f Caption Kata-kata Sakit Hati dan Kecewa

Type something and hit enter

On
Caption Kata-kata Sakit Hati - Sakit hati terkadang tak bisa diungkapkan karena perasaan yang begitu kecewa secara mendalam. Perasaan sakit hati bisa disebabkan oleh teman ataupun orang terdekat tak terkecuali pacar. Selain itu, terkadang kita juga tak dapat mengungkapkan rasa sakit yang begitu dalam lewat ucapan.

Perasaan sakit hati yang timbul terkadang memiliki kadarnya sendiri-sendiri. Seperti halnya pacaran, semakin besar cinta yang tumbuh kepada pasangan, akan semakin besar pula rasa sakit hati yang dirasakan ketika kita merasa kecewa.

kata-kata bijak untuk orang yang menyakiti kita
kata kata bijak untuk orang yang menyakiti kita

Kekasih atau pacar merupakan seseorang yang paling berarti dan sangat penting di kehidupan kita. Dan kedudukannya tentu setelah kedua orang tua kita. Ketika berhubungan, terkadang permasalahan selalu ada sehingga membuat kita terasa begitu stres.

Namun, apa jadinya jika di tengah-tengah hubungan terjadi permasalahan yang membuat kita merasa kecewa terhadap pasangan?. Tentu kita akan merasa yang namanya sakit hati. Bahkan kita tak bisa mengungkapkan perasaan sakit hati yang pantas diungkapkan ketika merasakan kecewa kepada pasangan.

Baca juga: Ungkapan kata-kata kecewa untuk seseorang

Hubungan yang sudah serius, dengan perasaan cinta yang begitu dalam tentu membuat kita merasa stres memikirkannya. Perasaan sakit hati yang dirasakan pun, tentu membuat kita menjadi lebih sedih.

Sebenarnya mudah saja, jika anda merasa dikecewakan atau dibohongi oleh pasangan bisa saja anda mengatakan putus. Namun, terkadang banyak orang yang sudah bertahun-tahun pacaran sehingga perlu banyak pertimbangan untuk memutuskan sebuah hubungan.

Nah, dalam artikel kali ini kita akan membagikan caption kata-kata bijak untuk orang yang menyakiti kita dan rasa sakit hati, kecewa yang mungkin ingin anda ungkapkan kepada pasangan.

Kata kata bijak untuk orang yang menyakiti kita


"Ketika seorang gadis jatuh cinta, Anda dapat melihatnya di senyumnya, Ketika seorang pria jatuh cinta, Anda dapat melihatnya di matanya."

"Kehilangan nyata hanya terjadi ketika Anda kehilangan sesuatu yang Anda cintai lebih dari diri Anda sendiri."

"Kamu bisa menyakitiku dengan kejujuran, tapi tolong jangan hibur aku dengan kebohonganmu."

"Kamu bisa mencintai dua orang sekaligus, tapi tidak pernah pada tingkat yang sama."

"Anda hanya bisa mencoba yang terbaik. Dan jika mereka tidak bisa menghargai itu, itu salah mereka, bukan Anda."

'Terkadang orang harus mengeluarkan semua air matanya, untuk memberi ruang bagi hati yang penuh senyuman."

"Mengapa semua orang berkata, "Jika kamu mencintai seseorang, lepaskan dia"? Jika kamu benar-benar mencintai seseorang, pegang erat-erat dan jangan pernah melepaskannya."

"Ketika cinta adalah kelemahan terbesar Anda, Anda akan menjadi orang terkuat di dunia."

"Ketika dua orang benar-benar peduli satu sama lain, mereka akan selalu mencari cara untuk membuatnya berhasil, tidak peduli seberapa sulitnya."

"Ketika Anda benar-benar peduli dengan seseorang, kebahagiaan mereka lebih penting daripada Anda."

"Sungguh menakjubkan bagaimana seseorang dapat menghancurkan hatimu, tetapi kamu masih mencintai mereka dengan semua bagian kecilnya."

"Akui saja bahwa kamu tidak pernah mencintaiku. Jadi rasa sakit yang kau sebabkan padaku, masuk akal."

"Cinta itu buta, dan mencintai orang tidak dibuat-buat. Maka jangan pernah biarkan seseorang datang begitu dekat di hatimu sehingga menyakitkan untuk melupakannya."


Caption kata-kata sakit hati


1. "Sakit hati ini mungkin tak pernah terlupa selamanya, karena kamu telah membuat satu kesalahan besar yang tak bisa dimaafkan. Dan ini membuat hubungan kita kandas begitu saja."

Caption ini mengungkapkan perasaan kecewa yang sedalam-dalamnya, sehingga
membuat seseorang ingin memutuskan hubungannya.

2. "Meskipun masa lalumu sudah terlewat, jika kamu terus saja mengulangi kesalahan yang sama, aku pun menjadi sulit untuk berusaha melupakannya. Hingga semakin aku berusaha melupakan dan ingin memaafkan, semakin membuatku merasa begitu sakit hati".

