f Kata-kata Bijak Motivasi Sukses Buat Video Tik Tok Tulisan

Type something and hit enter

On
Kata-kata bijak motivasi sukses buat video Tik Tok tulisan - Bagi kamu penggemar Tik Tok, tentu tak asing dengan video Tik Tok dengan disertai kata-kata tulisan. Tulisan tersebut tentang berbagai kata. Ada yang berupa kata-kata bijak, kata motivasi, cinta, kecewa dan lainnya.

Nah dalam artikel kali ini akan memberikan kata-kata bijak motivasi buat video Tik Tok tulisan. Kata-kata ini bisa ditambahkan di dalam video Tik Tok kamu. Dengan video Tik Tok tulisan akan menambah warna tersendiri di akun Tik Tok mu.

kata-kata bijak motivasi sukses buat video tik tok tulisan

Apalagi kata-kata bijak motivasi yang kamu tuliskan menginspirasi banyak orang. Pastinya video Tik Tok mu akan banyak yang menyukai. Ketika banyak yang ngelike, pasti akunmu tersebut akan di banjiri followers dan menambah pengikut.

Berikut ini contoh beberapa koleksi kata-kata bijak motivasi sukses buat video Tik Tok tulisan dari captionkeren.net.

Kumpulan kata-kata bijak motivasi sukses buat video Tik Tok tulisan


"Tidaklah penting seberapa lambat kita berjalan, karena yang terpenting adalah untuk tidak berhenti dalam berjalan menuju kesuksesan"

 "Selalu lakukan yang terbaik. Karena Tuhan menjadikan kita sebagai ciptaan terbaik-Nya"

 "Hal pertama yang harus dilakukan adalah mempelajari aturan mainnya. Setelah itu mainkanlah dengan lebih baik dari siapapun"

 "Sukses datang dari setiap kegagalan yang didalamnya tidak ada kata putus asa"

 "Untuk sukses dalam hidup, pertama-tama kita harus yakin bahwa kita mampu. Karena keyakinan merupakan akar dari yang akan menguatkan setiap langkah kemudian"

 "Berjalan dalam kegelapan bersama seorang teman akan lebih baik, daripada berjalan sendirian dalam cahaya yang terang benderang"

 "Kualitas hidup bukanlah aksi akan tetapi kebiasaan"

 "Semakin kita mampu maka akan semakin kita terbiasa"

 "Banyak yang sukses karena satu kalimat saja, 'mereka mampu melakukannya"

 "Dalam hidup, kita harus membedakan antara miskin dan sederhana. Miskin merupakan KONDISI hidup, sedangkan sederhana merupakan CARA hidup"

 "Aku datang untuk menang baik dalam kemenangan ataupun kekalahan, yg pasti bukan menang dalam pecundang"

 "Banyak hal yang kita butuhkan bagi orang lain merupakan sesuatu yang mustahil"

 "Dalam hidup ada yg namanya 'Waktu', ia merupakan jantungnya kehidupan. Manfaatkanlah waktu sebelum tiba baginya untuk berhenti menemani kita"

 "Hanya ada satu keinginan yang harus kita capai, yaitu keinginan untuk bahagia"

 "Lebih baik berjuang atas sesuatu yang kecil daripada hidup hampa dan tak ada yang diperjuangkan"

 "Hidup merupakan kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati. Tak ada kata takut, menyerah, apalagi berhenti dalam menemukan yang terbaik. Satu-satunya yang mampu menghentikan hidup adalah ketika Tuhan berkata "Waktunya Pulang".

 "Bila hidup berkata bahwa ia keras seharusnya kita lebih keras lagi, agar seribu kesulitan akan bermakna jutaan kemudahan"

 "Bagian tersulit dalam cerita kehidupan ini merupakan bukan bagaimana menjadikan akhir kisah indahya. Akan tetapi bagaimana mengisinya dengan kisah dan untaian kegagalan"

 "Jangan sempat kehilangan kepercayaan diri, karena cerminan sejati wajah kita ada disana. Mereka yang tak punya rasa percaya diri, takkan ada bayangan untuk sekedar tahu siapa dirinya"

 "Ada saat dimana kata tak lagi bermakna. bila saat itu tiba, maka diam merupakan satu-satunya bahasa yang digunakan"

 "Kecewa dan terjatuh merupakan hal yang wajar dalam proses menyesuaikan diri menuju percaturan kehidupan yang lebih berkelas"


Baca juga: Kata kata sindiran TikTok terbaru 


"Kesibukan terkadang mengalihkan alam bawah sadar kita kepada kekakuan yang setiap harinya menjadi kebiasaan kita. Kekakuan inilah yang menghambat kreativitas dan semangat jiwa muda yang seharusnya kita pupuk setaip harinya. Hal ini akan menjadikan kita manusia yang apatis dan congkak, kerdil, dan bodoh dalam bersyukur"

"Padahal dalam hidup, ada saat dimana kita harus berhenti sejenak untuk sekedar menengok kebelakang. Dan bersyukur atas segala yg kita dapatkan sampai saat ini. Mereka yang pandai bersyukur akan menjadi hebat dalam memotivasi diri yang pada akhirnya akan menginspirasi banyak orang".

