f Kata Motivasi Sukses untuk Penyemangat Meraih Impian

Type something and hit enter

On
Dalam situasi tertentu, kita pasti akan membutuhkan kata-kata motivasi sukses untuk penyemangat meraih impian yang digunakan untuk mendapatkan inspirasi. Sebab sukses itu membutuhkan segalanya, salah satunya dengan bekerja keras agar dapat menggali potensi diri.

Kata-kata motivasi sukses kali ini sangat tepat digunakan jika anda menginginkan kesuksesan dalam mencapai impian dan cita-cita diusia muda. Tetapi selain dari motivasi-motivasi tersebut,  faktor dari anda juga yang harus bisa menyemangati diri sendiri demi mencapai kesuksesan yang diinginkan.

kata-kata motivasi sukses untuk penyemangat

Optimis adalah salah satu kunci kesuksesan. Orang lain mampu, kenapa anda tidak!. Mulailah dengan segera, jangan menunggu sampai akhirnya menjadi pesimis. Semoga kata motivasi sukses ini akan menjadi penyemangat meraih impian yang ingin anda raih.

Baca juga: Kata-kata bijak motivasi hidup untuk inspirasi kesuksesan

Kata-kata Motivasi Sukses Singkat

kata kata motivasi sukses singkat

"Jika kamu berpikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti kamu sudah berada dijalan yang benar menuju sukses". 
"Kenapa kita seringkali gagal?, Karena kita selalu banyak berencana dan terlalu sedikit berpikir untuk bertindak". 
"Percayalah bahwa, hidup itu akan selalu indah dan akan indah pada waktunya selagi mau berjuang dan bekerja keras".
"Banyak orang punya rencana besar tapi tidak jadi kenyataan. Karena begitu banyak orang yang punya rencana besar tapi gagal menepati janji-janji kecil mereka". 
"Sukses seringkali datang untuk mereka yang berani melakukan tindakan, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi". 
"Mereka yang sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang". 
"Hidup ini adalah sebuah janji kita kepada Tuhan. Janji kita untuk menjadi yang terbaik dan melakukan semuanya sebagai sebuah ibadah kepada-Nya. Karena itu penuhilah janji tersebut selagi masih muda".
"Lebih baik menjaga mulut tetap tertutup dan biarkan orang lain menganggap Anda bodoh, daripada membuka mulut dan menegaskan semua anggapan mereka".

Kata Motivasi Penyemangat Sukses

kata motivasi penyemangat sukses


"Kesuksesan dan kegagalan dua kata yang serangkai tidak bisa dipisahkan lagi. Karena setiap ada kesuksesan maka kegagalan itu pasti ada. Begitu juga dengan setiap kegagalan maka akan datang kesuksesan".

"Sukses dan gagal itu hampir sama tapi yang membedakannya adalah ketika anda menyerah begitu saja dan menganggap semua yang terjadi dalam hidup anda adalah takdir. Padahal anda belum sama sekali melakukan upaya dan usaha untuk menjadikan anda sukses".

"Dalam hidup, tidak ada sesuatu yang tidak mungkin selama anda berusaha dan yakin pada Sang Pencipta. Maka apa yang anda inginkan dan ingin dicapai selama ini, maka itu akan menjadi sebuah kenyataan dan bukan buaian impian belaka".

"Jangan menganggap diri anda lemah karena anda belum bisa melakukan apapun selama ini. Tapi berusahalah mencari kelebihan apa yang anda miliki, barulah anda mengembangkannya menjadi sebuah kesuksesan".

"Tak ada orang yang gagal dalam hidup ini, tapi orang yang gagal adalah orang yang tidak pernah berusaha sama sekali dalam hidupnya. Itu baru namanya orang yang gagal tanpa melakukan sesuatu dan tindakan yang positif".

" Anda ingin bermimpi hari ini, atau mewujudkan mimpi-mimpi itu menjadi kenyataan. Jangan berfikir nanti bila ingin terwujud. Mulailah dari hal yang tidak anda mengerti hingga menjadi hal yang anda kuasai. Sukses berasal dari hal kecil yang kadang tak pernah kita kira".

Baca juga: Kata motivasi diri sendiri untuk penyemangat

" Kadang agar semuanya menjadi mungkin anda harus melakukan tindakan. Meski kadang bila dipikir itu tidak mungkin. Setiap apa yang pernah dicoba pasti ada kemungkinan untuk bisa melakukan. Cari jalan suksesmu hari ini meski itu berliku"

Kata-kata Motivasi Sukses Muda

kata kata motivasi sukses muda


"Anda bisa memilih untuk sukses saat muda, besok bahkan kapanpun itu. Kesuksesan yang terpenting ialah berasal dari kemauan dan tekad kuat anda untuk menjadi sukses dalam hal apapun itu".

"Jangan menyalahkan orang lain jika anda gagal. Tapi berusahalah mengambil hikmah dari kegagalan anda. Berusaha melawan kegagalan itu dengan giat bekerja keras dimasa muda, dan berdoa kepada Allah SWT".

"Kesuksesan dalam hidup ini, bisa diraih saja dengan mudah. Asalkan anda melakukan sesuai dengan Tuntunan Allah SWT. Maka anda sudah termasuk orang yang sukses dunia akhirat".

"Jangan khawatir bila di usia muda seringkali mengalami kegagalan disetiap usaha. Karena dibalik semua itu, Allah sebenarnya menguji apakah anda layak mendapatkan kesuksesan itu atau tidak".

"Jika usaha dan kerja keras yang selama ini anda lakukan tidak ada hasilnya sama sekali. Berarti masih banyak yang harus diperbaiki. Keluarlah dari zona nyaman yang belum pernah anda ketahui untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman yang lebih".

"Gagal itu sudah biasa, tapi yang luar biasa itu ketika anda gagal, anda semakin semangat untuk terus maju pantang mundur apapun keadaan anda saat itu. Maka itu adalah termasuk sukses yang sesungguhnya".

"Jangan iri hati dengan kesuksesan yang orang lain dapatkan. Berusahalah menjadi orang yang bijak dimasa muda, agar dimasa tua nanti, anda mampu menjadi orang sukses atas apa yang anda inginkan selama ini".

"Ingat! Kesuksesan itu hanya bisa diraih oleh orang yang mau bertindak dimasa muda dan selalu berkata jujur, serta tidak suka membodoh-bodohi".
Baca juga: Kata motivasi diri sendiri yang sedang malas kerja 

Sukses itu butuh motivasi dan penyemangat dalam diri. Bukan keluhan ketiga gagal, juga tidak untuk orang yang malas berfikir dan bertindak melakukan sesuatu. Gunakan usia muda untuk mencari kegagalan, sehingga anda mendapatkan ilmu dan pengalaman untuk mencapai titik kesuksesan.