f Ucapan Ulang Tahun untuk Anak 1 Tahun 2021

Type something and hit enter

On

Ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun 2021 - Sebagai orang tua akan memberikan segalanya kepada anak. Apalagi ketika anak akan merayakan ulang tahun yang pertama kali. Menyiapkan pesta, hadiah dan ucapan ulang tahun adalah sebuah keharusan.


Karena kesan ulang tahun yang pertama akan menjadi kenangan yang tak mungkin untuk dilupakan. Maka dari itu dibutuhkan segala persiapan agar terlihat sempurna. Yang terpenting adalah ucapan doa dan harapan yang terbaik buat anak umur 1 tahun.

ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun 2021

Untuk anda yang kebingungan merangkai kata ucapan ulang tahun buat anak 1 tahun. Tahun ini kami berikan beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun 2021 yang dapat anda jadikan referensi terbaru. 


Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun


Karena ucapan adalah sebagian dari doa, maka jangan sembarangan ketika akan memberikan ucapan ulang tahun. Apalagi untuk anak umur 1 tahun yang baru pertama kalinya merayakan hari lahirnya. Pilih ucapan mana yang paling tepat diberikan. Baca sampai akhir agar dapat memahami setiap isi dari ucapan ulang tahun ini.


Ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun


1). Ini adalah ulang tahun pertamamu, kami ingin membuat ulang tahun ini spesial untuk menyambut 1 tahun kelahiranmu. Semoga berumur panjang, murah rezeki dan Allah memberkahi sepanjang hidupmu. Selamat ulang tahun yang pertama untuk anakku tersayang, love you."


2). Selamat ulang tahun untuk pertama kali dalam hidupmu. Semoga banyak hadiah doa yang dipanjatkan khusus untukmu. Semoga banyak doa yang dikabulkan Tuhan dalam setiap permohonanmu. Tumbuh dan berkembanglah menjadi anak yang membanggakan untuk orang tua, bangsa dan negaramu."


3). Setahun sudah kamu ada di dunia ini sayang. Hari yang menyenangkan dan spesial ini semoga Tuhan selalu melindungimu. Doa-doa tulus akan selalu kami curahkan padamu. Sehat selalu sayang, Semoga ulang tahun pertamamu kali ini akan mendatangkan kesenangan khusus dalam hatimu. Happy birthday to you."


Baca juga: Kumpulan ucapan ulang tahun anakku terbaik


4). Bingkisan yang sangat berharga dalam hidup kami, kamu begitu lucu dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kamu meluluhkan hatiku dengan manismu. Kamu adalah hadiah istimewa yang turun dari surga. Selamat ulang tahun yang pertama untuk malaikat kecil yang paling sempurna. Dengan semua cinta dan harapan terbaikm kasih sayang kami tercurahkan."

 

5). Segala sesuatu yang membahagiakan semoga selalu kamu dapatkan. Doa dan harapan terindah akan tercurah buatmu sayang. Semoga harimu indah, seindah senyumanmu. Selamat ultah yang ke-1 sayang, sehat selalu dan tumbuhlah menjadi anak pintar kebanggaan orang tua."


6). Selamat ultah yang ke-1 anakku sayang, kamu sangat berharga untuk dipeluk. Semoga dengan bertambahnya usiamu, kecerdasan, pertumbuhan dan kepintaranmu bertambah, HBD."


7). Meski dunia sekejap mata, kami berharap kamu kelak dapat menikmatinya. Selamat ulang tahun putraku, semoga dunia selalu ramah menyambutmu. Kami hanya bisa mendoakan dari sekarang sampai kamu dewasa."


Ucapan ulang tahun untuk anak laki laki umur 1 tahun


1). Kami sangat senang Tuhan memberi anak laki-laki seperti kamu. Selamat ulang tahun yang ke-1 nak, semoga hidupmu bahagia dengan panjang umur sehat lahir maupun batin. Kami akan terus menjaga dan menyayangimu setulusnya."


2). Bahagia sekali memiliki anak laki-laki sepertimu, kamu layak mendapatkan semua hal yang menakjubkan di dunia. Bahagia selalu sayang, Met ulang tahun yang pertama."


3). Selamat ulang tahun pertama putraku yang mengisi hari-hari kami penuh cinta dan keceriaan. Semoga kamu tumbuh menjadi manusia yang berguna untuk semua orang."


Baca juga: Ucapan Ultah untuk anak laki-laki dan perempuan 2021


4). Met ulang tahun untuk putra kami yang lucu dan luar biasa pinternya. Sehat dan panjang umur selalu sayang. Semoga hari esokmu mudah tanpa halangan untuk meraih suksesmu."


5). Selamat ultah buat anak laki-laki kami. Semoga hidupmu membawa 2 kebahagiaan besar. Sukses dan berharap semua keinginanmu menjadi kenyataan!. Nikmati harimu sayang."

 

6). Semoga Tuhan menghiasi setiap harimu dengan berkah. Memberimu harapan penuh dengan kesuksesan. Dan melimpahkan bahagia dan kemakmuran untuk kehidupanmu mendatang. Happy birthday sayang."


7). Kelak jadilah manusia yang baik, bermanfaat untuk semuanya. Jadikan kejujuran sebagai pegangan hidup. Semoga Tuhan menunjukkan jalan yang baik buat dirimu."


Baca juga: Ucapkan selamat ulang tahun untuk anakku bahasa Inggris


Demikian artikel mengenai ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun 2021. Semoga kata-kata ucapannya cocok dengan apa yang anda cari di Google penelusuran.