f Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Istri Tercinta

Type something and hit enter

On

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Istri Tercinta -  Apa yang ada di pikiran Anda ketika istri tercinta sedang ulang tahun? Memberi ucapan ulang tahun hanya sebagai basa basi atau memberikan ucapan ulang tahun karena sayang dan tulus dari hati. 


Memang ada banyak hal yang dilakukan seorang suami, dan itu beda-beda bentuknya. Ada yang menunjukkan perhatian secara langsung ada pula yang cuek tapi memberi kejutan.

ucapan selamat ulang tahun buat istri tercinta
Ucapan selamat ulang tahun buat Istri tercinta

Hari ulang tahun istri adalah waktu yang tepat menunjukkan rasa cinta dan sayang anda terhadap istri tercinta. Sekecil apapun perhatian anda kepada istri, seorang istri akan mampu menilainya. Meskipun anda hanya sekedar memberikan ucapan selamat ulang tahun tanpa kado-pun, istri sudah cukup bahagia.


Baca juga; Ucapan selamat ulang tahun Bahasa Inggris untuk Istri


Kumpulan ucapan selamat ulang tahun buat istri tercinta ini bisa anda gunakan, semoga bisa mewakili hati anda ketika ingin menuliskan kata cinta dan sayang anda terhadap istri yang berulang tahun hari ini.


Kata-kata Selamat Ulang Tahun buat Istri Tercinta


"Happy birthday buat istri tercinta. Aku akan selalu memikirkan-Mu dengan cinta di hari ulang tahun-Mu dan mendoakan segala sesuatu yang membuat-Mu bahagia hari ini dan selalu."


*********


"Bagi dunia, kamu mungkin hanya satu orang, tapi bagiku, kamu adalah dunianya."


*********


"Happy birthday To My Wife, tetap mencintaimu sama mudahnya dengan jatuh cinta. Semoga berkah hidupnya dan berkah bahagianya."


*********


"Selamat ulang tahun buat istri dan cintaku seorang! Semoga umurnya penuh manfaat baik buat diri sendiri maupun untuk orang sekitar. Sehat-sehat terus sayang."


*********


"Bukan jatuh cinta yang membuatku bahagia tapi jatuh cinta dengan-Mu yang membuat dunia-ku semakin nyaman. Selamat ulang tahun buat istri tercinta. Cinta ini tak akan terbatas oleh sesuatu yang dapat diukur. Dan setiap tahun aku semakin mencintaimu."


*********


Baca juga; Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan buat Istri


"Aku terpesona oleh kecantikan-Mu, terpesona oleh karisma-Mu dan terpesona oleh cintamu. Tak heran aku selalu memikirkan dan bangga memiliki-Mu. Happy birthday istri tercinta."


*********


"Hari lahir itu selalu menyenangkan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada istriku yang begitu manis dan baik hati."


*********


"Hatiku untukmu tidak akan pernah hancur, dan senyumku untukmu tidak akan pernah pudar, selamat hari lahir buat kesayangan tercinta.Cintaku padamu tidak akan pernah berakhir, sebab kamu adalah duniaku. Selamat hari ulang tahun untukmu istriku. Aku mencintaimu sayang."


*********


"Selamat ulang tahun tersayang dan termanisku, tiada hari berlalu tanpa memikirkanmu dan betapa hampanya hidupku jika kau tak ada disini. Untuk istriku, terima kasih sudah mau berbagi hidup denganku."


*********


"Setiap tahun datang, aku akan lebih mencintaimu. Ingatlah bahwa tahun-tahun terbaikmu masih ada di depanmu. Dan aku akan berada di sana untuk setiap naik dan turun langkah hidupmu."


*********


"Karena kamu adalah hadiah dalam hidupku, aku memberimu hadiah cintaku. Selamat ulang tahun istriku tersayang."


*********


"Jatuh cinta tidak membuatku bahagia. Tapi jatuh cinta denganmu tahun demi tahun itulah yang sebenarnya aku berhasil bahagia."


*********


"Terkadang kata-kata sulit ditemukan untuk membentuk garis yang sempurna untuk memberi tahumu, bahwa kamu selalu ada di pikiranku. Selamat ulang tahun sayang!."


*********


"Selamat ulang tahun istri tercintaku. Aku sangat senang kita menghabiskan waktu bersama."


*********


"Aku mencintaimu lebih dari kemarin, tapi tidak sebanyak esok hari. Semoga dunia dan isinya bisa membuatmu bahagia, dan saat hidup bersamaku dunia bahagia ada dalam genggamanmu."


*********


"Aku sangat bahagia dapat berbagi hari istimewa ini dengan orang favorit dalam hidupku, yaitu kamu istriku tercinta. Aku akan selalu mengirimkan cintaku di hari ulang tahunmu dan setiap hari."


*********


"Hanya perlu beberapa detik untuk mengatakan aku mencintaimu, tetapi butuh seumur hidup untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu. Happy birthday to you untuk istri tercinta."


*********


"Mungkin kamu akan mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun, tetapi ucapan ulang tahun yang ini datang kepadamu dengan semua cinta tulusku."


*********


"Tidak penting hari ini adalah hari ulang tahunmu. Penting bahwa setiap hari adalah harimu dan kamu adalah milikku! Happy birthday to my wife."


*********


"Di samping kamu adalah salah satu tempat favorit saya, dunia ternyaman saya dan hidup saya. Selamat ulang tahun istriku."


*********


"Jatuh cinta padamu itu mudah. Tetap mencintaimu lebih mudah. Selamat ulang tahun. Saya tidak sabar menunggu sampai tahun depan."


*********


"Saat kita bersama atau saat kita berpisah, kamu yang pertama di pikiranku dan yang pertama di hatiku. Selamat ulang tahun yang indah."


*********


"Aku merasa sangat beruntung dapat berbagi hidup dengan seseorang yang luar biasa sepertimu. Semoga panjang umur dengan dunia yang penuh kebaikan dan ketulusan yang murni."


*********


"Selamat ulang tahun untuk seseorang yang membuatku benar-benar bahagia. Engkau adalah istri terbaik yang mampu mendampingiku dalam keadaan apapun. Panjang umur dan sehat senantiasa menghampirimu."


*********


Sebagai suami, sekali-kali tunjukkan rasa sayang dan tulusmu buat Istri tercinta dihari ulang tahunnya. Karena Istri akan merasa disayangi dicintai sepenuh hati oleh sang suami. Cukup itu dulu yang kami bagikan. Semoga ucapan selamat ulang tahun buat istri tercinta di atas bisa mewakili isi hati anda.