f Caption Status Sindiran Tentang Edit Wajah Tua

Type something and hit enter

On
Caption status sindiran-Dunia sedang heboh dengan hadirnya sebuah aplikasi FaceApp yang dapat merubah foto seseorang menjadi lebih tua ataupun muda. Dan ini membanjiri timeline2 besar sosial media seperti IG dan FB. Sehingga semua pengguna media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya heboh membuat caption lucu status sindiran tentang berubahnya wajah teman-temannya.

Caption status sindiran tentang edit wajah tua
Caption status sindiran tentang edit wajah tua

Inilah kekuatan netizen, mana yang lagi booming atau viral semuanya pada ikut-ikutan untuk melakukannya. Contohnya aplikasi FaceApp ini, sekarang lagi heboh-hebohnya banyak yang menggunakan. Bahkan hampir semua beranda sosial media berisi foto-foto tua hasil editan aplikasi ini. Sehingga ada caption status lucu bahkan sindiran tentang hasil editan aplikasi ini.

Baca juga: Caption Instagram kekinian singkat dan bermakna

Berikut ini beberapa contoh caption status sindiran lucu yang ditulis para pengguna media sosial dampak dari editan foto aplikasi FaceApp.

Caption status sindiran lucu


" Ada apa dengan facebook? Kok semua temanku pada cepat tua ya?. Perasaan kemarin ketemu masih seger sehat, kenapa sekarang keriput"

*****

" Di berandaku tiba-tiba banyak orang mendadak keriput dan menua. Kalau saya mah kagak, yang keriput hanya isi dompet karena tanggal tua"

*****

" Efek tidur kelamaan ya gini, bangun tidur ngeliat foto teman di beranda menjadi aneh, mereka pada tua semuanya"

*****

" Instagram, Facebok pada kenapa ya, bahkan WhatsApp juga aneh, kenapa teman-temanku orang tua semua, gimana ini"

*****

" Bingung jaman sekarang mah, orang pada seneng keliatan tua,. Buktinya status sosial media isinya muka orang tua semua, padahal aku berjuang mati-matian biar kliatan muda"

*****

" Ketiduran, bangun-bangun kayak amnesia waktu buka IG, semua orang jadi tua,,apa tadi aku koma 30 tahun ya?"

*****

" Biarpun orang pada edit foto agar keliatan tua dan kekinian, tapi aku nggak ikutan. Biarlah aku tua bersamamu saja, tanpa editan aplikasi "

*****

" Perasaan dulu orang heboh pengen keliatan muda, tapi sekarang orang heboh ingin kliatan tua, bener-bener jaman yang aneh"

*****

" Kemaren pada tua semua, sekarang pada muda-muda hmmm, kayaknya ada yang nggak bener dalam otak aku nih, atau ada yang aneh pada diriku ya?"

*****

" Yang punya cucu aja pengen muda, lah ini cucunya malah ingin terlihat tua, ini begimana sih urusan"

*****

Baca juga: Kumpulan caption keren IG, FB, bijak, cinta singkat terlengkap

Ikutan agar kelihatan kekinian boleh saja, asal tahu mana dampak baik dan buruknya. Misalnya menggunakan aplikasi yang lagi booming sekarang ini yaitu FaceApp yang dapat edit foto menjadi kelihatan tua ataupun muda. Jika hanya untuk guyonan dan hiburan untuk mengobati rasa penasaran bagaimana tua nanti nggak masalah.Yang tidak boleh itu mendahului akan takdir yang Tuhan berikan, dan percaya yang belum tentu benar nantinya.

Mungkin caption status sindiran tentang edit wajah tua ini hanya untuk lelucon saja tak usah di ambil pusing. Nikmati dan jalani jika hanya untuk mencari hiburan dan tidak merugikan orang lain.