f Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Laki-laki

Type something and hit enter

On

Captionkeren.net - Jika Anda sedang mencari ucapan selamat ulang tahun untuk pacar laki-laki!, semuanya ada di sini. Lihat reaksi pacar, saat Anda mengirimkan salah satu ucapan ulang tahun ini pada hari kelahirannya.

ucapan selamat ulang tahun untuk pacar laki laki

Siapa pacar laki-laki yang sempurna itu?


Seseorang yang luar biasa, meninggalkan Anda dengan senyum di wajahmu. Laki-laki impianmu. Seseorang yang akan selalu ada untuk Anda, menghibur Anda. Tidak pernah membuat kesal, tidak berbohong atau menipu. 


Selalu jujur dan mengingatkan Anda betapa beruntungnya dia memiliki Anda, memberi tahu Anda betapa cantiknya Anda tidak peduli seperti apa penampilan Anda. 


Orang yang Anda cintai tidak peduli apa dan dia mencintaimu apa pun yang terjadi. Pacar yang sempurna adalah yang mencintaimu dan peduli padamu apa pun yang terjadi. Dia melihat melewati ciri-ciri fisik dan menggali lebih dalam untuk menemukan kepribadian emas Anda. 


Baca juga: Kata terbaik ucapkan happy birthday untuk pacar bahasa Inggris


Pacar yang sempurna adalah orang yang Anda tidak bisa hidup tanpanya. dan mungkin, itu pria yang Anda pikirkan saat ini. Pacar yang sempurna adalah laki-laki yang mendukung Anda dengan segala cara, bahkan jika itu menyakitkan. 


Dialah yang Anda pikirkan setiap menit setiap hari dan tidak peduli seberapa jauh Anda dari satu sama lain. Pacar yang tidak hanya akan melihat keindahan di luar tapi juga di dalam. Orang yang selalu jujur  dan di sisimu apa pun yang terjadi. 


Salah satu yang akan selalu membuat Anda tersenyum. Mereka melengkapi Anda. Tanpa dia kamu bukan apa-apa. Seorang pria luar biasa yang akan tahan dengan omong kosongmu. Tidak peduli berapa kali kamu tidak percaya kata-kata yang dia ucapkan.


Karena semua omong kosong yang pernah menjatuhkanmu Dia akan mengambil dengan kata-katanya dan akan mengatakan hal-hal yang membuatmu sadar kamu tidak ingin orang lain hanya dia.


Baca juga: 17 terindah ucapan ulang tahun buat pacar


Siapa yang mengenal Anda luar dalam; siapa yang mengejutkanmu bunga; yang mengingat hal-hal kecil tentang Anda; yang selalu ada untuk Anda. Tidak melupakan hari jadi atau ulang tahunmu dengan ucapan selamat ulang tahun romantisnya. 


Dan berikut ini ucapan selamat ulang tahun untuk pacar laki-laki dalam bahasa Inggris yang sangat cocok diberikan saat ulang tahunnya tiba.


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Laki-laki Bahasa Inggris Beserta Artinya


"Close your eyes and make a wish, And all good things will come to you. I love you!. Happy Birthday!"


"Tutup matamu dan ucapkan permohonan, dan semua hal baik akan mendatangi dirimu. Aku cinta kamu!. Selamat ulang tahun!"


"Hope this day treats you the best. Mwah Sweetheart. Happy Birthday!


Semoga hari ini memperlakukan kamu yang terbaik. Mwah Sayang. Selamat ulang tahun!


"To make your birthday sweeter, hug me! Happy birthday to you!"


Untuk membuat ulang tahunmu lebih manis, peluk aku!. Selamat ulang tahun!


"Let's not fight, Let's not argue on stupid things, Let's spend this day in romance, And make it all special. Many many happy returns of the day darling!"


Jangan bertengkar, Jangan berdebat tentang hal-hal bodoh. Mari habiskan hari ini dalam percintaan, dan buat semuanya spesial. Banyak-banyak bahagia hari ini sayang!


