Type something and hit enter

On
Kata-kata malam Minggu galau - Malam minggu yang hanya meninggalkan siksa, ketika orang lain bersenang-senang dan bahagia, namun kamu hanya menahan tangis. Apa artinya jika demikian?. Kamu sedang galau kali ya.

Malam minggu tanpa pacar memang agak berbeda untuk para jomblo. Yang lain sibuk jalan bareng dengan pacarnya, para jomblowan sibuk dengan Smartphone-nya. Ngenes memang, tapi mau gimana lagi. Dunia tak akan berakhir kok.

kata kata malam minggu galau

Ungkapkan kegalauan lewat kata-kata malam minggu. Siapa tahu hati dan pikiran menjadi lega. Bagikan kata-kata malam minggu galau-mu di status Fb, maupun di story WA. Siapa tau ada yang bersimpati dan ngajakin chatting, asyik dah.

Baca juga: Ucapan selamat hari minggu bahasa Inggris

Seperti kata-kata malam minggu galau tanpa pacar berikut ini mungkin ada hati yang terwakilkan.

Kata-kata malam minggu galau


"Adakah perasaan rindu yang mendalam malam ini seperti perasaan rinduku kepadamu. Malam ini kita tidak bisa bertemu seperti malam malam minggu kemarin".

"Tak ada kata-kata yang paling indah seperti kata" sayang malam ini kita jalan jalan yuk".

"Malam minggu ini setiap detik hanya mengenangmu, bukan melihatmu seperti dulu".

"Tuhanku, jangan putuskan aku dengan dirinya, karena aku tak bisa hidup tanpa dirinya. Meski kini aku galau karna dia"

"Mengapa harus kita bertemu, jika malam-malam selalu menderita tanpa hadirmu".

"Saat kita masih bersama, setiap malam minggu kita selalu bahagia, namun itu masa lalu hanya menjadi titik warna kenangan".

"Malam ini aku kangen banget, tapi enggak tau harus kangen sama siapa".

"Rasa rindu ini menyiksaku, terasa malam minggu ini sangat lama".

"Aku hanya duduk terdiam seperti malam ini, memandang bulan purnama yang di tutupi oleh awan. Layaknya hatiku yang hanya ditutupi kenangan-kenanganmu"

"Malam ini bukan hanya es yang dingin dan membeku, tapi juga hatiku".
 Baca juga: Caption kata-kata malam minggu terbaru
"Aku mengambil pelajaran dari semua kesalahanku. Kini kusadar, tanpa dirimu aku bukanlah siapa siapa".

Kata-kata sindiran malam minggu


Kata sindiran pedas buat malam minggu ini kami bagikan buat yang galau di malam minggu. Daripada nggak tahu mau ngapain, mending menulis kata-kata sindiran buat status facebook kamu.

" Selamat menyambut datangnya malam minggu, meskipun kelabu jangan sampai menjadi kelambu. Apalagi sampai nyerobot pacar orang".

"Mau Nungguin datangnya cinta kamu nggak jauh bedanya sama nungguin kereta barang.., leletnya minta ampun".

"Mara bahaya malam minggu galau.- Buat cowok2 Jomblo2 yang lagi dirumah nggak malming. Happy weekend. Cuman mengingatkan ,bentar lagi malam minggu, menjauhlah dari guling di kasur anda".

"Malam mingguan adalah malam panjang yang terasa sangat singkat. khususnya bagi jomblowan ea, berlaku sebaliknya".

"Mungkin bagi kamu aku adalah cinta pertama, tapi bagiku kamu adalah tambang emas satu-satunya yang ku miliki. Janganlah kamu pergi jauh dariku. karna aku sangat membutuhkanmu.

"Mau malam Jumat, mau malam Minggu tetep saja (“Malem”). Nggak ada yang spesial kecuali bagi pasangan HALAL dengan malam pertama-nya & dengan cinta satu malamnya. Selamat malam minggu untuk wilayah galau sekitarnya".

"Percuma elo ganteng tapi nggak ada malam mingguan. Pecuma ada malam mingguan tapi nggak ada cewek buat jalan-jalan malam".

Baca juga: Kata-kata buat status story Whatsapp

"Malam minggu nih. Yang masih galau2-an, aduuuuhhh… ngabisin energi banget dah. Mending buktikan untuk bisa meraih masa depan yang lebih baik lagi".

Pantun malam minggu lucu


Malam minggu malam yang pendek, malam yang suram dan malam yang sepi, karena orang orang pada keluar jemput pacarnya. Yang jomblo malah sendirian. Dari pada galau bingung, suntuk dan kesel, yuk kita baca pantun saja. Kita berbalas pantun di sini, yuk menghibur diri dengan pantun  malam minggu berikut ini.

Indahnya rindu karena cinta,
Indah senyum karna tawa,
Indahnya kamu karena masih perawan,
Gantengnya aku karena masih bujang.

Pergi kepasar beli pisang,
Jangan lupa beli bumbu,
Aku hanya mau bilang,
Klo aku cintrong sama kamu.

Ujian matematik itu sulit,
Apa lagi ujian kimia,
Menyatakan apa yang paling sulit,
Menyatakan cinta pertama.

Tutup lemon warnanya orange,
Cuma abang yang paling keren.
Ikan kapas kapas kesangkut kawat,
Awas abang ganteng mau lihat.

Pergi ke kantin makan bubur,
Jangan lupa beli keripik,
Dari kemarin aku enggak bisa tidur,
Selalu terbayang wajahmu yang cantik.

Ayam penyet makanan jogja,
Yang baca sms cakep juga,
Burung belibis nangkep ulet,
Yang ngirim sms cakep banget.

Kambing kurus mandinya jarang,
Baunya bikin sakit gigi,
Aku kurus bukan mamam,
Tapi mikirin anak tukang roti.

Sekian kata-kata malam minggu galau tanpa pacar. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di web captionkeren.net ini.

0 komentar