f Kata-kata Bijak Motivasi Bulan Agustus Syarat Makna

Type something and hit enter

On
Kata-kata bijak motivasi bulan Agustus syarat makna - Bulan Agustus akan segera hadir, apa saja yang anda siapkan untuk menyambutnya?. Masih dengan rencana lama atau ada gagasan-gagasan baru?. Kuatkan percaya diri terlebih dahulu.

kata kata bijak motivasi bulan agustus 2021

Dengan begitu anda akan semakin mantap menapaki perjalanan di bulan Agustus. Kadang, kita membutuhkan kata-kata bijak sebagai motivasi diri. Jangan pandang remeh sebuah kata-kata, sebab sebagian mengandung doa-doa dan penguat hati.

Jaman yang modern sekarang ini, kita saling berlomba mencari kesuksesan dan jati diri. Untuk itu, dibutuhkan dorongan dalam diri sendiri dulu sebelum mencari dukungan dari orang lain. 


Oleh karna itu, cobalah anda membaca buku atau membaca artikel yang membangkitkan semangat kebaikan dalam diri secara bijak. Kami telah menyiapkan kata-kata bijak motivasi bulan Agustus 2021 ini. Semoga mendatangkan inspirasi tersendiri buat anda. 

Kata2 Keren Bijak Bulan Agustus Syarat Makna


"Kesuksesan bukan hanya tentang harta dan kemewahan yang berlimpah"


"Seorang yang bijak akan mampu mengendalikan perasaannya dan bukan di kendalikan oleh perasaannya. Bila kamu sudah di kendalikan oleh perasaanmu kamu tidak akan bisa berpikir secara obyektif"


"Dunia ini bukan hanya untuk di nikmati. Kamu bisa menikmati dunia ini bila kamu sudah bisa menahklukanya. Bila anda sudah berhasil baru anda bisa menikmatinya"


"Setiap hal yang terjadi pada diri kita pastilah ada hikmah yang bisa kita dapatkan. Bila kamu mengalami rasa sakit kamu akan lebih kuat. Bila kamu mengalami ketakutan kamu akan bisa menjadi lebih berani dan anda akan menjadi bijaksana setelah anda mengalami banyak hal dalam kehidupan"


"Seseorang tidak akan bisa mencapai kesuksesan apapun kalau ia tidak melakukan usaha apapun. Kalau kamu ingin sukses dalam hidup lakukan apapun yang kamu bisa dengan sungguh-sungguh.


"Jangan pernah kamu membanggakan materi dan harta yang kamu miliki. Harta yang kamu miliki hanyalah milik Tuhan. Bila Tuhan mau mengambilnya Ia bisa melakukan kapan saja."


"Tidak salah untuk memiliki harta yang berlimpah asalkan kamu memanfaatkan hartamu untuk jalan kebaikan. Bila kamu memiliki harta yang banyak kamu akan dapat membantu banyak orang. Lebih baik kita memberi sesuatu kepada orang dari pada kita mengharapkan belas kasihan"


Baca juga: Kata-kata ucapan selamat datang bulan Agustus 2021


"Hidup adalah pilihan. Anda bisa menjadi burung bebas terbang berkeliling dunia atau anda mau menjadi seorang raja yang terkekang. Semua pilihan ada di tangan anda"


"Ketika sedang sehat anda mempunyai ribuan keinginan, sedangkan saat anda jatuh sakit anda akan mempunyai satu keinginan. Jagalah sehatmu dan jadilah pribadi yang bermanfaat sebelum kamu meyesal nanti"


"Hidup ini penuh dengan ketidakpastian yang kadang membuat kita takut untuk melangkah. Tahukah anda bahwa ketakutan dan bimbang adalah hal yang akan membuat anda semakin di penuhi dengan keraguan. Sedangkan keberanian dan keyakinan akan membuat anda cepat mendapat kepastian"


"Kadang hidup tidak selalu memuaskan. Bila anda sudah berusaha untuk mendapatkan yang terbaik namun anda hanya mendapatkan yang biasa-biasa saja janganlah bersedih. Paling tidak kamu tidak mendapatkan yang terburuk"


Kata-kata Bijak Motivasi Penuh Makna Bulan Agustus


"Orang sering mengalami kegagalan dan bersedih karenanya. Padahal kalau anda mau anda bisa membuat kegagalan anda sebagai batu loncatan untuk mencapai kesuksesan"


"Tidak ada salahnya melihat kebelakang asal anda harus yakinkan diri anda bahwa belajar tentang hal hal di masa lalu harus bisa membuat lebih baik untuk masa depan terbaik"


"Setiap kesuksesan selalu di iringi dengan pengorbanan. Tidak ada kesuksesan yang gratis. Jangan anda melihat seseorang bagaimana dia hidup dalam kesuksesan tapi coba anda lihat bagaimana mereka bisa menempuhnya"


"Seorang yang sukses selalu di gambarkan dengan kehidupan yang enak dan nyaman. Kenyataan itu tidak benar. Semakin tinggi seseorang mencapai kesuksesan semakin banyak masalah yang di hadapi. Namun demikian orang yang sukses tetap bisa menikmati hidupnya karena orang sukses tahu bahwa kesukaannya telah membantu banyak orang"


