f Ucapan Ulang Tahun Anak Ke -11 yang Berkesan

Type something and hit enter

On

Ucapan ulang tahun anak ke-11 yang berkesan- Hari ini anak laki-laki atau perempuan anda merayakan ulang tahun nya yang ke-11, mereka pasti sangat bersemangat. Lantas apa yang anda kasih dihari ulang tahun anak anda tersebut?. Anda harusnya tidak hanya mengirimkan chat ucapan selamat ulang tahun yang biasa.


Berikan pelukan hangat dulu, lalu senyuman yang membuat hatinya nyaman, cium keningnya sambil ucapkan selamat ulang tahun. Lantas bagaimana jika anak anda jauh?. Nah, ini yang wajib diperhatikan. 

ucapan ulang tahun anak ke 11
Ucapan ulang tahun anak ke-11

Kadang tak setiap hari bisa dekat dan bersama anak. Kadang ada waktu yang mengharuskan saling berjauhan. Jika demikian dan pas anak sedang berulang tahun, mau nggak mau seenggaknya memberikan ucapan ulang tahun by phone, chat maupun memberi ucapan selamat di halaman sosial media anak. 


Dengan begitu, anak merasa diberi perhatian khusus apalagi dihari ulang tahunnya. Usia remaja adalah satu kali dalam hidup, karena usia 11 sudah mulai menginjak remaja. Maka dari itu berikan ucapan ulang tahun yang berkesan, apalagi untuk anak sendiri.


Tentunya ucapan ulang tahun untuk anak harus mengandung harapan dan doa terbaik. Jika memungkinkan, sertakan kartu ucapan ulang tahun beserta hadiah nya sebagai tanda kasih sayang dan perhatian untuk anak.


Jika anda kurang lihai membuat kata-kata ucapan ulang tahun anak ke-11, buka saja HP anda, kemudian masuk di beranda Google. Ketik blog captionkeren.net ini, dan carilah ucapan ulang tahun anak ini. Semoga anda akan menemukan beberapa contoh berikut diantaranya.


Ucapan Ulang Tahun anak ke-11 yang Berkesan

ucapan ulang tahun anak ke 11 yang berkesan
ucapan ulang tahun anak ke-11 yang berkesan

"Pada Ulang Tahun ke-11 ini, semakin besar kuenya, semakin banyak lilinnya, semakin baik keinginannya. Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-11 yang sangat indah dan luar biasa untukmu. Semoga selalu diberikan kesuksesan dan kebahagiaan lahir dan bathinmu."


*****


"Duh senangnya yang berulang tahun ke-11 hari ini, jadi aku ucapkan selamat ulang tahun semoga yang cerah dan penuh warna menghiasi hari-harimu. Untuk kamu, bersenang-senanglah diusia remajamu ini karna masa ini tak pernah terulang kembali. HBD sayang."


*****


"Hari ini kamu berusia 11 tahun, tumbuhlah sebagai pribadi yang baik setiap hari. Ingat, sebentar lagi kamu akan tumbuh dewasa. Persiapkan diri untuk menghadapi setiap kesulitan dalam hidupmu. Semoga semua kebahagiaan hadir dalam kehidupanmu."


*****


"Pada ulang tahunmu yang ke-11, aku berharap kamu akan mendapatkan sukacita, kenikmatan dan kegembiraan dalam hidup. Happy birthday ke-11 untukmu dengan banyak doa dan cinta aku tuliskan ucapan ini untukmu."


*****


"Untuk anak istimewa, yang hari ini berusia 11 tahun, semoga hari-harimu dipenuhi dengan cinta dari orang tua, saudara dan teman-temanmu, disebarluaskan pula dengan kesenangan yang tak pernah putus! Selamat ulang tahun yang ke-11."


*****


"Untuk anak tersayang malaikat kecilku, tiup lilinnya dan nikmati kuenya. Kami ucapkan selamat ulang tahun ke-11, semoga kamu senantiasa diberkati oleh Tuhan YME dengan hal yang menyenangkan dan penuh keceriaan dalam hidupmu!."


******


"Tak terasa hari ini kamu sudah berusia 11 tahun. Selamat ulang tahun ya sayang, semoga kamu mendapatkan persis apa yang engkau cita-citakan. Berdoalah yang baik untuk kehidupanmu, jaga selalu hati dan pikiran dengan hal yang baik. Semoga hidupmu dipenuhi dengan hal-hal yang positif."


*****


"Selamat ultah ke-11 tahun, semoga kamu mendapatkan banyak salam, harapan terbaik, kebahagiaan, kesuksesan pada ulang tahun ke-11 ini hingga akhir hayatmu nanti. Love you selalu."


*****


"Hari ini adalah hari lahirmu, dan kesempatanku untuk memberi tahumu betapa kami menyayangimu. Tumbuhlah jadi anak yang berguna, bukan anak yang nakal. Belajarlah yang rajin, karna pendidikan akan menentukan masadepanmu. Selamat ultah anakku sayang."


*****


"Semoga setiap hari kamu menemui hal-hal baik tanpa kesulitan yang berarti. Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-11 untukmu, nikmati hari istimewa ini bersama teman dan keluargamu!. Ingat, tantangan didepan tidak pernah mudah, maka belajarlah yang rajin."


