f Ucapan Ultah untuk Anak Laki-laki dan Perempuan 2021

Type something and hit enter

On

Ucapan Ultah untuk anak - Saat hari lahir anak datang, setiap orang tua tentu saja ingin memberikan doa dan ucapan ulang tahun untuk anak nya. Sebab saat hari ultah anak waktu yang tepat mencurahkan segala kasih sayang dan perhatian lebih untuk sang anak.


Kata-kata dan ucapan adalah sebagian dari doa, maka dari itu sebelum memberikan ucapan ulta untuk anak, rangkai kata-kata yang bagus sebelum diberikan buat anak yang sedang ulang tahun. Sertakan doa-doa yang baik agar menjadi motivasi dan penguat sang anak.

ucapan ultah untuk anak
Ucapan ultah untuk anak


Baca juga: Kata-kata ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun


Berikut ini beberapa contoh ucapan ultah untuk anak laki-laki dan perempuan 2021. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda saat ingin memberikan ucapan ultah buat anak tercinta. Langsung saja cek artikel selengkapnya di bawah ini.


Ucapan ultah untuk anak Laki-laki


"Tak peduli berapa banyak ulang tahun yang datang dan pergi yang telah engkau lalui. Karena kamu akan selalu menjadi anak kecil bagi kami. Selamat ultah sayang, semoga masa demi masa yang kamu lalui akan bahagia selamanya, Aamiin."


"Kamu tumbuh menjadi anak yang jauh lebih bijaksana setiap tahun. Selamat ulang tahun untuk seorang putra yang luar biasa, semoga selalu terkabulkan keinginan dan harapan di dalam hatimu. Tetap semangat dan panjang umur selalu, sukses selalu anakku."


"Bagaimanapun keadaanmu, kamu adalah sumber kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami selama bertahun-tahun. Sehat selalu buat anakku, semoga Tuhan memberi umur panjang dan rezeki yang terus mengalir tanpa henti, Aamiin."


"Selamat ulang tahun nak, terima kasih telah membantu kami saat dibutuhkan. Kami sangat bangga padamu, dan sangat berterima kasih atas hidupmu. Semoga Tuhan memenuhi segala kebutuhanmu dan memberikan sehat jasmani dan rohani."


"Selamat ultah anak kecilku sayang. Semoga tahun ini dipenuhi dengan kesenangan dan kejutan bahagia buatmu. Doa kami akan selalu menyertai setiap langkahmu. Sehat dan panjang umur selalu sayang."


Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk anak perempuan 


"Kami sangat bangga memiliki putra sepertimu. Banyak hal yang tak bisa kami ungkapkan secara langsung atas kebanggaan kami. Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberimu kesehatan, rezeki dan mengayomimu selalu. Selamat ultah putraku, love you."


"Semoga kamu mendapatkan yang terbaik tahun ini dan tahun selanjutnya. Doa kami semoga kamu berhak mendapatkan banyak keuntungan yang diberikan oleh Allah SWT. Jaga diri baik-baik, hanya doa yang bisa kami kirimkan untuk ultahmu kali ini."


"Terima kasih untuk semua perhatian yang telah kamu berikan kepada kami sepanjang tahun. Semoga di ultahmu hari ini, segala keburukan, rintangan dan halangan menjauhi dirimu. Selamat ulang tahun putraku sayang, semoga Tuhan selalu sayang padamu."

 

"Hari ini adalah hari ultah mu, semoga kado kecil ini melengkapi bahagiamu. Doa dan harapan terbaik akan selalu kami ucapkan. Semoga selalu sehat, panjang umur dan berlimpah rezeki halal, Aamiin."


"Selamat ultah anak kesayangan mama papa. Terima kasih telah membuat kami tersenyum setiap hari. Semoga hari ini membawa senyum termegah dan kebahagiaan luar biasa dalam hidupmu. Sehat selalu sayang, semoga panjang umur dan sukses selamanya, Aamiin."


Ucapan ultah untuk anak Perempuan


"Di hari ultahmu ini, kami berharap impian dan keinginanmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun nak, semoga hati dan pikiranmu secantik parasmu. Doa-doa akan selalu kami pabjatkan khusus buat kamu. Love you sayang."


"Selamat ultah untuk anak perempuanku, kesayangan kami. Kenangan terbaik kami adalah pada senyuman dan tawa yang kamu miliki selama bertahun-tahun. Semoga ulang tahunmu diisi dengan cinta dan kegembiraan. Doa kami semoga kamu panjang umur, sehat jasmani dan rohani serta banyak rezeki yang tak pernah berhenti, Aamiin."


"Kata-kata saja tidak cukup untuk mengungkapkan betapa kami mencintaimu anakku. Doa-doa kami bentuk kasih sayang kami yang tak pernah luntur. Dan kebahagiaan serta senyumanmu adalah harapan terindah untuk kami. Selamat ulang tahun putriku."


