Type something and hit enter

On
Kata-kata harapan dan doa bulan Agustus - Dengan datangnya bulan baru yaitu Agustus semua orang tentunya memiliki banyak keinginan serta harapan dan doa yang terbaik. Apalagi di bulan sebelumnya hidup sangat sulit dengan adanya wabah penyakit.

kata-kata harapan dan doa bulan agustus

Maka dari itu, tak ada salahnya ketika bulan Agustus datang, kita sambut dengan harapan dan doa untuk kita sendiri maupun untuk semuanya. Setidaknya ada rasa optimis tinggi yang dibangun dalam diri ketika kita memiliki harapan yang besar dengan disertai doa yang baik.

Baca juga: Ucapan selamat datang bulan Agustus yang membangun optimis

Dengan demikian kita semakin kuat dan tegar untuk melawan kelemahan menjadi kebangkitan dalam diri sendiri. Berikut captionkeren.net bagikan tentang kata-kata harapan dan doa bulan Agustus untuk diri sendiri maupun untuk kebaikan semuanya.

Kata harapan dan doa untuk bulan Agustus


" Harapanku bulan Agustus hanyalah badan dalam keadaan sehat walafiat. Beribadah selalu taat dan tepat waktu. Beruntung setiap waktu, karir dan saldo selalu meningkat".

" Semoga wabah penyakit segera sirna di bulan Agustus ini. Semua kembali normal seperti semula. Perekonomian meningkat dan dibukanya lowongan pekerjaan yang banyak".

" Bulan Agustus ini semoga menjadi harapan baru untuk melangkah menuju masa depan yang terbaik. Meningkatnya pendapatan dan karir yang diperoleh".

" August wish, harapan semua orang terkabul, hidup kembali normal, rezeki semakin dilancarkan untuk semuanya".

" Semoga dibulan Agustus aku bisa merubah diriku menuju yang terbaik. Dari hal yang negatif menjadi positif. Dari yang malas menjadi rajin dan pekerja keras. Aku ingin memulai hidup yang baru, semangatt".

" Dilancarkan segala urusan, berhenti insecure dengan fisik dan diri sendiri. Berhenti memikirkan hal yang berlebihan. Dan terus menuju perubahan yang lebih baik untuk diri sendiri maupun bagi orang lain".

" Setiap awal bulan baru, tataplah dengan penuh optimis dengan pengharapan terbesarmu. Semoga tiap hati yang berbisik menjadi harapan nyata untuk bulan Agustus ini".

" Semoga bulan Agustus harapan semua orang di Dunia ini terkabul menjadi kenyataan. Bumi menjadi normal dan lebih baik lagi. Datang hal-hal yang membahagiakan, sirna semua hal yang membuat kecewa dan merugikan, Aamiin".

" Semoga Agustus ini datang mengambil semua hal yang negatif dari bulan-bulan sebelumnya. Dan Agustus menjadi jutaan harapan yang menjadi kenyataan untuk semua orang di bumi ini. Semoga Agustus menjadi bulan yang memberi kehangatan dan senyuman untuk kita semua, Aamiin".

" Apa yang aku harapkan belum tercapai dibulan kemarin, semoga bulan Agustus ini menjadi indah atas perjuangan dibulan Juli lalu. Tetapkan rasa optimis penuh motivasi untuk mengejar segala mimpi besar yang ingin kuraih".

" Semoga bukan hanya Agus saja yang beruntung di bulan Agustus ini. Aku juga ingin lebih beruntung dan bahagia lagi. Mengingat dengan semua ujian dan cobaan bulan Juli yang terlalu berat untukku.

" Doa semua orang untuk bulan Agutus ini. Semoga pandemi sirna dan hancur sehancurnya. Yang sakit kembali pulih, yang bangkrut bangkit kembali, yang menangis melebarkan senyum indahnya. Dan yang selalu bertahan memperbanyak rasa syukurnya"

" Berterima kasih dibulan Juli karena sudah memberikan pelajaran dan pengalaman untuk menjalani bulan Agustus lebih baik lagi. Semoga langkah ternyaman dimudahkan bulan ini, Aamiin".

" Semoga Agustus memiliki hal baik untuk bumiku, diriku, dan orang-orang dimuka bumi. Tiada yang lebih indah selain kesehatan dan rezeki yang bertambah. Semoga aku menjadi orang yang selalu pandai bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan"

" Ya Tuhan, segala kesulitan didunia ini mungkin sudah kehendak-MU. Kami masih terlalu bodoh untuk memahami mengapa wabah ini diciptakan. Tapi kami yakin, akan datang kebaikan yang lebih besar dampaknya daripada dampak dari wabah penyakit yang sekarang ini tersebar. Semoga keinginan hati setiap orang yang berdoa untuk bulan Agustus ini teriyakan semuanya, Aamiin"

Baca juga: Ucapan selamat datang bulan kelahiran untuk diri sendiri

Demikian artikel dengan judul kata-kata harapan dan doa bulan Agustus untuk diri sendiri. Semoga doa dan harapan yang tersampaikan di bulan Agustus ini terkabulkan semuanya. Baik untuk diri sendiri maupun untuk semua orang di Dunia dan bumi tercinta ini.

0 komentar