f Happy 2nd Birthday in Indonesian

Type something and hit enter

On
Happy 2nd Birthday in Indonesian - Kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang bagaimana ketika anak anda menginjak usia ke-2 tahun.  Secara logika anak tersebut belum bisa mengerti dengan tulisan kata-kata ucapan yang anda berikan.

Apa hanya sebagai pemanis belaka atau hanya sebagai pelengkap. Meski anak anda belum tahu apa artinya, setidaknya kata-kata yang anda tuliskan salah satu bagian dari doa-doa anda untuk anak tercinta. 

happy 2nd birthday
happy 2nd birthday

Apakah itu sesuatu yang wajib? Tentu saja, doa adalah bagian terpenting, apalagi dihari ulang tahun anak sendiri. Ulang tahun pertama dan ultah ke-2 akan selalu menjadi kenangan tersendiri bagi sang anak. Ketika dia dewasa, momen tersebut akan selalu terkenang dalam pikirannya.

Oleh sebab itu, berikan juga ucapan Happy 2nd Birthday terbaik ini untuk anak tercinta anda. Jika anda butuh beberapa inspirasi ucapan ulang tahun tersebut, di bawah ini kami menuliskannya khusus untuk anak yang berulang tahun kedua.

Happy 2nd Birthday in Indonesian

happy 2nd birthday in indonesian
happy 2nd birthday in indonesian

"Saatnya bernyanyi dan menari, Selamat ulang tahun yang ke-2 untuk si kecil yang lucu, kami akan selalu menjadi penggemar terbaikmu."


"Pada usia ke-2 tahun, kamu akan selalu baik-baik saja dalam lindungan dan pelukan hangat kami. Selamat ulang tahun sayang, bersenang-senanglah selalu."


"Ini ulang tahunmu yang kedua sayang, dan kami harus mengatakan sangat menikmati saat-saat bersama denganmu dalam banyak hal. Happy 2nd birthday."


"Nyalakan lilin dan potong kuenya. Hari ini adalah tanggal yang sangat spesial. Seorang gadis kecil yang berharga berusia 2 tahun. Ucapan selamat ulang tahun untuk seseorang yang sangat kami sayangi."


"Satu dan sekarang sudah ke-2 tahun. Selamat ulang tahun untukmu, doa kami semoga kesenangan yang berlimpah untuk si kecilku yang begitu lucu."


"Banyak permainan yang menyenangkan untuk dimainkan, hal-hal menarik untuk dilakukan hari ini. Semoga ulang tahunmu yang ke-2 tahun, luar biasa untukmu!. Selamat bersenang-senang anakku sayang."


"Nikmati hadiahmu, nikmati kue ulang tahunmu dan nikmati kebahagiaan hari ini!. Selamat ulang tahun, doa kami selalu akan menyertaimu."


"Jika ulang tahun kamu sangat keren dan merupakan waktu yang spesial untukmu, maka setiap tulisan keinginan yang ada di kartu ini telah menjadi kenyataan!. Bersenang-senanglah di hari ulang tahunmu."


"Putri kecil yang manis, 2 tahun sampai hari ini sangat ajaib semenjak hadirnya dirimu. Coba tebak apa yang membuatmu semakin spesial hari ini?, iya ulang tahunmu. Kamu sekarang telah menginjak usia ke-2 tahun. Selamat ulang tahun yang ke-2 sayang!."


"Kamu telah berusia 2 tahun hari ini. Apakah kamu tahu apa artinya itu? Kamu empat kali lebih pintar dari sebelumnya. Selamat ulang tahun yang ke-2!."


Happy Second Birthday in Indonesian

happy second birthday

"Kamu tumbuh begitu cepat! Dan waktu berlalu begitu cepat saat kita bersenang-senang! Selamat ulang tahun kedua anakku tercinta!. GBU"


"Pada ulang tahun keduamu ini, kamu juga berhak mendapatkan harapan yang besar dan 2 kado ulang tahun yang spesial. Happy second birthday sayang!."


"Happy birthday to you. Semoga ulang tahun kedua mu ini membuat kamu bahagia dan semanis seperti biasanya!."


"Tahun ini, ulang tahun keduamu akan penuh dengan teman-teman yang datang, berbagai kesenangan, dan hadiahyang luar biasa! Selamat ulang tahun yang kedua!


"Sekarang kamu berusia 2 tahun sayang, Jadilah anak yang hebat, ramah dan luar biasa. Selamat ulang tahun kedua!."


"Tahun ini, saya berharap ulang tahun ke 2 mu ini, empat kali lebih indah dari setahun yang lalu. Selamat ulang tahun yang ke-2!."


"Tahun ini, kami harap ulang tahun mu adalah ulang tahun terbaik yang dapat dimiliki oleh anak laki-laki/ perempuan berusia 2 tahun!. Selamat ulang tahun yang ke-2 nak, we love you!


"Semoga kue ulang tahunmu akan menjadi kenangan manis kelak kau dewasa nanti. Dengan diselimuti rasa bangga dan sukacita dengan 2 lilin paling terang untuk ditiup. Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan seseorang yang berusia 2 tahun!. Selamat ulang tahun keduamu sayang."


"Kami berharap semua keinginan, cita-cita ulang tahunmu menjadi kenyataan. Itu adalah ucapan selamat ulang tahunku untukmu, anakku yang berumur 2 tahun!."


"Bersenang-senanglah hari ini sayang, atas ulang tahunmu.Selalu hormat, sopan santun, dan bersikap baik perlu di jaga, agar akhlakmu seperti mutiara. Selamat ulang tahun yang ke-2 anakku."


"Hari ini adalah hari mu. Ini semua tentang kamu. Ada begitu banyak hal indah yang dapat kamu lakukan! Selamat ulang tahun!."


"Mari kita mengadakan pesta ulang tahun yang tak terlupakan untuk semua orang sekitarmu. Karena kamu telah mencapai nomor 2 tahun yang luar biasa!."


"Semoga ulang tahun kamu selalu menjadi hari yang luar biasa dan menyenangkan!. Doa-doa kami akan selalu terpanjatkan semoga dikabulkan oleh Tuhan YME."


Semoga kata-kata Happy 2nd Birthday in Indonesian di atas bermanfaat dan membantu anda memberikan ucapan dan selamat buat anak tercinta yang berulang tahun kedua.