f Kumpulan Kata-kata Pdkt Lewat Chat Terlengkap

Type something and hit enter

On
Kata-kata Pdkt lewat chat - Memang yang namanya perasaan tidak semua dapat diungkapkan secara langsung terhadap seseorang yang dicintai. Mungkin ada perasaan malu, minder dan kurang percaya diri. Cinta memang membutuhkan pendekatan, agar kita tahu apakah perasaan orang tersebut sama atau tidak dengan kita.
kumpulan kata kata pdkt lewat chat terbaru
Jika anda memang kurang percaya diri, lakukan Pdkt lewat chat. Mungkin dengan tidak bertatap muka secara langsung perasaan gugup dapat diminimalisir. Seseorang yang sedang jatuh cinta terkadang salah tingkah dan gugup berlebihan.


Oleh karena itu, lakukan pendekatan melalui chattingan saja. Sebelum kami memberikan kata-kata Pdkt lewat chat, apakah anda sudah tahu arti dari Pdkt?. Jika memang belum simak berikut ini;

PDKT adalah

Apa arti Pdkt?, Akronim dari pendekatan ini merupakan tahap sebelum awal seseorang menjalin hubungan dengan pasangan. Jadi, arti Pdkt dalam memulai sebuah hubungan adalah suatu hal yang penting untuk kita dilakukan. Sebab tanpa pendekatan, kita akan semakin tahu sifat serta kebiasaannya. lebih lagi tahu kekurangan dan kelebihannya. 


Kadang kita butuh keberanian untuk mengungkapkan apa yang kita rasakan. Jika memang kurang percaya diri mengungkapkan perasaan hati dan takut ditolak, ya mendingan pastiin dulu dengan Pdkt lewat chat. Lihat bagaimana responnya saat chat denganmu. Jika ada sinyal-sinyal positif, ungkapkan perasaan kamu.


Baca juga: Kata-kata pdkt singkat romantis


Mungkin kata-kata Pdkt lewat chat ini dapat mewakili isi hatimu untuk mendekati gebetan yang kamu idam-idamkan menjadi pacar.


Kata-kata untuk PDKT


"Asal kau tahu, hidupku semakin berwarna ketika ada kamu disamping aku. Apalagi kamu adalah seseorang yang penuh perhatian dan sayang"


"Tuhan akan selalu adil, mendatangkan cinta dan sayang meski kadang mustahil. Seperti yang aku rasakan saat ini padamu" 



"Kadang cinta itu memang aneh. Aku mengenalmu sebentar lalu menyukaimu tanpa pesan. Sampai aku tak bisa bernapas tanpa mengingat dirimu"

"Tahukah kamu bahwa aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu dan memilikimu sepenuhnya"


"Begitu mudahnya pesonamu membuat aku menyukaimu, tapi begitu sulit rasanya saat aku harus benar-benar menunggu kepastian darimu"


Baca juga: Kata-kata romantis buat gebetan terbaru 


"Aku lupa mana yang lebih dulu, menyayangimu atau mencintaimu. Tapi aku tak akan pernah alpa untuk keduanya"


"Maafkan aku bila tak sengaja menyukaimu. Aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu. Tapi kejujuran hati tak bisa dibohongi, bahwa aku benar-benar sayang padamu"


"Aku menyukaimu dengan rasa bukan dengan kata indah yang terangkai seolah sempurna, padahal isinya gombalan semata"


"Aku tidak akan memulai, hanya bisa memberikan kode untuk menunjukkan bahwa aku menyukaimu. Jika kamu cukup peka, kita akan bersatu dalam cinta"


"Aku terlalu menyukaimu, sampai kadang kekuranganmu menjadi kelebihanmu di mataku"


"Sejak lama aku menyimpan rasa untukmu. Selama itu pula aku mengagumi dan berangan untuk memiliki hatimu"


Kata-kata PDKT buat wanita


"Diam-diam aku menyukaimu bukan hanya dari paras cantikmu, tapi diam-diam aku menyayangi hati dan kamu seutuhnya. Saat ini pula aku diam-diam selalu tersiksa dengan "diam" Ku ini"


"Jika boleh diijinkan jujur, aku cuma bisa mengagumimu dari jauh. Dalam diam menyukaimu dan mendoakanmu dengan rajin. Meskipun kamu tak pernah mengetahui semuanya, aku tetap melakukannya sampai sekarang"


"Aku tak tahu apa yang membuat hatiku menyukaimu. Yang aku ketahui, semua perhatianmu membuatku nyaman berada didekatmu"


"Kadang aku marah dan diam, karena aku menyukaimu dan cemburu jika ada orang lain yang terlalu dekat disampingmu"


"Aku sangat menyukaimu. Bisakah kau memberitahu ku bagaimana cara untuk menggantikan dia di hatimu?"


