f Ucapan Ultah utk Anak Kesayangan paling Manis

Type something and hit enter

On

Ucapan ultah utk anak - Kesan berbeda akan dirasakan oleh seorang anak bila mendapatkan ucapan ulang tahun dari orang tuanya. Meskipun ucapan ultah sederhana tapi akan sangat berkesan di hati pada saat hari kelahirannya.


Untuk itu, sempatkan sedikit waktu memberi ucapan ultah buat anak kesayangan beserta doa-doa terbaik untuknya. Dengan begitu, anak akan bertambah bahagia dan semakin bersemangat menjalani kehidupannya.

ucapan ultah utk anak

Kadang ada orang tua yang canggung memberikan ucapan maupun doa ulang tahun buat anaknya. Entah mungkin ada alasan lain yang membuatnya seperti itu. Jika alasan tak bisa merangkai kata-kata ucapan ulang tahun, di sini kami akan menyediakan buat anda yang membutuhkan.


Baca juga: Kata-kata ucapan ulta untuk anak tersayang 2021


Dan ucapan ultah utk anak ini dapat dijadikan alternatif lain ketika anda kehabisan ucapan kata-kata sebagai ungkapan kasih sayang anda pada hari kelahiran anak kesayangan. 


Ucapan selamat ulang tahun utk anak tersayang


"Hari ini adalah hari yang sangat istimewa, karena ini adalah hari ketika pertama kali melihat malaikat kami. Selamat ultah utk anak ku yang cantik. Tidak peduli berapa umurmu, bagiku kamu akan selalu menjadi gadis kecilku. Kamu adalah hadiah terindah yang pernah dikaruniai Tuhan. Semoga akan selalu datang banyak cinta dan berkah menghampirimu."


"Sejak kamu lahir, kami tahu apa sebenarnya itu cinta. Kami mencintaimu lebih dari segalanya, tanpa keraguan. Ikatan yang kita rasakan tak terpecahkan. Berterima kasih kepada Tuhan atas berkat keajaiban kepada kita. Semoga suatu hari nanti Tuhan akan memberkatimu dengan keajaiban juga. Kami akan berada di sisimu selalu. Kami mencintaimu tanpa syarat sepanjang usiamu. Selamat Ulang Tahun sayang."


"Untuk putri tercinta, tidak peduli berapa banyak ulang tahun yang datang dan pergi, kamu akan selalu menjadi gadis kecilku. Aku mencintaimu. Semoga Tuhan memberkatimu setiap hari, setiap usia dan setiap langkah yang engkau tempuh. Selamat ultah dan semoga selalu diberi kekuatan dan kesehatan selamanya."


"Selamat ultah utk anak tersayang, sukses dalam pendidikan dan belajarnya agar cita-cita yang diharapkan tercapai dengan sempurna. Kami akan selalu berdoa demi kebaikanmu."


"Kami memang tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk memberitahumu, bahwa kami sangat bangga dengan apa yang telah kamu lakukan bertahun-tahun lamanya untuk kami. Yang jelas hadiah terbesar adalah doa tulus untukmu selalu. HBD anak kesayangan, semoga panjang umur dan sejahtera selamanya."


Baca juga: Ucapan ultah untuk anak laki-laki dan perempuan 2021


"Selamat ulang tahun dan bersenang-senanglah. Hari ini dan selamanya kamu adalah bintang kehidupan untuk kami orang tuamu. Jangan pernah lelah untuk membuat kami bahagia. Sayang dan cinta tulus akan tercurah kepadamu selalu. GBU."


"Di hari ulang tahunmu hari ini, beri orang lain kebahagiaan, semoga kamu akan mendapatkan dua kali lipatnya. Memberi orang lain kehangatan dan kamu akan mendapatkan dua kali lipatnya. Berikan harapan kepada orang lain dengan sepenuh hatimu. Semoga kamu memiliki hidup damai, sejahtera dan ulang tahun yang luar biasa. Selamat ulang tahun utk anakku."


"Kita telah melalui semua momen tak ternilai saat menyaksikan kamu tumbuh. Dan kita akan selalu mengingat kenangan indah ini selama sisa hidup kami. Ucapan selamat ultah dan semoga penuh berkah akan datang kepadamu."


Ucapan ulang tahun utk anak terbaik


"Selamat ultah utk anak tersayang. Saat ibumu hamil, kami memohon kepada Tuhan untuk memberikan kami seorang anak yang tumbuh menjadi pekerja keras, jujur ​​dan sukses. Kamu adalah bukti nyata bahwa Tuhan menjawab doa kami. Kamu telah menjadikan kami orang tua yang paling membanggakan di dunia ini." 


"Kamu akan selalu menjadi anak yang luar biasa untuk kami. Kami(ortumu) hanya dapat memberikan yang terbaik buatmu. Dan semoga berharga bagimu. Selamat ulang tahun untuk kamu anak ku."


"Hidup seperti perburuan harta karun. Dan kamu adalah harta tak ternilai untuk keluarga ini. Semoga hari ultah mu ini ada harta tak ternilai yang selalu menunggumu. Semoga sehat selalu dan pesta ulang tahunmu meriah."


"Matahari terbit hari ini dengan pesona yang sangat istimewa, seolah menyambut hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun untukmu anakku, semoga hidupmu bahagia dengan kenyamanan dan ketentraman hati selalu. Semoga cita dan harapanmu terpenuhi secepatnya."


"Apapun yang kamu minta, mengenai hadiah ulang tahun, kami akan memberikannya kepadamu. Selamat ultah untuk anak tersayang, semoga Tuhan memberikan usia yang panjang serta kesehatan lahir maupun batin."


"Ibu berharap kamu selalu hidup bahagia dan ceria di masa depan. Selamat ultah utk anak ku tercinta. Hiduplah lebih baik disetiap harimu. "


"Semua orang tak akan pernah sempurna, tapi kamu adalah anak pi aling sempurna bagi kami. Sehat dan panjang umur selalu sayang, selamat ultah utk anak kesayangan kami. Semoga kebahagiaan, keajaiban dan kesempurnaan senyuman selalu menghiasi hari-harimu."


Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun 2021


Demikian sedikit masukan ucapan ultah utk anak kesayangan paling manis buat hari jadi buah hati anda. Semoga setiap kata yang terangkai mewakili isi hati yang ingin anda sampaikan kepada anak tercinta.