Type something and hit enter

On

Ucapan selamat datang bulan Ramadhan 1442 Hijriyah - Bulan puasa adalah bulan dimana diturunkannya mukjizat terbesar Nabi Muhammad SAW yang berupa Al-Quranul karim. Maka sambutlah kehadiran bulan suci ramadhan dengan kata-kata yang indah dengan melantunkan ayat-ayat suci al-Qur’an. 

ucapan selamat datang bulan ramadhan 1442 hijriyah
Ucapan menyambut Ramadhan 1442

Umat muslim tentunya akan bahagia dengan hadirnya bulan Ramadhan. Sebab bulan Ramadhan berjuta keberkahan dan pengampunan. Kata-kata ucapan menyambut Ramadhan di bulan suci tentunya ingin kita ucapkan, untuk mengungkapkan bahagia.


Agar keberkahan dan ampunan akan segala yang telah di lakukan berbuah kebaikan. Bulan puasa memiliki sejuta rahasia dan sejuta berkah yang terdapat di dalamnya. Hanya orang-orang yang berimanlah yang akan mampu meraih keberkahan dan kebaikan di bulan suci Ramadhan ini. 


Baca juga: Hikmah dan keutamaan puasa di bulan Ramadhan


Berikut adalah beberapa kata ucapan menyambut Ramadhan 1442 Hijriyah yang bisa sahabat semua baca. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan kebaikan-kebaikan yang terdapat di bulan suci ramadhan ini.


Kata-kata Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan 1442


“Bulan Puasa adalah bulan yang di dalamnya terdapat ribuan keindahan, maka hiasi indahnya bulan puasa dengan berbagai keindahan agar mendapatkan keindahan yang terdapat di bulan suci ramadhan.”


“Marhaban ya Ramadhan. Bulan ramadhan adalah mutiara terindah dari sekian banyaknya bulan, sambutlah dan raihlah kemenangan di bulan ramadhan yang penuh denganberkah dan magfiroh ini.”


“Selamat datang Ramadhan. Satu kebaikan akan di balas dengan berlipat-lipat kebaikan dan akan di ampuni banyaknya dosa yang ibarat buih lautan itulah kemuliaan yang terdapat di bulan suci ramadhan.”


“Di antara kebahagiaan orang yang berpuasa yaitu ketika hendak berbuka, maka laksanakanlah ibadah puasa dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan kebahagiaan yang lainnya. Marhaban ya Romadhon”


 ”Bulan ramadhan adalah bulan dimana umat muslim berbondong-bondong menanam kebaikan dan kesempatan terindah untuk menghapus semua dosa yang pernah kita lakukan di bulan-bulan sebelumnya. Selamat datang bulan suci Ramadhan 1442 H”


“Welcome ramadhan. Muliakanlah bulan suci ramadhan karena di dalamnya terdapat malam seribu bulan yaitu malam lailatul Qadar.”


"Semoga di bulan suci Ramdhan kita semua diberkahi Allah SWT. Ramadhan Mubarak"


"Selamat datang Ramdhan 1442H. Semoga semangat Ramadhan menerangi dunia dan menunjukkan kepada kita jalan menuju kedamaian dan harmoni. Aamiin."


Baca juga: Kata-kata mutiara Islami penyejuk hati dan jiwa


"Lakukan puasa wajib di bulan Ramadhan ini, dan Allah akan mendengarkan doa-doa Anda dengan penuh perhatian"


"Selamat datang bulan suci Ramadhan 1442 H. Semoga Allah menghujani Anda selama Ramadhan ini dengan limpaham rezeki, kesehatan dan keberkahan selama hidup."


"Marhaban Ya Ramadhan 1442H. Semoga Ramadhan memberi kita semua berbagai kenikmatan, kedamaian dan kemakmuran, kesehatan dan kekayaan yang baik, dan mencerahkan hidup kita selamanya.


"Allah beserta mereka yang menahan diri dari segala nafsu yang ada di dalam diri mereka. Ramadhan mubarok."


Kata-kata Harapan Bulan Ramadhan


"Semoga cahaya yang kita rayakan di bulan suci Ramadan menunjukkan jalan dan menuntun kita bersama di jalan perdamaian dan harmoni sosial>


"Semoga ALLAH menganugerahi Anda kedamaian, ketenangan, ketentraman dan kesehatan di bulan suci Ramadhan ini bersama dengan berkah dan kebahagiaannya."


"Semoga Noor Bulan Terberkati ini menerangi hati, Pikiran dan jiwa Anda dan semoga Semua doa Anda dijawab."


"Berjalan dengan rendah hati. Bicara sopan berpakaian rapi. Perlakuan dengan baik. Berdoa penuh perhatian. Donasi dengan murah hati. Semoga ALLAH memberkati dan melindungi kalian semua."


"Semoga Ramadhan ini membawakanmu kebahagiaan dan cinta tercerdas dan terpilih yang pernah kamu harapkan. Semoga anda semua bahagia di bulan suci Ramadhan ini."


"Kata yang baik adalah seperti pohon yang baik, yang akarnya kokoh dan puncaknya ada di langit. Semoga Allah senantiasa memberkahi jalan yang diridhai."


"Kekuatan dari kesabaran itu sangatlah besar, karena dengan sabar kita dapat melatih diri untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi."


Baca juga: 14 Tips menjalani ibadah puasa Ramadhan dengan sempurna


"Kesabaran itu ada batasnya". Sebenarnya, ungkapan tersebut tidak benar adanya karena sesungguhnya rasa sabar dalam diri manusia tidaklah terbatas. Kesabaran akan terus bertambah seiring dengan keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat manusia.


"Selamat datang bulan suci Ramadhan. Selain dapat menjadikan kita sebagai manusia yang berharga, sabar juga dapat membuat kita menjaga diri dari emosi, amarah, dan sikap lainnya yang dapat menjerumuskan kita kedalam lubang kenistaan."


"Jadilah seseorang yang memiliki kesabaran, karena dengan sabar kita dapat berbenah diri dan dapat menemukan apa yang terbaik di dalam hidup kita. Marhaban Ya Ramadhan."


Kata-kata Bijak Ramadhan


"Tuhan menempatkan orang-orang dalam hidup Anda karena suatu alasan, dan menghapus mereka dari hidup Anda untuk alasan yang lebih baik."


"Jika Anda merasa tidak nyaman tentang sesuatu, biarkan saja."


"Menghibur orang, jangan merendahkan mereka. "


"Jangan mengkhianati orang yang mengkhianati Anda."


"Kontrol lidah Anda"


"Semakin sedikit kekayaan Anda, semakin sedikit Anda akan diminta untuk bertanggung jawab di akherat.


"Takuti doa orang yang tertindas. Jadi, jangan menindas."


"Jangan terlalu banyak tertawa, karena tawa yang berlebihan bisa mematikan hati."


"Cintai orang lain seperti apa yang Anda cintai untuk diri sendiri."


"Jauhkan dari hal-hal yang dilarang oleh Allah SWT, dan Anda akan menjadi salah satu penyembah terbaik."


"Takutlah kepada Allah di mana pun Anda berada"\


Baca juga: Kata-kata bijak mutiara Islami untuk motivasi hidup yang baik

0 komentar