"Perlu kamu ketahui, bahwa menyukaimu adalah hal yang tak akan pernah aku sesali sampai mati kini dan nanti"


Baca jug: Kata-kata cinta romantis


"Aku menyukaimu seperti saat pertama kita bertemu, tidak berubah sedetikpun meski waktu terus menggerus keadaan yang mulai sulit"


"Kamu mengajariku kesetiaan dan kesederhanaan, dan aku menyukaimu karena itu adalah satu-satunya yang kumiliki sekarang ini"


"Aku sangat menyukai senyum. Kau membuatku tersenyum, karena itu aku sangat menyukaimu. Makanya jangan tersenyum disembarang tempat" 


"Aku menyukaimu karena kamu begitu sederhana namun istimewa dihatiku. Istimewa itu simple, ketika ada kelebihan dibalik kesederhanaan"


"Jangan pernah tanya kepadaku, kapan aku mulai menyukaimu. Karna rasa kadang datang tanpa aba-aba yang datangnya dari mati masuk kedalam hati"


"Aku menyukaimu, tapi saat ini belum tepat rasanya ungkapkan rasa itu. Karna aku tahu caranya menyayangimu meski tanpa kamu disisiku"


"Terkadang aku heran, mengapa menyukaimu jauh lebih mudah daripada melupakanmu. Saat aku sadar bahwa kau lah yang membawa senyuman pasti dalam hidupku"


"Mungkin karena aku menyukaimu, jadi begitu sulit bagiku saat aku melihatmu bersamanya"


"Di mataku, cantikmu tiada berkurang, sekalipun wajahmu murung gundah gulana. Sebab di dalam menyukaimu, aku tak punya keluhan"


Kata-kata untuk PDKT ke wanita



"Jika suatu hari aku jujur terhadapmu, kamu jangan marah ya?. Sebab aku berusaha apa adanya dengan hatiku"


"Jika suatu hari aku mencintai dan menyayangimu, aku mohon kamu jangan menjauhiku bila kamu tak mencintaiku. Sebab, masih melihatmu saja aku masih bersyukur bila kamu menolak aku"


"Tidak masalah siapa yang ada dihatimu. Aku hanya ingin mengungkapkan kejujuran hati yang selama ini aku tutupi darimu. Aku sayang kamu"

"Aku menyukaimu, tapi aku tak dapat mengutarakannya. Sebab cintaku padamu tidak akan mungkin terlaksana. Apakah masih tersisa peluang untuk memilikimu?. Atau hanya mimpi-mimpiku selama ini"


"Jika di kehidupan lain kita bertemu, mungkin aku tetap menyukai dan mencintaimu. Hati tak bisa menolaknya meski dimanapun berada"


"Aku menyukaimu untuk kucintai bukan untuk dikhianati apalagi dibagi-bagi dengan hati yang lain"


"Kadang cinta seperti mimpi. Yang awalnya hanya berteman, berkembang dan bersemi rasa sayang. Dan sayang ini untukmu atas nama cinta, bukan teman"


"Sekarang aku sadar, ternyata selama ini aku menyukaimu. Kadang aku mengejekmu agar aku bisa selalu dekat bersamamu"


"Bahkan ketika aku terus melihatmu setiap hari, aku menjadi lebih menyukaimu. Cinta tak bisa dipungkiri apalagi dipaksakan. Aku hanya menyatakan kejujuran hati semata"


"Kelak angin akan berbisik dan memberitahumu bahwa aku benar-benar menyukaimu. Aku tak memaksa, aku hanya ingin kamu tak terpaksa"


"Aku menyukaimu bukan hanya karena wajah cantikmu, tapi juga karena taatmu pada Tuhan"


"Jujur, aku menyayangi dari sejak pertama bertemu. Rasa ini tidak pernah berkurang dan tetap sama. Semakin hari aku semakin cinta"


Baca juga: 8 Tanda wanita menyimpan rasa cinta pada anda 


Itulah beberapa kumpulan kata-kata pdkt lewat chat terlengkap dan terbaru. Semoga pendekatan dengan seseorang yang anda sayangi berhasil meski diawali dari chattingan. Tetap semangat mengejar cinta yang lama anda idam-idamkan. Jika tak sekarang kapan lagi!.