"Marilah sejenak kita keluar dari kebiasaan kita yang kaku. Dan lihatlah, ternyata dunia begitu indah dan banyak hal yang telah kita lewati"

 "Wujudkanlah hal-hal yang luar biasa, dan jangan hanya bertindak, tapi juga harus berani bermimpi. Jangan hanya berencana melainkan kita juga harus percaya"

 "Takkan ada kebingungan dalam melangkah ketika sudah jelas kemana tujuannya"

 "Tak peduli seberapa baik ataupun buruk warna kehidupan kita. Karena pada dasarnya, itulah dua sisi kehidupan yang akan selalu ada"

 "Berbicara mengenai kualitas hidup, tak ada yang melebihi kualitas dari mereka yang berkomitmen untuk berhasil"

 "Kesuksesan besar itu layaknya galaksi yang terdiri dari jutaan bintang. Satu kesuksesan tersusun atas jutaan kegagalan"

 " Jika setiap hari penuh dengan optimisme, maka tak ada celah sekecil apapun bagi kekecewaan dan penyesalan"

 "Lebih baik satu jam lebih cepat daripada satu menit terlambat"

 "Kegagalan bukan berarti saat terjatuh, melainkan saat tak ada kemauan untuk bangkit yang kesekian kalinya"

 "Kegelapan malam akan takut dengan terangnya siang. Begitu juga dengan kecemasan hidup, yang akan kalah denga indahnya kesuksesan"

 "Kesuksesan akan bersinar lebih terang dalam jiwa orang-orang yang memimpikannya"

 "Kemuliaan insan sejati tak dilihat dari tahta apalagi kata. Akan tetapi fakta bahwa dirinya diakui oleh kawan ataupun lawan"

 "Berani menjadi yang berbeda, adalah salah satu ciri khas kesuksesan"

 "Cobalah sekali-kali membagikan label HARGA untuk waktu kita.  Dan cari tahu berapa harganya sampai saat ini"

 "Memasuki tahapan baru dengan berbagai persiapan dan kematangan merupakan kata yang tepat untuk mereka yang "TUA". Karena tua bukan berarti hilangnya berjuang"

 "Berani berharap yang terbaik berarti kita siap menghadapi yang terburuk. Karena hasil yang cemerlang akan selalu diikuti resiko yang besar"

 "Tak ada sukses yang tidak melibatkan orang lain. Hargai dan jadikan mereka sebagai sahabat dalam setiap situasi. Karena mereka merupakan sumber kekuatan dan inspirasi kita"

 "Kehidupan tak akan berjalan mundur sedikitpun. Maka jadilah pribadi yang maju agar mampu bersanding dan sejalan dengan tujuan dari mimpi kita"


Kata-kata motivasi sukses untuk video di TikTok


 "Kata 'kebahagiaan' akan kehilangan maknanya jika tidak diimbangi dengan kesedihan."


*****


"Sukses adalah energi batin; hanya pemenang yang bisa melepaskannya."

*****


"Jangan pernah terintimidasi oleh kesuksesan orang lain; biarkan kesuksesan mereka menginspirasi Anda."

*****


"Jembatan terbaik antara kegagalan dan kesuksesan adalah tekad."

*****


"Langkah pertama dan terpenting menuju sukses adalah perasaan bahwa kita bisa sukses. Sukses adalah rejeki yang datang dari cita-cita, keputusasaan, keringat dan inspirasi."

*****


"Semoga Anda beruntung saat Anda beralih ke tantangan baru. Meskipun jalannya mungkin berbatu dan penuh dengan kesulitan, kita tahu bahwa Anda dapat melawan tantangan apa pun yang Anda hadapi."

*****


"Jadilah dirimu sendiri. Orang mungkin atau mungkin tidak menyukai Anda, tetapi penting bagi Anda untuk tetap setia pada siapa diri Anda"

*****


"Sukses selalu dapat dicapai ketika kegagalan bukanlah pilihan."

*****

"Sukses tak akan ada artinya bila tak disertai dengan kegagalan dan tangisan."

*****

"Hanya orang-orang yang berhasil dan sukses yang menghargai kegagalan. Sebab kegagalan memberikan kekuatan, pengalaman dan ilmu yang lebih besar daripada kesuksesan itu sendiri."

*****

"Seseorang harus menjadi malaikat untuk dapat membedakan kesuksesan dari kegagalan tanpa membuat kesalahan."

*****


Baca juga: Kata-kata motivasi Esie Kecil 

Demikianlah kata-kata bijak motivasi sukses buat Tik Tok tulisan. Bagi yang suka main Tik Tok, gunakan kata-kata tersebut, agar yang like dan menyukai video Tik Tok mu semakin banyak. Ingat bahwa tanpa motivasi kita hampa, dan tanpa inspirasi masa depan akan tampak suram.