Baca juga: Kata-kata bijak untuk diri sendiri agar tetap semangat


"Bekerja dan berusahalah dengan maksimal bila kamu bekerja dan berusaha dengan maksimal kamu juga akan mendapatkan hasil yang maksimal ini berlaku juga untuk kebalikannya"


"Hal terpenting dalam kehidupan adalah ilmu. Dengan ilmu kita tidak hanya akan dapat melakukan sesuatu, tapi dengan ilmu pulalah kita akan tahu cara untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Ilmu membuat manusia menjadi manusia"


"Bersikap baik kepada teman akan membuat tali pertemanan kalian menjadi lebih kuat. Bila teman anda sedang bersedih datanglah memberi support dan bantuan yang mungkin ia perlukan. Ketika temanmu sedang berbahagia dia akan mengingat segala kebaikanmu di kala ia sedih"


"Berkeluh kesah tidak akan menghasilkan sesuatu selain kesedihan. Sejatinya masih banyak orang lain yang lebih susah dari kita. Kesulitan hidup jangan di pandang sebagai suatu kesusahan tapi pandanglah sebagai hal yang membuat kita untuk berusaha lebih keran untuk mendapatkan rejeki dan karunianya"


"Jalanilah hidup dengan berpikir dan berperilaku Positif. Selalu fokus pada masa kini karena itu berpikir dan bekerja terbaik untuk hati ini. Jangan merisaukan masa lalu. Kamu hanya bisa mengambil pengalaman darinya. Jangan terlalu memikirkan masa depan, bila kamu bekerja baik hari ini masa depanmu pasti menjadi baik. Itulah mata rantai kehidupan kita yang tak terbantahkan"


"Berhati-hatilah dalam bertindak dan berperilaku. Perilaku baik sudah tentu akan menghasilkan kebaikan. Bertindak baik kadang bisa di salah artikan bila orang itu tidak mengerti dengan tujuan kita melakukan sesuatu"


Kata-kata Motivasi Bijak Bulan Agustus 2021


"Pilihan dalam hidup memang tidak mudah untuk di putuskan. Namun bila kamu sudah memutuskan suatu pilihan kamu harus bisa jaga komitmen diri untuk melakukan keputusan hidup yang sudah kamu ambil. Keteguhan dan Fokus akan membawa kamu pada kesuksesan"


"Kita kadang melakukan kesalahan dalam hidup. Kesalahan dalam hidup tidak untuk di sesali tapi perlu di pelajari biar kita tidak melakukan kesalahan yang sama. Hidup ini terlalu pendek kalau cuma di isi dengan kesalahan kesalahan. Terlalu sering melakukan kesalahan akan mengurangi kesempatan untuk mendapatkan kesuksesan dalam hidup. Jadi anda harus meminimalkan kesalahan yang anda lakukan dalam hidup anda"


"Jadilah orang yang kuat karena akan dekat dengan kesuksesan dan kehormatan, sedangkan kelemahan mendekatkan diri pada kehinaan. Maka berusahalah untuk menjadi orang.kuat yang selalu dapat melindungi dan mengasihi yang lemah"


"Berhati hatilah dalam melihat sesuatu. Berpikirlah dengan arif dan bijak karena sesuatu yang kamu lihat belum tentu sesuatu kebenaran yang hakiki. Kadang sesuatu sengaja di samar kan untuk menutupi belang yang ada"


"Banyak ketidakpastian dalam hidup. Kadang kita menghabiskan waktu dan pikiran untuk mencari jawaban dari suatu masalah. Jangan kau habiskan waktumu untuk memikirkan sesuatu yang kamu tidak tahu jawabnya. Jalani aja dan nanti bila saatnya tiba kamu akan menemukan jawabnya"


"Bergeraklah, karena hanya dengan bergerak kamu akan tahu bahwa kehidupan ini penuh dengan kesempatan-kesempatan yang harus kamu raih. Jangan biarkan sesuatu untuk menghambat pergerakan dalam hidupmu. Raihlah kesuksesan karena dengan kesuksesan kamu siap memberi manfaat kepada diri sendiri orang lain dan keluarga"


"Teruslah bekerja keras karena dengan bekerja keras kamu akan belajar bagaimana bekerja dengan cerdas. Ketika memulai jalan untuk bisa bekerja dengan cerdas tentu akan banyak hambatan dan keraguan yang mungkin akan melemahkan semangatmu. Jangan biarkan sesuatu menghadang jalanmu menuju kesuksesanmu"


"Dalam hidup, melangkah adalah sesuatu yang harus kamu lakukan. Jangan pernah berhenti melangkah karena kesuksesan ada di depan sana. Anda tidak akan bisa meraih apapun kalau anda tidak mau melangkah"


"Kecerdasan adalah kekuatan diri yang besar tiada tara. Jangan kamu hancurkan kecerdasanmu dengan emosi yang tidak stabil. Kendal ikanlah emosimu karena emosimu dapat melemahkan kesadaranmu"


"Hidup yang teratur akan memberi andil besar untuk meraih kesuksesan. Keteraturan dalam hidup dapat memberikan kepastian. Keteraturan akan hal hal yang Positif dapat memberikan kepastian buat kesuksesan"


Baca juga: Kata-kata motivasi inspirasi terbaik awal bulan