*****


"Tangan yang satu untuk menghiburmu dan yang kedua untuk menawarkan hadiah kepadamu pada acara ulang tahun ke-11 mu ini. Nikmati hari!, doaku semoga umurmu panjang dengan kesuksesan dan rasa bahagia yang tak pernah putus."


*****


"HBD anak kesayangan, kami berharap kamu memiliki ulang tahun ke-11 yang luar biasa. Dan kami berharap dapat melihatmu segera tumbuh semakin dewasa, ramah senyum dan menyenangkan banyak orang agar mencerahkan hari kami. Dan berharap kamu mendapatkan petualangan besar dalam kehidupanmu."


*****


"Sangat menyenangkan bahwa hari ini adalah hari ulang tahunmu ke-11. Semoga kamu mendapatkan tahun yang mudah, ceria dan banyak senyuman. Potong kuenya dan rayakan hari yang luar biasa ini bersama teman dan sahabatmu!."


*****


"Pada hari ulang tahunmu yang ke-11, saya ingin mengucapkan semoga sukses, bahagia, dan sejahtera dalam hidupmu. Nikmati hari paling istimewa dalam hidupmu ini dengan sukacita. Jangan lupa doakan dirimu dan orangtuamu."


*****


"Nikmati ulang tahun ke-11 mu dengan bersenang-senang bersama teman dan keluargamu beserta hadiah dan doa-doa yang tak terhitung jumlahnya. Banyak-banyak bersyukur atas hari bahagia ini untuk hidupmu."


*****


"Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-11 untuk anak manis yang hebat. Semoga Tuhan memenuhi semua keinginanmu di hari ini bahkan sampai nanti. Kami sangat mencintai dan menyayangimu. Maka bersenang-senanglah untuk pesta ulang tahunmu ini."


*****


"Kamu berusia 11 tahun sekarang, kamu juga harus tahu bahwa kamu benar-benar gadis yang unik, pintar dan ceria. Semoga kamu mencapai jalan yang engkau impikan dalam hidupmu. Doa terbaik untukmu di hari ulang tahunmu ini."


*****


"Selamat ulang tahun yang indah pada usiamu yang ke-11 tahun. Saya harap kamu memiliki hari yang luar biasa bersama semua teman dan keluargamu. Kejar terus cita-citamu dengan belajar yang rajin, tekun dan hormati orang tuamu. Semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untukmu."


*****


"Semoga semua cita-cita atau impian kamu menjadi kenyataan di hari ulang tahunmu ke-11 ini!. Tidak ada yang berarti didunia ini selain melihat kebahagiaan dan senyuman bibirmu. Jangan pernah ragu untuk melangkah maju, karena hidup harus mampu menghadapi apa yang ada didepan bukan dibelakang."


*****


"Kami senang melihatmu semakin tumbuh dan mulai dewasa, tapi kami tak ingin melewatkan kenangan masa kecilmu yang dulu. Semoga ulang tahunmu yang ke-11 ini membawa berkah dan nikmat dalam hidupmu. Selalu bersyukur kepada Tuhan agar nikmatmu ditambah lagi, HBD anakku sayang."


*****


"Selamat ultah untuk kamu yang ke 11 tahun, semoga ada sejuta bahagia dikehidupanmu, sejuta nikmat dan kesuksesan menghampirimu. Jangan pernah goyah jika ada halangan dan rintangan didepanmu, maju dan hadapi dengan sabar serta ikhlas. Semoga Tuhan selalu melindungi dan menjaga dirimu."


*****


Ucapan Ulang Tahun Anak Ke-11 Bahasa Inggris

ucapan ulang tahun anak ke 11 bahasa inggris
ucapan ulang tahun anak ke-11 bahasa inggris

"On your 11th birthday, I want to wish you all success, peace and prosperity in your life. Enjoy the most special day of your life! God bless you."


*****


"May your every day be filled with the best things in life for you. And I wish you a happy birthday and enjoy this special day! May god bless you."


*****


"You are 11 years old but you also know that you are really a unique girl. You will reach your own path in your life. Happy birthday to you on your birthday!."


*****


"It's great that today is your birthday and it's her number 11 that I noticed. Have a great year, cut the cake and have a great day!."


*****


"Enjoy your 11th birthday by having fun with your friends and family with countless gifts. Lots of happy days for you!."


*****


"I wish you a happy 11th birthday and may God fulfill all your wishes at this time. I love you and enjoy!."


*****


"I give memorable birthday wishes for eleventh birthday to my little sweetheart. Have a nice day with all your friends and family."


*****


"We wish you a fantastic 11th birthday. Hope to see you soon and your smile brighten our day and wish you a wonderful adventure!."


*****


"The first represents a hand to love you and the second to offer a gift on this special occasion of your 11th birthday. Enjoy your day!."


*****


"I am sending you 11 wishes on this special day of your happy 11th birthday. May all your thoughts or dreams come true on this birthday! God bless you."


*****


Baca juga: Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris untuk anak


Sekian kata-kata ucapan ulang tahun anak ke-11 ini, jangan lupa baca artikel lainnya dalam blog captionkeren.net. Semoga hari-hari anda menyenangkan ya!!.