Caption kata-kata sakit hati ini tentang perasaan seseorang yang telah dibohongi oleh kekasihnya. Ia hendak memaafkan namun kekasihnya terus mengulangi kesalahan itu seperti di masa lalu. Sehingga ia merasakan sakit hati yang begitu dalam.

3. "Sakit hati dikarenakan kejujuranmu lebih baik dibandingkan kebohongan yang kamu simpan
selama ini".

Kata-kata ini mengungkapkan tentang perasaan seseorang yang tak bisa dibohongi selama menjalin hubungan. Kejujuran di awal hubungan memang sangat penting baginya.

4. "Kamu pasti akan menyesal, ketika aku pergi karena segala kesalahan yang pernah kamu buat
dan kamu tak sadar akan hal itu, karena seseorang biasanya akan lebih merasakan cinta saat ia
telah merasa kehilangan yang amat sangat".

Ungkapkan tentang kecewanya seseorang yang telah diabaikan kekasihnya. Sehingga ia memastikan bahwa pasangannya akan merasa kecewa ketika ia benar-benar kehilangan orang yang tulus mencintainya.

Baca juga: Kata-kata bijak tentang patah hati dan kecewa

5. "Mempermainkan perasaan seseorang, hanya akan membuat kesalahan di masa lalu yang akan
kamu rasakan di masa depan saat kamu merasakan hal yang sama".

Jika menyakiti atau mempermainkan perasaan orang lain, akan merasakan karmanya dan merasakan hal yang sama seperti orang yang pernah kita sakiti di masa lalu.

6. "Meskipun aku merasa sakit hati, tapi aku akan bertindak seolah tidak terjadi apa-apa, ini
semua demi perasaan cinta yang kujaga selama ini".

Kata-kata sakit hati ini menjelaskan tentang ketulusan cinta dari seseorang, meskipun pasangannya telah menyakiti perasaannya.

7. "Aku nggak pernah memintamu lebih untuk mencintaiku, cukup menjaga perasaanku saja itu
sudah sangat berarti bagiku".

8. "Tak ada salahnya mendengarkan perasaanku sekali saja, selagi aku masih mencintaimu. Tapi
kelak, jika perasaan ini semakin terkikis di kemudian hari maka aku tak segan-segan
meninggalkanmu".

Kata kata ini memiliki arti tentang permintaan seseorang kepada kekasihnya untuk mendengar dan merasakan apa yang dirasakan kekasihnya tersebut, sebelum perasaan cintanya hilang karena rasa sakit yang dirasakan.

9. "Cinta memang indah, tapi mengapa di balik keindahannya menyimpan rasa sakit yang begitu
mendalam".

Keindahan cinta memang tak bisa ditebak, karena selalu saja menyimpan rasa sakit saat mencintai atau dicintai seseorang.

10. "Seseorang yang memadu kasih atau sedang bercinta, harus siap merasakan sakit hati karena
itu resikonya".

11. "Biarkan saja aku yang merasa sakit hati, bukan kamu yang kucinta yang merasakan sakit
hati".

Kata-kata ini berarti kesediaan seseorang yang sudah rela sakit hati asalkan bukan orang yang
dicintainya yang merasakan sakit hati.

12." Karma dapat menimpa siapa saja secara nyata bagi mereka yang berbuat zalim"

Setiap perbuatan akan selalu ada ganjaran yang diperoleh, jadi, berhati-hatilah dengan perbuatan dan perilaku yang engkau lakukan.

13. " Kamu bisa saja menyembunyikan kebusukanmu dari manusia, tapi Tuhan maha tahu segalanya".

14. " Seseorang yang dengan rela selalu mengalah, tapi semakin kau injak-injak pula. Ingatlah, dunia itu berputar dan akan terus berputar sesuai ketentuan Tuhan. Jadi jangan engkau memandang remeh seseorang.

15. " Doa dari orang yang tersakiti jauh lebih kejam dan banyak terkabulkan. Jangan meremehkan suatu kejadian yang tak pernah engkau ketahui".

16. " Boleh saja sekarang kau bisa tertawa puas, tapi akan ada kepedihan yang kau alami dan lebih sakit dibanding hati yang aku alami sekarang".

17. " Ternyata kebaikanmu hanyalah sebagai kedok atas akal busukmu. Semoga akan ada balasan seratus lipatan yang lebih menyakitkan untukmu".

18. " Orang yang dengan sadar menyakiti perasaan pasangannya, maka dia tak berharga lagi atas nama cinta".

19. " Jika sudah tak mampu memberi kenyamanan, maka lepaskanlah. Daripada hanya menyimpan seribu kebohongan".

20. " Janganlah menjadi manusia, bila masih mampu menyembunyikan kebusukan ditutupi dengan segala kesucianmu".

Baca juga: Kata-kata bijak tentang kesedihan

Janganlah menyakiti perasaan seseorang, apalagi itu adalah pasangan sendiri. Karena terkadang doa orang tersakiti memberikan karma yang lebih menyakitkan. Demikian caption kata bijak untuk orang yang menyakiti kita di web captionkeren.net, terima kasih sudah berkunjung.