"Thank you for being my boyfriend. You are the cutest boy in my life. Mwah mwah mwah. Keep smiling and have a very HAPPY BIRTHDAY!."


"Terima kasih telah menjadi pacarku, kamu adalah pacar laki-laki paling lucu dalam hidupku. Mwah mwah mwah. Tetap tersenyum dan semoga HARI ULANG TAHUN BAHAGIA!."


Baca juga: Kata-kata keren ucapan ulang tahun untuk pacar


"May you grow happier day by day, and achieve all your dreams!. Love you more day by day. Happy Birthday to you!"


Semoga kamu lebih bahagia hari demi hari, dan raih semua impianmu!. Aku lebih mencintaimu hari demi hari, Selamat ulang tahun!


"This special message is to remind you that you were born to make our love story!. Happy Birthday! Party hard!."


Pesan spesial ini untuk mengingatkan kamu, bahwa kamu dilahirkan untuk membuat kisah cinta kita!. Selamat ulang tahun! Pesta pora!


"Happy days, warm cuddles, Lovely talks and tight hugs. May this day add much more to your life! Happy Birthday to you! Mwah!"


Hari-hari bahagia, pelukan hangat, omongan yang indah dan pelukan erat. Semoga hari ini menambah lebih banyak lagi dalam hidupmu!. Selamat ulang tahun! Mwah!


"Happy birthday my love. My world is meaningless without you.


"Selamat ulang tahun cintaku. Duniaku tidak ada artinya tanpamu"


"Let my love make you stronger, this day and every day after. Happy Birthday darling!"


Biarkan cintaku membuatmu lebih kuat, Hari ini dan setiap hari setelahnya. Selamat ulang tahun sayang!


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Laki-laki Romantis Bahasa Inggris Beserta Artinya


"Though I had all the ink and paper covering round the world , it would be scarce to pen down the beauty you are and the amazing bond that we share, Happy birthday my Love"


Meskipun saya memiliki semua tinta dan kertas yang menutupi seluruh dunia, akan sulit untuk menuliskan ketampananmu dan ikatan luar biasa yang kita bagi, Selamat ulang tahun Cintaku.


"I won’t stop loving you until moon collapses and sun darkens. Happy birthday my love, you are the reason for my existence"


Aku tidak akan berhenti mencintaimu sampai bulan runtuh dan matahari menjadi gelap. Selamat ulang tahun cintaku, kamu adalah alasan keberadaanku.


"Have I had all the Money , i would have bought entire city as a gift to your name , Happy birthday my love , i am nothing without you"


Seandainya saya memiliki semua Uang, saya akan membeli seluruh kota sebagai hadiah atas namamu, Selamat ulang tahun cintaku, aku bukan apa-apa tanpamu.


"Oceans of love , cluster of kisses and constellation of hugs on your way to embrace you, Happy birthday love"


Lautan cinta, gugusan ciuman, dan pelukan dalam perjalanan untuk memelukmu, Selamat ulang tahun cinta.


"Everytime I look into your eyes i feel that saying “Made for each other” was made just for you and me & my life is totally incomplete without you , Happy Birthday"


Setiap kali aku melihat ke matamu, saya merasa mengatakan "Dibuat untuk satu sama lain" dibuat hanya untukmu dan saya hidup sama sekali tidak lengkap tanpamu, Selamat Ulang Tahun.


Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk pacar paling romantis & istimewa


"Two hearts , one love, forever & forever , you and me . Happy birthday my love"


Dua hati, satu cinta, selamanya & selamanya, kamu dan aku. Selamat ulang tahun cintaku.


"On your birthday , we will put only one candle on your cake which signifies that you are the only one for me my love, Happy Birthday"


Di hari ulang tahunmu, kita hanya akan menaruh satu lilin di kue mu yang menandakan bahwa kamu adalah satu-satunya untukku cintaku, Selamat Ulang Tahun


"When i saw you , i was afraid to talk to you , when talked to you , i was afraid to kiss you, when i kissed you , i was afraid to love you . Now since i love you , i am afraid to let you do. And i never wish to let you go. Happy Birthday love"


Saat aku melihatmu, aku takut untuk berbicara denganmu, ketika berbicara denganmu, aku takut untuk menciummu, ketika aku menciummu, aku takut untuk mencintaimu. Sekarang karena aku mencintaimu, aku takut membiarkanmu melakukannya. Dan aku tidak pernah ingin membiarkanmu pergi. Selamat ulang tahun sayang.


