f Ucapan Happy Belated Birthday dalam Bahasa Indonesia

Type something and hit enter

On

Ucapan happy belated birthday dalam Bahasa Indonesia - Banyak orang sibuk dengan jadwal mereka sendiri, dan mereka sering melupakan hari ulang tahun yang penting. Baik itu ulang tahun saudara, teman, sahabat maupun kerabat sendiri. 


Sedangkan happy belated birthday artinya: Ucapan ulang tahun yang sudah telat atau terlambat dari hari yang seharusnya. Misalnya ada teman anda yang ulang tahun hari ini dan anda lupa memberi ucapan selamat untuknya. Dan esok hari anda baru memberi ucapan selamat ulang tahun.


Di sini kami akan membagikan ucapan happy belated birthday dan pesan untuk ulang tahun yang terlambat. Dan dapat Anda kirimkan kepada teman, keluarga, ayah, ibu, saudara, teman dan sahabat terdekat. 

ucapan happy belated birthday bahasa indonesia
Ilustrasi happy belated birthday

Ketika Anda sudah terlambat untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka, maka jenis pesan dan kutipan untuk ucapan happy belated birthday ini sangat berguna.


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun aesthetic untuk pacar


Berikut adalah kumpulan ucapan dan pesan ulang tahun terlambat yang dapat Anda kirimkan melalui SMS atau chat.


Ucapan happy belated birthday Bahasa Indonesia


"Meskipun aku melewatkan ulang tahunmu semalam, tapi aku tak akan pernah lupa memberi ucapan selamat kepadamu. Aku harap kamu merayakannya dengan senyuman dan keceriaan. Doaku senantiasa yang terbaik buatmu"


"Selamat ulang tahun yang terlambat. Ketika segala sesuatunya menjadi sibuk, waktu berlalu, tetapi ulang tahun tidak pernah menunggu. Ketika aku mengirim salam, mungkin hanya sedikit terlambat. Tetapi pikiran kita selalu tepat waktu, hanya sapaan kita yang tidak tepat waktu. Happy belated birthday"


"Maaf ucapan ulang tahun ini terlambat!, tapi doa dan harapanku tak pernah terlambat selalu tepat waktu mendoakanmu. Selamat ulang tahun!"


"Memang aku melewatkan hari ulang tahunmu, tapi bukan berarti kamu tidak dalam ingatan dan doaku. Semoga kamu selalu bahagia dan bersenang-senang dengan usiamu yang baru"


"Maaf karena melewatkan ulang tahunmu. Dan semoga harapan dan doa untuk hari ulang tahunmu tidak pernah terlambat kusampaikan. Yang terbaik datang dari hati ini,  ketika saya mengatakan "Semoga ulang tahun dan hari-harimu kedepan menyenangkan, Aamiin"


"Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali?. Semoga kamu memiliki ulang tahun paling bahagia yang pernah ada. Doaku semoga kamu panjang umur dengan berkah dan rezeki yang berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa"


"Saya tidak melewatkan kesempatan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun padamu”. Tapi saya hanya terlambat saja untuk mengungkapkannya. Happy birthday to you"


"Meskipun salam ini datang kepada kamu sedikit terlambat, harapan yang dibawanya untuk kebahagiaan adalah baik pada tanggal apa pun. Selamat ulang tahun untukmu, semoga apa yang kamu harapkan terkabul secepatnya, Aamiin."


"Sebuah harapan ulang tahun ini mungkin sedikit terlambat, tapi harapanku bahwa hidup Anda akan terus dipenuhi dengan kebahagiaan yang layak Anda dapatkan akan terus kudoakan. Happy birthday"


"Semoga ucapan ini menjadi berkah padamu, meski terlambat. Selamat ulang tahun, kudoakan kamu bahagia dan benar-benar menjadi orang hebat serta memiliki tahun yang indah!"


"Pelukan hangat, doa yang tak pernah putus adalah hadiah dan bonus untuk menebus keterlambatan mengucapkan selamat ulang tahun padamu dariku."


"Rayakan dulu, minta maaf kemudian. Maaf saya terlambat mengucapkan selamat ulang tahun padamu, tapi semoga yang terbaik akan terus kudoakan khusus buat dirimu"


"Kamu menyenangkan dan luar biasa menyenangkan. Jika saya agak terlambat mengatakan demikian di hari ulang tahunmu, mohon dimaafkan. Semoga menjadi ulang tahun yang menyenangkan dan usia mendatang membuatmu sukses, Amin"


"Maaf aku melewatkan hari ulang tahunmu. Mungkin agak terlambat untuk memberikan ucapan ultah ini, yang pasti aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur panjang bahagia dan rezekinya"


Ucapan selamat ulang tahun yang terlambat


"Ulang tahun adalah hari istimewa tetapi kamu sangat istimewa setiap hari. Selamat ulang tahun yang terlambat."


"Saya tidak melewatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat ulang tahun”. Saya hanya terlambat mengungkapkan kata-katanya"


"Maaf terlambat mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi aku telah berbisik kepada Tuhan, agar dirimu selalu diberi kesehatan dan rezeki yang tak pernah terputus"


"Selamat ulang tahun yang sangat terlambat! Semoga kamu memiliki hari yang fantastis yang dipenuhi dengan semua yang kamu harapkan !!!"


"Maaf saya terlambat mengucapkan selamat ulang tahun. Akhir-akhir ini saya lebih banyak kesibukan untuk memperbaiki diri" Happy belated birthday"


"Minggu lalu ulang tahunmu terasa begitu jauh. Dan kemudian terbang begitu saja. Maaf saya terlambat mengucapkan selamat ulang tahun"


"Saya harap kamu memiliki hari yang indah seperti saat ulang tahun mu. Maafkan saya yang tidak bisa berada di sana pada hari itu. Aku mencintaimu!"


"Saya harap kamu memiliki ulang tahun yang luar biasa bersama keluarga dan teman-temanmu !!. Saya berharap kamu mendapatkan yang terbaik dengan semua keinginan, impian kamu menjadi kenyataan."


"Maaf saya terlambat mengucapkan selamat ulang tahun, tapi doaku ikhlas yang terbaik padamu"


"Meski ucapan selamat ulang tahun dariku sedikit terlambat, tapi aku tak pernah telat memberikan kasih sayang padamu. Happy belated birthday."


Demikian ucapan happy belated birthday dalam Bahasa Indonesia di captionkeren.net ini, semoga anda tertarik untuk menggunakan salah satu diantaranya.