f Kata Kata Keren Buat Status WA, FB, IG dan Media Sosial

Type something and hit enter

On

Kata kata keren buat status WA, FB, IG - Status media sosial saat ini semakin digandrungi dan populer untuk semua pengguna media sosial. Sehingga WA, FB, maupun IG sejak awal sudah menyediakan fitur status ini.


Ada berbagai macam status yang dituliskan oleh pengguna media sosial. Mulai dari status berupa video, unggahan foto maupun status dengan tulisan kata-kata keren, bijak maupun yang memberikan motivasi.

kata kata keren buat status
Kata kata keren buat status WA, FB, IG dan media sosial

Membuat status kebanyakan adalah bentuk curahan isi hati dari penulisnya. Mungkin bisa dibilang mewakili hati yang saat itu dirasakan. Sehingga banyak sekali miliaran status yang tersebar di media sosial populer saat ini.


Baca juga; Kata-kata bijak untuk diri sendiri sebagai nasehat


Anda ingin membuat  kata-kata keren buat status tapi bingung mau menuliskan apa! Kami sediakan disini buat anda. Halaman yang anda kunjungi ini telah berbagi kata-kata keren tersebut. Semoga saja dapat menginspirasi anda. 


Kata-kata Keren buat Status Media Sosial


"Jika matamu manis, kamu akan menyukai semua orang di dunia, tetapi jika lidahmu manis, semua orang akan menyukaimu."

kata kata keren untuk status media sosial


**************


"Kesuksesan tanpa kerja keras disebut keberuntungan. Sukses dengan kerja keras disebut prestasi."


 **************


"Cinta adalah kesalahan Tuhan yang kedua dan wanita adalah yang pertama, namun faktanya keduanya adalah kesalahan yang indah."


**************


"Perhatian, cinta, dan kasih sayang bukanlah bisnis di mana Anda memberi saat Anda menerima. Ini adalah perasaan yang indah untuk seseorang di mana Anda suka memberi bahkan jika Anda tidak mendapatkannya."


 **************


"Jenis orang yang salah tidak menyukai Anda karena kebaikan dalam diri Anda dan orang yang tepat mencintai Anda mengetahui bahkan yang buruk dalam diri Anda."


**************


"Hanya tiga langkah untuk menikmati hidup CTRL + ALT+DEL

1) mengendalikan diri.

2) mencari solusi alternatif.

3) hapus situasi yang membuat Anda tegang."


**************


"Hidup tidak layak untuk dijalani sampai Anda memiliki seseorang untuk mati dan hidup tidak layak untuk mati begitu Anda memiliki seseorang untuk hidup."


**************


"Jarak tidak bisa memisahkan siapa pun. Waktu tidak bisa mengikat siapa pun. Jika perasaan itu benar dan dari hati, tutup saja mata Anda dan Anda dapat menemukan yang Anda lewatkan."


 **************


"Saya bertanya-tanya bagaimana orang menemukan waktu untuk membenci? Ketika hidup terlalu singkat untuk mencintai."


**************


"Kepedulian adalah bahan utama yang membuat kedekatan tetap hidup meskipun ada jarak dan jadwal. Karena aku tidak bisa selalu melihatmu, biarkan perhatianku bersamamu, aku akan selalu menjagamu."


Baca juga: Kata-kata keren motivasi diri buat status WA 


**************


"Perubahan adalah hukum kehidupan. Tantangan adalah tujuan hidup. Kamu harus menantang perubahan, bukan mengubah tantangan."


**************


"Perpisahan adalah luka yang tidak dapat disembuhkan oleh siapa pun, tetapi kenangan adalah anugerah yang tidak dapat dicuri oleh siapa pun. Jaga kenangan tetap utuh."


 **************


"Senyuman sejatimu adalah sarapanku di pagi hari. Kebahagiaan kamu adalah makan siangku di siang hari. Chat manismu adalah makan malamku di malam hari. Jadi jangan biarkan aku berpuasa."


**************


"Kamu adalah bagian dari teka-teki dalam kehidupan seseorang. Kamu mungkin tidak pernah tahu di mana kamu cocok, tetapi ingatlah bahwa hidup seseorang mungkin tidak akan pernah lengkap tanpa kamu di dalamnya."


**************


"Hati itu seperti botol parfum, jika kamu tidak pernah membukanya, tidak ada yang tahu wangimu. Jika kamu tetap membukanya segera, kamu akan kehilangan keharumanmu."


**************


"Ketika banyak orang mencintaimu, kamu mungkin bingung harus mencintai siapa, katakan saja aku membencimu, semua orang akan kembali tapi bukan orang yang benar-benar mencintaimu."


**************


"Hidup itu seperti seruling. Mungkin ada beberapa lubang dan kekosongan, tetapi jika kita memainkan lubang dan kekosongan yang sama menghasilkan melodi magis."


**************


"Hidup hanya datang sekali jadi nikmatilah dengan sepenuh hati. Jangan pernah marah karena setiap menit kemarahan kamu kehilangan enam puluh detik kebahagiaan."


**************


"Seseorang yang lebih banyak tertawa dan membuat orang lain tertawa akan mengalami badai kesedihan di bawah hatinya."


**************


"Ribuan bahasa di seluruh dunia ini, tetapi senyuman tidak dapat mengalahkan semuanya, karena senyuman adalah bahasa yang bahkan dapat digunakan oleh seorang bayi."


**************


"Ketika chat dikirim dari kejauhan, kamu tidak dapat melihat wajahnya, kamu tidak dapat melihat senyumannya, tetapi kamu dapat merasakan kepedulian dan kehidupan yang benar-benar datang dari hati."


**************


"Ketegangan tercipta di otak. Cinta diciptakan dalam hati, tapi mengapa orang terkena serangan jantung saat tegang dan mental saat cinta gagal. Ini gila tapi benar terjadi."


**************


"Hidup itu penuh masalah, masalah tidak permanen, tapi hidup itu permanen, maka hindari masalah tetaplah tersenyum."


**************


"Mawar membutuhkan air, Musim membutuhkan perubahan, Penyair membutuhkan imajinasi, ponsel saya membutuhkan pesanmu, dan Saya Membutuhkan "Perhatianmu Selamanya."


**************


"Matahari datang siang hari. Bulan datang waktu malam. Hujan terkadang datang. Keberuntungan datang pada waktu yang baik. Chattingan saya datang setiap saat."


**************


"Bibir yang diam dapat menghindari masalah dan bibir yang tersenyum akan menyelesaikan banyak masalah. Jadi selalu diam dan tersenyum di wajah Anda."


**************


Cintai pekerjaanmu Tapi jangan cintai Perusahaanmu Karena kamu tidak pernah tahu kapan perusahaanmu berhenti mencintaimu."


**************


Itulah beberapa contoh tulisan kata-kata keren buat status WA, FB, IG dan untuk media sosial lainnya. Jangan lupa kunjungi terus captionkeren.net ini karena setiap hari kami selalu memperbarui artikel kami. Terima kasih dan sukses selalu.