f I Wish You Merry Christmas Bahasa Indonesia

Type something and hit enter

On

I wish you Merry Christmas Bahasa Indonesia - Perayaan besar Natal akan segera dimulai, dan Anda dapat membuat Natal ini semakin spesial dengan menebar senyuman di wajah seseorang. Saat yang baik untuk mengirim dan berbagi ucapan selamat Natal dengan teman, sahabat, pacar, keluarga Anda dan orang lain.

i wish you merry christmas bahasa indonesia

Desember adalah bulan merayakan kebahagiaan, kegembiraan, hadiah, pertemuan keluarga, makanan dan liburan. Ini adalah bulan merayakan kelahiran cahaya. Nyalakan lilin dan rasakan kedamaian Dunia. Natal setiap tahun dirayakan setiap 25 Desember. 


BACA JUGA: Ucapan selamat Natal untuk pacar perempuan dan laki-laki


Pada hari Natal orang-orang berkumpul di Gereja untuk beribadah dan menyembah Tuhan. Sinterklas salah satu bagian terpenting di hari Natal. Dia diingat saat Natal karena setiap orang ingin mendapatkan hadiah darinya.


Natal adalah saat yang tepat untuk mengirim, bertukar dan menerima kata-kata ucapan selamat Natal bersama dengan hadiah/kado istimewa.


Dalam postingan kali ini, kami akan memberikan ucapan i wish you merry christmas dalam Bahasa Indonesia. Karena Natal adalah saat yang sangat baik untuk berdoa dan meneguhkan iman.


I Wish You Merry Christmas Bahasa Indonesia

i wish you merry christmas
i wish you merry christmas 2021

"Semoga tetangga Anda menghormati,

Masalah mengabaikanmu,

Malaikat melindungimu

dan Surga menerimamu

Selamat Natal dan Selamat Liburan."


*****


"Dua hal di bumi yang berubah ini

tidak bisa berubah atau berakhir;

kemegahan kelahiran Kristus yang sederhana,

cinta teman untuk teman. I wish you merry christmas."


*****


"Anda akan selalu memimpikan Natal yang suci,

dengan setiap kartu natal yang di tulis.

Semoga hari-hari Anda menyenangkan dan cerah,

dan Semoga semua natal Anda menjadi damai."


*****


Dalam Natal kali ini,

Di siang hari jika matahari bersinar maka harapan Anda akan menjadi kenyataan,

Pada malam hari ketika bulan keluar, maka Anda menerima berkat,

Jika hujan turun maka itu akan membawa semua masalah Anda menjauh darimu!."


*****


"Merry Christmas and happy new year. 

Semoga selalu dibagi Kesehatan, kebahagiaan, kemakmuran,

Dan dengan tanda bintang!

Di bawah cahaya lilin yang terang

Doakan dirimu semaksimal mungkin

Kebahagiaan sebagai manusia biasa."


*****


"Ketika Anda kesepian, saya berharap ada Cinta!

Ketika Anda sedang terjatuh, saya berharap Anda bahagia

Ketika Anda bermasalah, saya berharap Anda Damai!

Ketika segala sesuatunya tampak kosong, saya berharap Anda berharap!

Semoga Natalnya lebih bahagia!"


BACA JUGA: Ucapan merry christmas untuk orang tersayang


*****


"Sukacita bergema di hati mereka

yang percaya pada keajaiban Natal!

Semoga Anda semua damai, sukacita, dan cinta

dalam sejahtera!. I wish you merry christmas."


*****


"Natal itu hebat tapi,

Semua orang gila!

Menjadi gila dengan game Natal yang lucu.

Membungkus kado dan memasak makanan sambil senyum-senyum sendiri."


*****


"Selamat Natal, dua hal di bumi yang berubah ini

tidak bisa berubah atau berakhir;

kemegahan kelahiran Kristus yang sederhana,

dan cinta teman untuk teman."


*****


"Mari sambut Natal dengan sukacita,

Mari kita hargai setiap momen yang berlalu,

Mari rayakan tahun baru yang penuh berkah ini.

Selamat X-mas."


****


I Wish Merry Christmas 2021 Bahasa Indonesia

i wish you merry christmas 2021
i wish merry christmas 2021

"Selamat Natal, benar-benar saat yang baik ketika Anda bertemu dengan teman-teman yang baik. Itu adalah berkah tersendiri yang diberikan Tuhan kepada Anda."


*****


"Natal Ini Menyebarkan Wewangian untuk semua orang di sekitar kita, dan jadikan dunia ini tempat yang bahagia. Selamat Natal untuk seseorang yang paling aku cintai. Semoga Sinterklas memberimu banyak hadiah tak ternilai!."


*****


"Wish you merry christmas, semoga rumahmu dipenuhi dengan kedamaian dan kebahagiaan!. Semoga Yesus menghujanimu dengan berkah yang berlimpah!."


