Type something and hit enter

On

Captionkeren.net - Sahur dilakukan biasanya dari jam 2 sampai jam setengah 5 dini hari. Di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini tentu anda ingin memberikan ucapan selamat sahur buat kekasih tersayang. Meskipun di bulan puasa tidak dapat bermesraan seperti biasanya, tapi bisa dilakukan lewat chatan.

ucapan selamat sahur untuk pacar tersayang

Memberikan ucapan sahur adalah ungkapan dari rasa sayang dan sebuah perhatian. Kalau bisa, lakukan setiap hari dan bukan hanya saat sahur saja, tapi tiap waktu untuk memberi perhatian. Karena momen puasa Ramadhan, saat yang tepat memberi ucapan selamat sahur. 


Baca juga: Kata-kata ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1442 Hijriyah


Nah bagi Anda yang ingin mengirimkan ucapan sahur untuk kekasih tersayang, pada halaman ini akan menyajikan kata-kata ucapan selamat sahur buat kekasih. 


Kata Ucapan Selamat Sahur untuk Pacar Tersayang


"Sebelum berjuang dalam berpuasa, alangkah baiknya mengisi tenaga saat ini. Met sahur sayangku, semoga puasanya berkah nantinya."


"Bangun sayangku!!.Sahurlah yang cukup, apabila berlebihan nanti perut menjadi sakit dan tidak bisa beraktifitas seperti biasa. Semoga berkah puasanya."


"Walaupun sahurnya hanya dengan sepiring mie instant, nikmatilah, karena sesungguhnya masih banyak orang diluar sana yang tidak bisa menikmati sahur."


"Met sahur. Sesudah sahur jangan lupa untuk shalat subuh, karena biasanya orang akan melewatkannya."


"Tidak ada pantangan bagi mereka yang berpuasa, apakah bersahur atau tidak. Tetapi lebih baik sahur karena itu dapat membantunya berpuasa kelak.”


"Untuk kekasihku yang jauh disana, selamat sahur. Niatkan puasamu dengan ikhlas untuk mencari ridho Allah SWT."


"Selamat Makan Sahur .. Semoga puasa kali ini berlimpah pahala untukmu kekasih hatiku"


"Lewat do’a yang tak terukur, Kukirimkan senyum syukur. Semoga yang disana dah bangun tidur Sebelum waktu imsak menegur. Selamat Sahur sayang !"

 

"Selamat makan sahur sayang. Suasana Ramadhan sungguh indah. Karena berhiaskan cahaya ibadah. Menerangi hati semakin cerah. Buat kita tersenyum Alhamdulillah


"Bersyukur kepada Allah Yang Maha Pemurah. Sebelum imsak aku menegur, Selamat makan Sahur !"


"Biarpun jauh dari keluarga. Namun janganlah lupa. Bahwa dalam hati mereka ada senyum do’a-do’a. Agar kita sehat menjalankan puasa. Di bulan yang berlimpah pahala selamat makan sahur kuucapakan"


"Kuberharap malam ini tenang dalam hatimu, kuberharap malam ini damai dalam hatimu yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Selamat makan sahur sayang"


"Ku yakin kau bukan saja terindah, tetapi juga yang terdalam dalam hidupku. Ku yakin Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu, selamet makan sahur sayang cintaku"


"Senyum yang paling indah hanya senyummu, sejak pertama bertemu kurasakan tak pernah berubah, pancaran keanggunanmu yang paling indah sampai kapanpun itulah yang terindah†selamat makan sahur cinta"


"Aku takkan Tak lelah ditebas mimpi semu, dan tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah. Selamat makan sahur untuk yang terindah di sana. Nikmati sahurmu."


"Ambil air pakai timba, Air bening dari dalam sumur. Buat yang tersayang disana selamat makan sahur. Semoga niatmu lahir bthin hari ini dan seterusnya."


"Pergi ke pasar naik sepeda, di pasar membeli sayur-mayur, Untuk tercinta yang disana .. Selamat Makan Sahur"


"Telur dadar buat lauk makan. Kini sudah waktunya tuk makan selamat makan sahur buat tersayang yang paling kurindukan”


"Ad4 nasi ik4n dan sayur tersedia diatas meja. Kuucapkan selamat makan sahur. Untuk engk4u sekeluarga"


Kata-kata Mutiara Sahur


Tanpa agama kita hanyalah wadah kosong, karena sesungguhnya kita hidup didunia ini hanyalah titipan semata. Allah SWT menitipkan jasad ini pada kita agar kita dapat memanfaatkannya sebaik mungkin, namun apa dikata banyak orang yang sering melanggar larangannya, dan berbuat maksiat. 


Dalam menyambut bulan suci ramadhan ini, pada halaman ini akan menampilkan beberapa kata mutiara islam yang dikemas singkat. Berikut kata mutiara sahur, selamat membaca!


Baca juga: Kata-kata mutiara Islami penyejuk hati dan jiwa


"Sesungguhnya allah menyukai orang yang jujur mereka tidak selalu mementingkan diri sendiri. Met sahur."


"Ayo sahur sayang. Janganlah engkau sekalipun meragukan allah, karena sesungguhnya dia adalah nyata dan dia adalah dzat yang paling agung.


"Kecantikan seorang wanita tidak terletak dari rambutnya, atau dari bagian tubuhnya yang lain. Kecantikan seorang wanita terletak dari hatinya yang tulus dan ridho"


"30 hari kedepan akan dipenuhi oleh keindahan, semua kegelapan akan diberikan sedikit cahaya, semua harapan yang hilang mungkin dapat kembali. Met sahur kekasih hati"


"Agamaku (Islam) tidak memandang kamu berasal dari bangsa mana dan daerah mana. Agama-ku menjadikan kita semua bersaudara."


"Janganlah sekali-kali engkau membuang tali silahturahmi, karena tali itu dapat membimbingmu ke surga apabila kau tau bagaimana menggunakannya dengan benar."


"Berpuasa adalah obat untuk segala penyakit yang melanda tubuh kita. Dengan berpuasa kita diajarkan untuk bersabar. Selamat makan sahur."


"Di bulan yang penuh berkah ini, semua orang mulai berlomba mendapatkan rahmatnya. Maka dari itu janganlah malu untuk terang-terangan membuka cahaya Islami di dalam dirimu."


"Tidak ada yang lebih indah dari pada mendengarkan suara bacaan Al-Quran di subuh. Dengan sambutan sang mentari yang memberikan cahaya dibulan suci ini, kita akan mendapatkan rahmatnya."


"Manusia boleh memilih jalannya masing-masing, dan Allah tidak memaksa agar manusia memeluk agama-Nya."


"Bersyukurlah kita masih bisa berkumpul dibulan suci ini, bayangkan banyak orang diluar sana yang mungkin sudah berpisah dengan orang yang mereka cintai."


"Satu bulan sekali dalam satu tahun hari-hari seperti ini datang, semua orang meramaikannya. Dunia menyambutnya bulan suci ramadhan."


"Segala nafsu, segala emosi jiwa akan ditahan tidak diperbolehkan keluar, bagi mereka yang patuh akan larangan dan perintahnya."


"Allah akan memafkan mereka yang khilaf bahwa mereka sedang berpuasa. Allah juga akan memaafkan mereka yang tidak menjalankan puasa di bulan yang suci ini. Karena sesungguhnya Allah adalah maha pengasih lagi maha penyayang."


Baca juga: Ucapan selamat datang bulan Ramadhan 1442 Hijriyah 

0 komentar