"Kamu adalah sumber kebahagiaan sejati bagi kami. Semoga kamu menemukan kebahagiaan yang sama dalam hidupmu. Dengan cinta di hari ulang tahunmu kami doakan semoga setiap impianmu tercapai melebihi cita-citamu, HBD sayang."


"Kami sangat berterima kasih atas satu tahun lagi untuk dihabiskan bersama kamu. Jangan bosan bila selalu bersama kami, karna kamu adalah sumber bahagia untuk kami. Happy birthday putri tercinta, panjang umur selalu dan jaga terus kesehatannya. Doa kami semoga kamu sukses dengan cita-citamu."


Baca juga: Ucapan ulang tahun bahasa Inggris untuk anak perempuan 


"Selamat ulang tahun nak, dan semoga hari ini membawakanmu kegembiraan yang pantas kamu dapatkan."


"Kamu adalah anggota keluarga yang sangat berharga. Kami mencintaimu dan berharap harimu indah dengan senyuman yang merekah. Semoga hadiah ultah ini melengkapi bahagiamu. Selamat ultah anakku sayang."


"Merupakan suatu kebahagiaan melihat kamu tumbuh menjadi remaja putri yang luar biasa. Kami sungguh bahagia melihatmu sekarang anakku. Selamat ulang tahun anak tersayang, semoga Tuhan melindungimu selalu. Ingat, kami sangat mencintaimu."


"Selamat ultah anak kesayangan, semoga hari istimewamu membawakan waktu yang paling indah dengan saat-saat menyenangkan. Dan bahagia selalu anakku tersayang, semoga kamu sukses, hidupmu selalu bahagia dan menyenangkan."


"Happy birthday putriku sayang, segala puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan karena diberikan anak sebaik dan secantik kamu. Semoga Tuhan memberi kedamaian dan kenyamanan dalam hidupmu. Dan semoga panjang umur, sehat, dan memiliki rezeki yang berlimpah, Aamiin."


Ucapan Ultah untuk Anak


Anak-anak adalah sumber kebahagiaan yang luar biasa dan mereka membuat dunia kita jauh lebih menakjubkan. Jadi kita harus memastikan bahwa kita membuat anak-anak di sekitar kita bersukacita. Salah satu metode untuk membuat mereka bahagia adalah dengan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang menyentuh ke hati. 


Untuk membuat ulang tahun anak Anda istimewa, Anda harus meluangkan waktu untuk merencanakan beberapa ucapan selamat ulang tahun yang menyenangkan. Ulang tahun adalah momen yang tak terlupakan bagi anak-anak, jadi sangat penting bagi kami untuk mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang tidak hanya menarik tetapi juga berharga bagi mereka. 


Beberapa contohnya dapat anda ambil dari poin-poin yang akan diberikan di sini pada ucapan selamat ulang tahun anak-anak. Untuk anak-anak tercantum di bawah ini beberapa ucapan selamat ulang tahun yang luar biasa.


1. "Saya bertanya kepada bintang-bintang siapa yang memiliki wajah paling bersinar di dunia ini, dan mereka menamai Anda. Balita saya yang paling lucu. Selamat ulang tahun!"


2. "Saya tidak bisa meminta hadiah yang lebih baik dari Tuhan. Dia telah memberi saya hal paling berharga yang bisa didapatkan seseorang. Saya sangat berterima kasih untuk itu. Selamat ulang tahun pangeran kecilku."


3. "Saya merasa bahwa alasan keberadaan saya di planet ini hanya ketika Anda memegang jari saya dengan tanganmu. Hari itu adalah hari yang paling spesial dalam hidupku. Selamat ulang tahun sayangku."


4. "Saya telah membawakan kamu mainan yang bagus pada hari ulang tahun ini. Saya tahu kamu pada akhirnya akan menghancurkannya, tetapi kebahagiaan kamu adalah yang paling penting. Selamat ulang tahun anakku!"


5. "Saya tidak tahu profesi apa yang akan kamu ambil di masa depan. Tapi aku tahu satu hal yang pasti bahwa kamu akan unggul di dalamnya dan membuat orang tuamu bangga padamu. Selamat ulang tahun si kecil."


6. "Saya belum pernah melihat balita selucu kamu dalam hidupku. Saya berharap bahwa kamu tumbuh menjadi pria yang paling menawan. Selamat ulang tahun anakku tersayang".


7. "Saya harap ulang tahun kamu adalah hari yang bahagia, dan kamu mendapatkan banyak hadiah yang bisa kamu mainkan!"


8. "Kami mungkin bisa mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN hanya setahun sekali. Tetapi kami mengucapkan SELAMAT HARI jadi untuk semua hari dalam setahunmu. Selamat ulang tahun kesayangan kami."


9. "Ini adalah hari ulang tahun untukmu anakku. Semoga semua keinginan ulang tahunmu menjadi kenyataan dengan mudah, Aamiin."


