f Kata Kata Keren untuk Bio IG, TikTok, WA, Twitter dan Media Sosial

Type something and hit enter

On

Kata Keren untuk Bio IG, TikTok, WA, Twitter dan Media Sosial -  Sekedar info saja, Bio (biografi) merupakan deskripsi singkat mengenai pemilik akun media sosial. Untuk anda yang memiliki akun media sosial, tulis deskripsi singkat tentang anda.


Dengan begitu, teman maya anda akan sedikit lebih mengenal anada. Anda juga bisa memasukkan kata-kata keren singkat lain dalam Biografi tersebut. Kata-kata yang anda tulis menarik, akan berpengaruh juga terhadap pengikut atau followers anda.

kata kata keren untuk bio ig, tiktok, wa, twitter
Kata kata keren untuk Bio

Jumlah pengikut bisa bertambah bila kata-kata keren yang anda tuliskan menginspirasi banyak orang. Misalnya dengan menuliskan, quotes, captions maupun kata-kata yang bagus dan bermakna. Jadi, jangan lewatkan untuk menuliskan kata-kata keren dan menarik untuk dibaca semua orang.


Siapa tahu jumlah followers atau pengikut anda semakin bertambah setiap waktu. Jangan khawatir bila anda tak bisa membuat kata-kata yang keren. Sebab disini captionkeren.net akan menuliskan kata-kata keren untuk bio, IG, TikTok, WA, Twitter dan untuk media sosial lainnya.


Kata Keren untuk Bio IG, TikTok, WA, Twitter


"Dua garis emas: jangan percaya pada yang meragukan. Jangan meragukan yang dipercaya."


"Perbedaan antara kemampuan dan karakter. Kemampuan akan membawa kita ke puncak, tetapi karakter akan membuat kita tetap di puncak."


"Terlahir dengan kepribadian adalah sebuah kecelakaan, tetapi mati sebagai sebuah kepribadian adalah sebuah prestasi."


"Kelahiran Anda mungkin normal, tetapi kematian Anda harus menjadi sejarah."


"Yang lain tertawa karena saya berbeda, saya tertawa karena semua sama."


"Lakukan atau mati adalah konsep lama. Lakukan sebelum mati adalah konsep baru."


"Mimpi tidak dalam tidur. Mimpi adalah hal yang tidak memungkinkan Anda untuk tidur."


"Jangan pernah mengubah keaslian kamu, karena tidak ada yang bisa memainkan peran kamu lebih baik dari kamu. Jadi jadilah dirimu sendiri."


"Jika saya gagal 1000 kali, saya tidak akan mengatakan saya gagal 1000 kali. Sebaliknya saya akan mengatakan, Saya telah menemukan 1000 cara yang dapat menyebabkan kegagalan."


Baca juga: Contoh caption singkat bio Instagram yang menarik followers 


"Orang sukses tidak bersantai di kursi, mereka bersantai di tempat kerja."


"Jika tidak ada yang salah dalam hidup kamu, kamu tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menjadi lebih kuat, jadi hadapi apa pun; ini adalah kesempatan kamu untuk tumbuh lebih kuat."


"Jika kamu bisa menyelesaikan masalah, lalu apa perlunya khawatir? Jika kamu tidak dapat menyelesaikannya, lalu apa gunanya khawatir? Pikirkan lagi."


"Orang yang selalu tersenyum bukan berarti dia tidak ada masalah, tetapi senyuman menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan untuk mengatasi semua masalah."


"Jika ingin hidup bahagia, cobalah untuk membuat hidup orang lain bahagia."


"Jika terlahir miskin, itu bukan kesalahan, tetapi jika mati dalam keadaan miskin, itu adalah kesalahan Anda."


"Tidak ada yang permanen di dunia ini, bahkan masalah kita. Jadi tetaplah menikmati hidup jangan kehilangan senyummu bagaimanapun caranya."


"Kemenangan bukanlah ukuran posisi di mana Anda berada melainkan banyaknya rintangan yang Anda lewati untuk mencapai posisi tersebut."


"Manajemen adalah efisiensi dalam menaiki tangga kesuksesan, kepemimpinan menentukan apakah tangga belajar itu di jalan yang benar."


"Jika seseorang bisa melakukannya, Anda juga bisa melakukannya, jika tidak ada yang bisa melakukannya, Anda harus melakukannya."


"Setiap hari adalah istimewa jika Anda berpikir demikian setiap momen berkesan jika Anda merasa begitu setiap orang itu unik jika Anda melihatnya begitu hidup itu indah jika Anda memimpinnya."


"Semua air di laut tidak dapat menenggelamkan kapal kecuali masuk ke dalamnya, sama halnya dengan semua kesedihan di dunia tidak dapat tenggelam kecuali Anda membiarkannya masuk ke dalam diri Anda."


"Kemenangan bukanlah milik orang-orang brilian, melainkan mahkota bagi mereka yang menundukkannya di depan kerja keras dan kepercayaan diri."


"Percaya semua orang berbahaya; percaya tidak dengan seorangpun yang sangat bahaya."


"Logika pikiran manusia mencari kompromi saat kita salah dan mencari penilaian saat orang lain salah."


"Di jalan kesuksesan selalu terbentang besar banyak yang menganggapnya sebagai hambatan hanya sedikit yang membacanya sebagai peluang sikap sangat penting menjadi positif."


"Anda tidak dapat mengubah masa depan tetapi, Anda dapat mengubah kebiasaan Anda dan pasti kebiasaan Anda akan mengubah masa depan Anda."


"Hidup bukanlah tentang menemukan orang yang tepat, tetapi menciptakan hubungan yang tepat, bukan tentang seberapa besar kita peduli pada awalnya, tetapi seberapa besar kita peduli sampai akhir."


"Merawat seseorang itu mudah tapi membuat seseorang peduli padamu itu sulit. Jadi jangan pernah kehilangan orang yang benar-benar peduli padamu seperti dirimu."


"Rasa sakitnya bukan pada hari kematian orang-orang tersayang Anda, rasa sakit itu sebenarnya ketika Anda hidup setiap hari tanpa mereka dan dengan kehadiran mereka di pikiran Anda."


"Dalam Hidup tidak ada yang berharga datang tanpa perjuangan."


"Jika Anda jatuh, jangan lihat tempat Anda jatuh, tetapi lihat tempat Anda tergelincir" Sukses adalah tentang memperbaiki kesalahan Anda."


"Jangan hitung kesuksesan Anda. Hitung hanya kegagalan Anda karena kegagalan lebih berharga daripada kesuksesan."