"You may grow old and so will I , but the best part is we will grow old together sharing love, compassion and our hard times. Happy birthday my love"


Kamu mungkin menjadi tua dan begitu juga saya, tetapi bagian terbaiknya adalah kita akan menjadi tua bersama-sama berbagi cinta, kasih sayang, dan masa-masa sulit kita. Selamat ulang tahun cintaku.


"If i had one last wish in my life  it would be to see you happy in your life , happy Birthday my love"


Jika saya memiliki satu keinginan terakhir dalam hidup saya adalah melihat kamu bahagia dalam hidupmu, selamat ulang tahun cintaku.


Ucapan Ulang Tahun buat Pacar Laki-laki Bahasa Inggris


"Today is your Birthday and I am thinking whats the best gift I could choose for you. A wet kiss or a loving hug or a soft touch with a red rose? Nothing is looking enough for you. Wishing you a great and memorable Birthday"


Believe←BOYFRIEND

"I believe in you, because you are the only one who believes me. I love you. Thank you for all you have done. You teach me how to enjoy life. Today is the day to wish you luck and blessings of God. Have a lovely Birthday"


All Your Dreams←BOYFRIEND

"On your birthday, I wish you to see all your dreams coming true this year, i wish you to have a beautiful life and make others lives beautiful"


Perfect Day←BOYFRIEND

"Make your day special by having someone very special with you. Its a perfect day to tell your loved ones, how much you love them. Happy day"


Memorable Birthday←BOYFRIEND

"On your special day, May God make your day so memorable, you will remember it with smile forever. Have a memorable Birthday"


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun bahasa Inggris untuk pacar


Graceful and Charming←BOYFRIEND

"One more year has gone, don’t worry you are becoming more graceful and charming day by day. So just chill and eat more cake to celebrate your special day. Have a nice Birthday Dear"


Your Special Day←BOYFRIEND

"Today is your special day, sing and dance, love and be loved, live your life. Have a Great Day."


For My Love←BOYFRIEND

"For my love, may next year brings lots and lots of happiness and joy and make you love me more than ever before. Happy birthday Sweet Heart"


Ucapan Happy Birthday buat Pacar Pria


"Tidak ada hadiah yang cukup baik untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu, jadi untuk ulang tahunmu, aku memberikan hatiku untukmu"


"Binar di matamu saat kamu tersenyum membuat jantungku berdetak kencang setiap saat. Selamat ulang tahun cintaku!"


"Saya berharap hidup kamu dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Semoga memiliki pancuran cinta dan perhatian oleh Tuhan. Selamat ulang tahun sayang"


"Bahkan ketika langit berwarna abu-abu, kamu mencerahkan setiap hari. Kamu akan selalu menjadi cinta dan cahaya dalam hidupku. Selamat ulang tahun!"

"Mengirimkan kamu hati yang penuh dengan ciuman ulang tahun. Jagalah dengan hati-hati!"

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun dan saya berharap dapat membuat hari ulang tahunmu menjadi hari yang sangat istimewa dan tak terlupakan!. Bersiaplah untuk hadiah istimewa di hari istimewa, pacarku."

"Selamat ulang tahun untuk pacar laki-laki impianku. Mari rayakan hari istimewa dalam hidup dan pestamu seperti tidak ada hari esok"

"Happy Birthday sayang. Semoga kamu selalu memiliki hari yang luar biasa dan tahun yang fantastis di hari mendatang"

"Dua hati bersama - satu cinta sejati selamanya!. Happy birthday kesayangan yang super spesial!"

