f Kata-kata Bijaksana Terbaru Hari Ini

Type something and hit enter

On
Kata-kata Bijaksana Terbaru Hari Ini - Kata-kata bijaksana hadir untuk menjadi sebuah panduan yang sekaligus menjadi pegangan hidup yang baik. Bagi siapa saja yang mau menerapkannya dalam kehidupan mereka sehari-harinya, akan memberi ketentraman hati tersendiri.

Pada kesempatan kali ini anda akan mengetahui beragam kalimat yang di dalamnya berisi tentang suatu pesan penting untuk meningkatkan kualitas diri sekaligus sebagai panduan dalam menjalani kehidupan ini.

kata-kata bijaksana terbaru hari ini

Banyak cara untuk mendapatkan kebijaksanaan. Salah satunya melalui kata-kata bijaksana hari ini. Baik dari ucapan orang lain maupun dari tulisan seperti yang sedang anda baca saat ini. Bacalah artikel ini hingga tuntas supaya anda mendapatkan pemahaman yang utuh dan menyeluruh terkait hal yang tertuang di dalamnya.

Kata-kata bijaksana kehidupan dapat menjadi pengingat bagi diri anda untuk melakukan segala sesuatu sebagaimana mestinya. Agar setiap tindak tanduk anda tidak akan keluar dari jalan yang benar. Serta menghindarkan diri dari hal-hal negatif yang dapat timbul dari pilihan keliru yang anda pilih dalam berbagai bidang kehidupan.

Baca juga: Kata-kata bijak untuk diri sendiri

Dengan demikian, maka keinginan untuk melakukan banyak hal dengan benar bisa terlaksana dengan baik. Sehingga apa yang menjadi keinginan dan fokus anda serta pencapaian yang ingin diperoleh, semuanya bisa diperoleh dengan mulus. Berikut captionkeren.net menyajikan kata-kata bijaksana terbaru hari ini.

Contoh kata-kata bijaksana singkat terbaru hari ini


Seringkali dalam menjalani aktivitas sehari-hari kita mengalami yang namanya drop atau kehilangan semangat dan rasa percaya diri. Saat rasa percaya dri dan semangat mulai luntur, paculah semangat anda dengan menggunakan kata-kata bijaksana berikut ini:

1. " Kita menjadi kuat bukan hanya karena adanya dukungan dari orang lain, dukungan yang terbesar dan paling ampuh adalah dukungan yang datang dari diri sendiri".

Kata bermakna ini adalah sebuah pernyataan yang menunjukkan bahwa seringkali kita kehilangan semangat karena tidak ada lagi orang yang memberikan dukungan. Kita terlalu bergantung pada semangat dari orang lain.

Padahal, daripada menunggu datangnya dukungan dari luar, alangkah lebih baiknya jika kita sendirilah yang memberikan support atau dukungan pada diri sendiri. Pada dasarnya, dukungan dari dalam jauh lebih kuat daripada yang berasal dari pihak lain.

Baca juga: Caption bijaksana singkat esie kecil

Selanjutnya adalah kata bijaksana yang cocok dikatakan atau dibaca manakala Anda sedang mengalami masalah yang berat dan menjadi beban tersendiri bagi diri Anda. Berikut adalah kalimatnya:

2. " Tuhan menciptakan masalah bersama dengan solusinya, dan masalah seberat apapun tidak akan datang jika kamu tidak sanggup mengatasinya".

Anda harus meyakini bahwa apapun masalah yang sedang menghampiri kehidupan anda, jangan terlalu terbebani oleh hal itu. Masalah baru akan teratasi jika anda berhenti meratap dan mulai melangkah untuk mencari solusi penyelesaian masalah tersebut.

Terkadang solusi dari masalah tidak bisa ditemukan dengan mudah. Namun dengan usaha yang gigih solusi tersebut pasti ada, tidak ada masalah tanpa adanya solusi yang menyertainya.

Barangkali anda pernah mengalami saat di mana ada seseorang yang sangat membenci anda. Alasannya kadang tidak begitu jelas, bahkan bisa saja anda justru tidak kenal dengan orang tersebut. Rasa cinta dan benci adalah dua hal yang berlawanan namun tidak dapat dipisahkan. Cinta bisa berubah menjadi benci dalam sekejap mata, begitu pula sebaliknya.

3. " Penggemar yang paling setia dan perhatian adalah pembenci".

Kata-kata bijaksana ini merupakan sebuah ilustrasi yang memperlihatkan pada kita bahwa orang yang benci terhadap kita bisa dibilang adalah penggemar. Karena mereka akan melakukan segala cara untuk mengetahui apa saja yang kita lakukan. Bahkan, para pembenci bisa saja jauh lebih tahu tentang diri kita daripada kekasih.