10. "Tampaknya hari yang luar biasa untuk mengatakan bahwa sejauh ini kamu telah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam tumbuh dewasa. Kami dengan senang hati mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. Semoga kamu memiliki tahun-tahun yang cerah di depan."


11. "Sudah 12 bulan sejak kamu dilahirkan ke dunia ini. Itu telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih indah untuk ditinggali. Selamat ulang tahun, anak kecilku. Semoga kamu membawa lebih banyak cinta ke dunia ini!"


12. "Biarkan Ulang Tahun anak terpandai menjadi semanis madu. Biarkan Yang Maha kuasa mencurahkan semua berkat-Nya atas anak yang berulang tahun. Biarkan anak kecil itu mewujudkan semua mimpinya di hari ulang tahunnya yang indah."


13. "Banyak cinta dan harapan baik untuk anak tercantik di alam semesta ini di Selamat Ulang Tahun sayang."


14. "Keberuntungan adalah milikmu, Harapan adalah milikku, Semoga masa depanmu Selalu bersinar! Selamat ulang tahun!"


15. "Manfaatkan hari besarmu ini. Ulang tahun jauh lebih menyenangkan ketika kamu masih muda. Nikmati hari spesialmu."


16. "Semoga kamu tetap bahagia, gembira, nakal, dan ceria sepanjang hidup. Ketika kamu tumbuh dewasa, jangan biarkan kedewasaan merusak masa kecilmu. Selamat ulang tahun!".


17. "Semoga hari ulang tahunmu menjadi lucu dan kemudian setiap hari malaikatmu akan membimbingmu dan selalu berada di dekatmu."


18. "Jutaan rasa dan jutaan uang tidak setara dengan satu senyumanmu. Selamat ulang tahun anakku sayang."


19. "Sayangku, ini hari ulang tahunmu dan kamu akan menempelkan kue di wajahmu. Semoga kamu memiliki banyak momen berharga yang tidak ternilai dalam hidupmu."


20. "Hadiah yang biasa untuk kamu adalah boneka yang kau mainkan. Tapi saya kira kamu sudah cukup tua, jadi saya telah membelikan kamu gaun yang indah. Selamat ulang tahun putri kecilku."


21. "Anakku yang luar biasa, semoga semua impianmu menjadi kenyataan dan semoga kamu tahu bahwa kamu dicintai hari ini dan selamanya. Selamat ulang tahun!".


22. "Tidak peduli seberapa besar kamu terus berkembang, bagi saya kamu akan selalu tetap menjadi anak bungsu, tersayang dan terpintar! Selamat ulang tahun!".


23. "Tidak ada yang bisa lebih bangga di seluruh dunia selain saya. Saya memiliki anak terindah yang pernah ada. Sejak hari kamu lahir, aku memiliki perasaan bangga ini, semua orang bisa melihatnya saat kamu berada di sisiku. Happy Birthday anakku."


24. "Di hari yang spesial ini aku benar-benar ingin mengucapkan, terima kasih atas semua kebahagiaan yang telah kau kirimkan untukku. Di hari ulang tahunmu ini, aku memberikan harapan terbaikku untukmu."


25. "Semoga kamu akan mencapai yang terbaik dalam hidupmu ketika dewasa nanti. Selamat ulang tahun!".


26. "Pada kue ulang tahunmu akan ada lilin untuk di lihat. Tiup lilinnya dan buat permintaan, dan aku akan memberimu ciuman hangat penuh kasih sayang. HBD anakku."


27. "Di hari istimewamu, ada begitu banyak orang yang pasti memikirkanmu. Tapi kami hanya ingin kamu tahu, bahwa tidak ada dari mereka yang bisa mencintaimu seperti kami. Selamat Ulang Tahun, bintang hati kami."


28. "Langit diterangi dengan begitu banyak bintang untuk melihatmu meniup lilin sayangku. Tentunya bintang-bintang pasti menari di surga pada hari kamu dilahirkan. Selamat Ulang Tahun, anak tersayang! Semoga kamu mendapatkan Ulang Tahun yang bahagia dan menyenangkan."


29. "Terima kasih, Nak, telah memberiku begitu banyak alasan untuk tersenyum. Selamat ulang tahun dengan cinta."


30. "Bintang-bintang berkelap-kelip hanya untukmu karena mereka tahu bahwa kamu juga seorang bintang. Selamat ulang tahun, si kecil!"


31. "Selalu ada yang pertama untuk segalanya. Ini adalah ulang tahun pertamamu. Nikmati dengan caramu sendiri."


32. Ada hari besar yang menunggumu. Selamat Ulang tahun untuk si kecil yang sangat imut!, semoga Tuhan memberikan kebaikan sepanjang usiamu, Aamiin."


Demikian ucapan ultah untuk anak laki-laki dan perempuan 2021. Nantikan artikel menarik lainnya tentang ucapan ulang tahun untuk anak di captionkeren.net ini.