Type something and hit enter

On
Caption Keren untuk Menambah Followers Instagram - Instagram merupakan media sosial setelah Facebook yang juga memiliki banyak followers diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Dengan tampilan yang sedikit lebih berbeda daripada jejaring sosial lainnya.

Instagram menyajikan konten foto maupun video pendek yang lebih menarik karena lebih menonjolkan konten visual dan audio daripada sekedar tampilan teks semata. Hal inilah yang menjadikan instagram begitu menarik.

caption keren untuk menambah followers instagram

Konten-konten tersebut ragamnya banyak sekali, diantaranya mulai dari foto, dan video yang menarik. Di samping itu, sarana iklan aneka macam jual beli online, serta caption-caption keren instagram yang unik dan menarik.

Disertai dengan gambar maupun foto yang isinya kadang sekedar lucu-lucuan (hiburan) maupun dengan tema motivasi maupun kata-kata bijak dsb.

Membuat caption di instagram sebenarnya tidaklah wajib dan tidak ada aturan baku tentang bagaimana cara membuatnya. Itu semua tergantung bagaimana pemilik akun tersebut membuatnya, tujuannya bisa bermacam-macam.

Ada beberapa jenis caption, diantaranya ada caption wanita muslimah, caption sahabat, caption tentang alam, caption jodoh, caption romantis hingga caption lucu bikin ngakak.

Berikut  beberapa contoh caption keren yang dapat menambah jumlah followers Instagram kamu.

Baca juga: Caption Instagram kekinian singkat

Caption keren tentang persahabatan


"Sahabat sejati itu, dia akan menangis saat kau beranjak pergi, dan mendekat ketika kamu kesusahan."

"Sahabat yang baik memang sukar dicari, bukan berarti tak ada untuk menemukannya."

"Kalian akan mengerti siapa yang layak jadi sahabat ketika sedang berada dibawah bukan ketika sedang berada diatas."

"Mempunyai satu sahabat jauh lebih berarti daripada memiliki ribuan teman yang selalu mementingkan sendiri."

"Berjalan dalam gelap bersama sahabat lebih bermakna daripada berjalan sendiri dalam terang
Teman ada dikala senang, Sahabat setia dikala duka."

" Pondasi persahabatan harusnya bukan materi, tapi hati dan rasa saling mengerti"

" Jika kamu memiliki sahabat, jangan menghitung kebaikan yang engkau lakukan padanya"

Baca juga: Kata-kata bijak persahabatan yang bikin kompak

Caption keren tentang wanita muslimah


"Saudariku apa yang menghalangimu untuk berhijab."

"Aku tidaklah semulia Khadijah, Tidaklah setaqwa Aisyah, dan setabah Fatimah. Aku hanya wanita akhir zaman yang cuma punya cita-cita Sholehah."

"Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, yakni satu hati untuk Menangis, bagian lainnya dia gunakan untuk sabar".

"Setetes air mata sangatlah berharga bagi wanita, karena linangan air matanya berlalu dengan ketulusan."

"Wanita yang cantik akan membuka mata lelaki, sedang wanita yang baik akan membuka hati lelaki."

Caption keren tentang percintaan romantis


" Jangan jatuh cinta bila hatimu tak tahu milik siapa"

" Pengorbanan cinta bukan hanya bagaimana cara membuatnya bahagia, tapi juga bagaimana merasakan kesedihannya"

" Jangan mengukur cinta dengan apa yang sudah diberikan, tapi ujian yang bertubi dan kamu masih bersamanya"

"Cinta akan menemukan jalan setianya sendiri ketika hatimu dipenuhi ketulusan."

"Bagaimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong difikiranku."

"Asal kamu tahu, kau bukanlah cinta pertamaku tapi aku selalu berharap kau adalah cinta terakhirku."

"Tau gak kenapa donat selalu bulat tengahnya, karena yang utuh hanyalah cintaku padamu."

"Kenapa move on itu sulit bagiku, karena sejak SD hingga sekarang aku hanya diajarkan untuk menghafal bukan melupakan."

"Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tidak ingin terbangun secepat ini"

Caption keren bijak


" Setidaknya jika sudah menjaga lidah yang ada dimulut, akan mendatangkan kebaikan maupun keselamatan diri sendiri"

" Orang yang bermoral akan menjaga lidah dan hatinya untuk dirinya maupun untuk orang lain."

"Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dengan mimpi"

Baca juga: Caption keren IG, FB, bijak

"Jika ada seseorang untuk menunggu, berarti dia akan setia untukmu"

"Kesalahan terbesar dalam hidup adalah ketika kita tidak menyadari kalau sebenarnya kita telah berbuat salah."

"Dihadapan tuhan kita adalah sama yang membedakan cuma amal perbuatan kita, terus berbuat kebaikan abaikan omongan orang."

"Terkadang masalah dapat dijadikan sebagai sahabat bukan musuh, sebab darinyalah kita bisa belajar untuk lebih kuat dan tabah untuk mencapai kedewasaan."

Caption Keren lucu


"Karena jarang keluar rumah jomblo itu kulitnya putih, kalo pengen kulit putih bersinar jadilah Jomblo."

"Prinsip simpel gue : "Kalau yang lain bisa, Kenapa harus gue sih.."

"Apa aku harus buat status "yang punya hutang mohon dilunasi" biar yang kesindir langsung kerasa?"

"Kalau ditanya kapan nikah, jawab saja setelah ijab kabul . Tamat"

"Itu malam mingguan apa uji nyali... kok sendirian terus"

Baca juga: Contoh bio Instagram yang menarik followers

Sebenarnya masih banyak lagi caption keren untuk menambah followers Instagram. Contoh diatas sekedar untuk menambah saja, tinggal kreasikan bagaimana imajinasi anda dalam mengolahnya. Alangkah lebih bagus jika caption anda tersebut disertai dengan gambar supaya jauh lebih keren dan menarik.

Ambilah kata-kata caption keren yang bagus, bijak, inspiratif, dan bermakna positif. Orang akan mudah tertarik pada akun instagram yang bermanfaat dan pastinya akun anda akan banjir follower maupun like.

0 komentar