f 25+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kekasih Hati Termanis

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih hati termanis - Jika mengingat ulang tahun, masih ingatkah dengan pemberian kekasih anda dulu?. Kado atau ucapan ulang tahun yang diberikan oleh kekasih di hari yang spesial seperti ultah anda?. Kini gantian anda yang memberi ucapan selamat ultah buat kekasih hati di hari kelahirannya.

ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih hati

Kenapa harus memberikan kata ucapan ulang tahun untuk kekasih hati ini dengan sebaik mungkin?. Karena, dengan memberikan kata ucapan, maka pacar kita akan mengerti bahwa cinta kita itu tulus untuknya. Juga bentuk perhatian khusus buatnya. 


Kata ucapan selamat ulang tahun memang seharusnya kita sendiri yang membuatnya. Tetapi ketika kita sedang tidak ada mood dan inspirasi, maka tidak ada salahnya browsing di internet untuk mencari kata kata ucapan yang indah kepada kekasih kita. 


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar laki-laki


Untuk itu, kami disini akan menyediakan dan memberikan kata-kata ucapan selamat ulang tahun, mungkin bisa dijadikan inspirasi oleh anda. Perlu diingat bahwa kata kata yang ada dibawah ini hanya sebatas inspirasi saja dalam mengolah kata. 


Kata aslinya anda buatkan sendiri yang sekiranya pas degan kondisi anda dengan kekasih. Langsung saja berikut ini 25+ ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih hati termanis 2021.


Kata Ucapan Ulang Tahun buat Kekasih


1. "Bermimpilah yang besar dan semoga impian kamu membawa ke tempat yang menakjubkan, tempat yang selalu kamu inginkan!. Dan ucapan selamat ulang tahun yang terhangat akan menghampirimu selalu. Happy birthday kekasih hati."


2. "Selamat ulang tahun sayang!. Semoga hari ini membawakan kejutan terindah dan kebahagiaan sebesar yang kamu berikan kepada saya sepanjang tahun. Love you."


3. "Selamat ulang tahun untuk orang terfavoritku di planet ini!. Nikmati harimu sepenuhnya, karena kamu benar-benar pantas mendapatkannya!."


4. "Saya sangat senang memiliki orang yang luar biasa dalam hidup. Terima kasih karena selalu ada untukku. Semoga hari istimewamu memberi kegembiraan dan kebahagiaan sejati!."


5. "Semoga ulang tahunmu menjadi luar biasa seperti kamu!. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik, karena kamu hanya berhak mendapatkan hal-hal terindah dalam hidup dan tidak kurang dari itu!."


6. "Kepada orang terbaik yang saya kenal: selamat ulang tahun dan balasan manis terhangat dan terbaik yang bisa diharapkan siapa pun!."


Baca juga: Kata terbaik ucapkan happy birthday untuk pacar bahasa Inggris 


7. "Kepada orang yang membuat hidupku terpancar, aku hanya berharap yang terbaik untukmu di hari yang paling indah ini!. Selamat ultah sayang."


8. "Selamat ulang tahun untuk makhluk yang sangat istimewa yang membuat hidupku begitu menakjubkan hanya dengan menjadi bagian darinya!."


9. "Selamat ulang tahun untuk orang spesial yang sangat berarti bagiku!. Semoga kamu memiliki tahun yang cerah di masa depan!. Panjanglah umur dan tetap sehat selalu. Sukses selalu sayang."


10. "Ucapan selamat ulang tahun terbaik untuk orang yang tidak mengenal batas dalam hal cinta dan berbagi. Semoga kamu menerima pada hari ini semua cinta dan kehangatan. Dan juga segunung kejutan, yang memang pantas kamu terima."


11. "Kamu membuatku merasa damai dan utuh. Saya harap kamu mendapatkan semua yang diinginkan hati pada hari ulang tahunmu."


12. "Semoga hari ini diisi dengan kesenangan dan cinta. Ketahuilah betapa kamu sangat berarti bagiku dan bagi banyak orang lainnya. Ini adalah harimu dan aku harap dirimu sangat menikmatinya."


13. "Selamat Ulang Tahun Cintaku, semoga engkau selalu diberi kebahagiaan dan semoga juga kebahagiaan ini akan selalu abadi bersama dirimu dan juga cinta kita."


14. "Semoga tahun yang akan datang ini menyebarkan warna abadi dalam hidup dan kamu menjalani seluruh hidupmu bermain-main dengan warna-warna ini! Selamat ulang tahun."


15. "Kamu adalah orang yang pernah saya impikan, bersamaku sekarang dan selamanya. Selamat ulang tahun."


Ucapan Ulang Tahun Romantis untuk Kekasih


16. "Semoga kamu memiliki alasan dan alasan yang tidak terbatas untuk tersenyum, hidup, dan merayakannya. Selamat ulang tahun."


17. "Hidupku, dedikasiku, jiwa dan tubuhku adalah untukmu. Kamu adalah cinta pertama dan terakhirku. Semoga kamu hidup di depan mataku sampai akhir dunia ini!. Selamat ulang tahun sayangku."


18. "Semua orang bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar, setiap kali aku mendengar suaramu aku jatuh cinta lagi."


19. "Semoga semakin rajin belajar ya sayang?. Karena sekarang umur kamu bertambah dan semoga semakin sayang sama aku."


Baca juga: Terindah, ucapan ulang tahun buat pacar 2021


20 "Cintaku, Maafkanlah kekasih mu ini yang hanya bisa memberikan kata ucapan semata. Semoga Tuhan akan memudahkan segala urusan kehidupanmu kedepan. Dan Semoga kita selalu tetap bersama."


21. "Selamat Ulang tahun, Semoga dengan bertambahnya umurmu, bertambah pula kebahagiaan kepada dirimu dan juga bertambah pula cintamu padaku."


22. "Sayangku, Semoga dihari ulang tahunmu ini ketaqwaanmu bertambah. Semoga dengan bertambah umur kamu juga bertambah rasa sabar dalam menjalani hubungan kita ini."


23. "Jangan sampai bertambahnya umur kamu, memudarkan cinta kita. Jangan sampai bertambahnya umur kamu berkurang cintamu padaku. tetapi aku hanya ingin sebaliknya."


24. "Dihari ulang tahunmu ini aku berdoa, semoga engkau makin sadar betapa besarnya cintaku kepadamu sayang. I love you."


25. "Tidak peduli apa yang terjadi. Tidak peduli apa yang telah kamu lakukan. Aku akan selalu mencintaimu. Aku bersumpah."


26. "Mungkin aku tidak mampu berjabat tangan dan memberikan selamat ulang tahun kepadamu secara langsung. Tapi yakinlah bahwa doaku selalu untukmu sayang. Semoga kebaikan dan kebahagiaan selalu menyertaimu."


27. "Semua orang tahu bagaimana mencintai, tapi hanya sedikit orang yang tahu bagaimana tetap mencintai satu orang selamanya. Happy birthday untuk kekasih hatiku."


28. "Rasa yang tak pernah pudar dan tak akan pernah mati kepadamu. Itulah ikrarku dihari ulang tahunmu kasih. Semoga engkau sehat selalu, panjang umur dan sukses datang padamu." HBD."


Baca juga: Kata-kata keren ucapan ulang tahun untuk pacar


Demikian ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih hati. Semoga ada inspirasi setiap kata-kata nya buat anda yang ingin memberikan ucapan ulang tahun buat pacar tercinta.