4. " Impian ada untuk membuatmu berjalan, bangunlah dari mimpi dan berusaha untuk mencapainya".

Dunia selalu dihiasi oleh orang yang bermimpi. Banyak nama besar di dunia ini yang memberikan kontribusi untuk kemajuan peradaban dan ilmu pengetahuan. Mereka kebanyakan memulai langkah untuk menciptakan perubahan berawal dari sebuah mimpi.

Tentu saja mereka tidak hanya sekedar bermimpi saja. Melainkan mereka melakukan sesuatu yang nyata untuk mewujudkan mimpi tersebut dengan kerja keras, kesungguhan serta kegigihan yang luar biasa. Dengan kata lain, mereka bangun dari mimpi indah dan menjalani kerasnya kehidupan untuk membuktikan bahwa mimpi itu bisa menjadi nyata.

5. " Jika kamu ingin mendapatkan atau memperoleh sesuatu, maka pantaskanlah dirimu untuk mendapatkan hal itu".

Ini adalah hal penting yang harus anda ketahui kalau sedang memiliki sebuah tujuan. Semua yang ada di dunia ini saling mendukung satu sama lain. Semesta akan mendekatkan anda dengan tujuan jika diri anda sudah pantas untuk berada dekat dengan tujuan tersebut.

Karena itulah tingkatkanlah kualitas diri dan nilai yang ada dalam diri anda. Bergaullah dengan lingkungan yang akan mendekatkan diri dengan tujuan, serta tingkatkan pengetahuan seputar hal itu. Dengan melakukan itu semua, maka tujuan akan segera Anda dapatkan.

6. " Cinta bisa terjadi pada siapa saja dan di waktu kapan saja. Tapi kalau kau sudah memilih satu cinta, pertahankanlah hingga akhir".

Ketika bicara tentang cinta, hal yang tidak bisa terlepas dari ingatan adalah cinta di masa lalu. Terkadang kita membandingkan antara kekasih saat ini dengan kekasih kita di masa lalu. Hal ini bisa menjadi awal dari pertikaian dengan kekasih.

Karena tidak ada orang yang mau dibandingkan dengan mantan kekasih sebelumnya. Cintailah pasangan apa adanya namun tetap berikan dukungan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

7." Pahamilah wanita dari gerak gerik dan tingkah lakunya, bukan dari apa yang ia katakan".

Wanita adalah makhluk yang terkadang membuat seorang pria geleng kepala. Mereka ingin dimengerti tanpa perlu mengatakan apa yang mereka inginkan. Sebagai seorang pria, jika anda ingin menjadi sosok yang dicintai oleh wanita, maka berusahalah untuk memahami isi hati mereka. Perhatikanlah bahasa tubuhnya, bukan perkataannya.

8." Tidak ada kata menyerah dalam kamus orang sukses, coba terus sampai kamu bisa!"

Lampu pijar tidak akan bisa kita nikmati sinarnya apabila Thomas Alva Edison berhenti di percobaannya yang kesekian. Begitu juga dengan berbagai kemajuan lain yang ada saat ini. Semua itu bisa tercipta berkat ketekunan dan semangat yang tak pernah padam untuk terus mencoba, meskipun berkali-kali mendapatkan kegagalan.

Dengan bermodalkan kepercayaan dan keyakinan yang dibungkus dengan usaha, maka yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin.

Kata-kata bijaksana terbaru


"Jadilah pendengar yang baik untuk pembencimu sekalipun."

"Jangan pernah pergi tidur dalam keadaan marah."

"Apa untungnya mencari-cari kejelekan orang lain, apa untuk mencari pembenaran sendiri?."

"Salah satu penyakit yang tidak kalah mengerikan adalah penyakit iri dan dengki."

"Jika kamu berkuasa, jangan mencari mana temanmu sebab kekuasaan akan menambah masalah dan musuh."

"Kita harus menerima kenyataan bahwa kebahagiaan kita adalah pilihan kita dan sesuatu yang dapat ditemukan dalam diri kita."

"Mari kita belajar untuk menghargai akan ada saat-saat ketika pohon-pohon akan gundul, dan menantikan saat kita dapat memetik buahnya."

"Ketika Anda tahu lebih baik, Anda akan melakukan lebih baik."

"Lakukan apa yang Anda bisa, dengan apa yang Anda miliki, di mana pun Anda berada."

"Jadikan setiap hari adalah karya terbaikmu."

"Tidak ada yang sempurna - itu sebabnya pensil memiliki penghapus, aplikasi butuh pembaruan dan dunia terus berkembang."

Demikian kata-kata bijaksana terbaru hari ini yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat untuk kehidupan anda.