikan ini solusinya.


9. Smartphone


Jaman sudah berubah, dan Smartphone salah satu barang yang kadang menjadi kebutuhan utama. Selain untuk berkomunikasi dan terhubung satu dengan yang lain, Smartphone dapat dijadikan sebagai alat mempermudah bisnis jualan dan lainnya. 


10. Kue ulang tahun dengan hiasan selamat hari Ibu


Hari Ibu juga ibarat ulang tahun seluruh Ibu-ibu, memang selayaknya dirayakan dengan hal yang sama seperti ulang tahun. 


11. Liburan bersama keluarga


Sebenarnya, seorang Ibu tidak mengharapkan apapun dari anaknya. Ibu hanya butuh perhatian, kasih sayang dan anak-anaknya berkumpul. Nah, liburan bersama sekeluarga akan membuat ibu berkesan dan bahagia. 


12. Makan bersama di restauran, Mall, di rumah


Jaman sekarang, kebanyakan anak sibuk dengan pekerjaannya. Makan bersama Ibu jarang sekali dilakukan, bahkan ada yang tidak pernah sama sekali. Sempatkan dan luangkan waktu dihari Ibu ini untuk makan bersama dengannya. 


13. Masakin makanan kesukaaannya


Seorang Ibu akan menganggap dirinya berhasil jika anak-anaknya bisa memasak seperti dirinya. Tunjukkan pada Ibu, bahwa kamu bisa dan dapat membanggakan Ibu dengan masak makanan kesukaan Ibu tercinta.


14. Voucer belanja


Bagaimanapun, perempuan menyukai shopping. Baik di Mall, pasar maupun di marketplace. Berikan kado voucer belanja tersebut agar Ibu bisa menentukan sendiri barang apa saja yang ingin dibelinya.


15. Uang dan kartu ucapan


Uang salah satu alat yang paling fleksibel. Jika anda bingung mau membelikan Ibu apa, berikan saja sejumlah uang. Bungkus dengan kado yang besar, masukkan kartu ucapan beserta kata-kata ucapan terima kasih di dalamnya. 


BACA JUGA: Kata-kata ucapan selamat hari Ibu 22 Desember 2021


16. Tas


Untuk kado tas, ajak Ibu dalam membelinya. Biarkan dia memilih sesuai dengan seleranya. Bila uang anda terbatas, berikan rentang harga tas yang harus dibeli Ibu. Jika uang anda tak terbatas, belikan beberapa macam pilihan dan warna.


Demikian beberapa ide kado hari Ibu yang mengesankan 2021. Semoga kado yang anda berikan buat Ibu tercinta semakin membuatnya bahagia dan bangga pada anda. Percayalah, perhatian sekecil apapun yang anda berikan, Ibu anda akan mengingat seumur hidupnya.