"Bahkan PELANGI GANDA tidak bisa membuat jantungku berdebar sepertimu. Selamat ulang tahun"

"Hidup saya jauh lebih baik dengan kamu di dalamnya, jadi teruslah merayakan ulang tahun itu mulai sekarang. Ucapan happy birthday akan selalu kuutarakan padamu"

"Saya hanya ingin mengucapkan happy birthday to you!. Aku tidak akan tahu apa yang harus dilakukan tanpamu!

"Ulang tahun kamu bukan satu-satunya, saat kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan!. Saya di sini untuk mewujudkannya setiap hari karena yang saya inginkan adalah agar kamu selalu bahagia"

"Happy birthday kekasih hati!. Cintaku padamu adalah yang sebenarnya. Benar-benar, sangat, sangat besar!"


Ucapan Ulang Tahun Sederhana untuk Pacar


"Atasi masalahmu dengan pikiran yang tenang, istirahatkan badan agar lelahmu berkurang. Letakkan senyum di bibirmu dan nikmati kesenangan merayakan hari ulang tahunmu kali ini! Selamat ulang tahun sayang."


"Jangan pedulikan berapa usiamu akan terus bertambah, tapi pastikan cinta kita akan selalu awet sampai kejenjang berikutnya. Selamat ulang tahun untuk pacar kesayangan!"


"Semoga semua harimu dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta manis yang telah kita jaga selama ini. Mwuaah... selamat ulang tahun sayang!"


"Semoga hari ini dan hari berikutnya selalu seindah dirimu bagiku. Semoga selalu mendapatkan ulang tahun yang istimewa dan tahun depan yang penuh dengan kesenangan! Aku akan selalu berada di sana bersamamu sepanjang waktu."


"Ini adalah hari istimewa bagiku, tanpamu aku tak pernah lengkap. Selamat ulang tahun untukmu, sayang!"


"Hari istimewa ini hanya untuk memperlakukanmu dengan cintaku, mengisimu dengan kehangatan menjadi sangat istimewa bagiku. Semoga kamu selalu dalam keadaan kembali bahagia seperti hari ini!"


"Mari kita rayakan bersama, ini hari spesial bagi kita. Ini bukan hanya hari ulang tahunmu, tapi hari penting yang mempertemukan kita. Selamat ulang tahun sayang, puji syukur selalu panjatkan kepada Tuhan YME!"


"Semoga hari yang indah ini memberi cinta, kedamaian, kebahagiaan, harapan, impian, pencapaian, kemakmuran, dan kesuksesan sepanjang hidupmu! Sayang, selamat ulang tahun!"


"Kamu akan selalu menjadi pria terbaik yang pernah aku impikan. Selamat Ulang Tahun untukmu, cintaku. Semoga Tuhan memberkatimu."

 

"Aku sudah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan betapa istimewanya rasanya hari ini. Ulang tahunmu sangat berarti bagiku. Selamat ulang tahun sayang."


"Mungkin kamu akan mendapatkan banyak kejutan hari ini, tapi ingat aku selalu mendapatkan kejutan terbesar dalam hidupmu! Selamat ulang tahun sayang."


"Di hari istimewa ini, aku ingin kamu tahu bahwa kamu adalah milikku sepenuhnya. Jadilah milikku selamanya. Beri aku hadiah itu hari ini. Selamat ulang tahun sayang!"


"Aku ingin menghabiskan semua hari, bulan, dan tahunku bersamamu, mencintaimu, menjagamu, berbagi tawa dan hari-hari bahagia bersamamu. Selamat ulang tahun sayangku!"


"Harapanku semoga semua keinginan yang aku doakan buat kamu menjadi nyata sesuai cita-citamu. Salam hangat dariku untuk ulang tahunmu! Mwah..love you."


Hidup itu, buka dengan senyuman dan nikmati satu per satu apa yang datang dalam hidupmu. Semoga selalu banyak datang bahagia ketimbang kesusahan. Happy birthday to you my boyfriend."


Semoga ucapan happy birthday untuk pacar laki-laki ini dapat menjadi inspirasi terbaik buat anda. Terima kasih sudah berkunjung di captionkeren.net.