*****


"Natal ini jadikan titik untuk membawa senyum ke setiap wajah yang anda lihat. I wish you merry christmas. Semoga tidak hanya cinta dan kasih sayang yang dibagi tapi juga menerima semua cinta bayi Yesus di hati kita."


*****


"Semoga Tuhan Yang Maha kuasa menghujani Anda dengankKasih-Nya, selama Natal ini. Dan penuhi semua kebutuhan Anda, dan tinggikan anda lebih tinggi. Selamat Natal untuk kita semua.'


*****


"Natal adalah cinta. Natal adalah persembahan. Natal adalah kebahagiaan. I wish you merry christmas."


*****


"Selamat Natal untuk Anda dan keluarga tercinta. Dengan segudang cinta dan doa. Saya bertemu cinta, kedamaian, kekayaan, kesehatan dan kebahagiaan. Selamat Natal untuk kita semua."


*****


"Musim liburan sudah mendekat dan Natal sudah ada didepan mata. Lakukan semua yang ingin anda lakukan, karena saat-saat seperti ini akan segera pergi dan menjadi masa lalu. Segera sesuaikan, ubah dan jadilah yang terbaik dalam apa yang anda sukai. Selamat hari Natal 2021."


*****


"Aku ucapkan selamat Natal 2021 untuk Anda semua. Ini benar-benar kesempatan yang luar biasa bagi mereka yang mengasihi Yesus Kristus. Saatnya merayakan ulang tahun Yesus Kristus. Semoga dunia selalu damai dalam perlindungan-NYA."


*****


Mari Berkumpul, merayakan fajar dan hari Natal untuk menuju tahun baru. Semoga Natal ini membawa hadiah sukacita, kesehatan dan kejutan yang baik.Doa dan  harapan terbaik pagi ini 2021."


*****


"Lilin Natal adalah hal yang indah dan tidak menimbulkan kebisingan, tapi tetap saja memberikan kelembutan diam-diam. Dan tidak egois, meski cahayanya kecil tapi menerangi sekitarnya. Wish you merry christmas."


*****


"Tidak hanya untuk Natal, semoga sepanjang hari, bulan & tahun, kegembiraan yang di berikan kepada semua orang dengan sukacita itu kembali setiap waktu, Selamat Natal 2021."


*****


I Wish Merry Christmas 2021

i wish merry christmas 2021

"Sebelum lonceng Gereja berbunyi, sebelum bintang suci muncul, sebelum jaringan internet macet. Biarkan aku memberikan ucapan selamat Natal. Hadiah terbaik dalam hidup, tidak akan pernah ditemukan di bawah pohon Natal, hadiah itu adalah, teman, keluarga, anak dan orang yang kita cintai. I wish merry christmas anda happy new year."


*****


"Mari Menyambut tahun yang baru dimulai Natal ini. Mari menghargai setiap momen yang dilihatnya, mari rayakan tahun baru yang bahagia ini, Selamat Natal."


*****


"Selamat Natal untuk orang yang kucintai, Bahkan pada hari cinta untuk semua ini. Mengingat cinta seseorang yang panggilannya, menebus semua orang yang hatinya bisa digerakkan cintanya."


*****


"Semoga Natal Ini Begitu Istimewa, dan kamu tidak pernah merasa kesepian lagi dan dikelilingi oleh orang tercinta selamanya. I WISH MERRY CHRISTMAS."


BACA JUGA: Ucapan selamat Natal untuk status WhatsApp & Facebook


*****


"Selamat Natal. Saat perayaan Natal mengisi keceriaan dalam pikiran kita, terpesona dalam keajaiban Natal. Selamat Natal dan Tahun Baru !!!."


*****


"Mari kita nikmati Natal ini yang telah mengizinkan kita untuk saling berbagi sukacita dengan orang-orang terdekat dan tersayang. Selamat Natal, Sobat."


*****


"Kata-kata mengulang damai di bumi, Semoga selalu panjang umur untuk orang yang memiliki niat baik, Selamat hari Natal yang damai."


*****


"Cinta turun saat Natal: cinta semua indah, cinta Ilahi; cinta lahir saat Natal, bintang dan Malaikat memberi tanda. Semoga Natal ini mengakhiri tahun sekarang dengan catatan ceria dan membuat jalan untuk tahun baru yang indah dan cerah, Aku mengucapkan selamat Natal."


*****


"Dari setiap kartu Natal yang saya tulis, berharap semoga hari-harimu menyenangkan dan cerah. Dan semoga berkah Natal menaungi hidupmu. Selamat Natal, semoga Tuhan yang maha kuasa menghujani kamu dengan kasih-Nya selama Natal ini. Dan memenuhi semua kebutuhan serta tinggikan kamu lebih tinggi. i wish merry christmas."


*****


Kami berharap Anda akan menyukai ucapan i wish you merry christmas dalam Bahasa Indonesia ini. Happy holiday.