f 60+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Kekinian

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat ulang tahun untuk anak - Ucapan ulang tahun anak ini, mungkin bisa sama khasnya dengan anak Anda. Dengan pesan ulang tahun pertama untuk anak laki-laki, Anda akan menemukan kata-kata yang tepat untuk anak laki-laki yang berulang tahun. 


Cukup pilih salah satu yang membantu Anda mengekspresikan diri.

ucapan selamat ulang tahun untuk anak
Ucapan selamat ulang tahun untuk anak

Anak laki-laki adalah perpaduan ideal antara, keajaiban, kebahagiaan, dan cinta. Tetapi mencari kata-kata yang harus ditulis saat ulang tahun untuk putra Anda itu sulit. Orang-orang yang masih muda peduli dengan hadiah mereka. Anda bisa menulis hampir apa saja untuk anak laki-laki dewasa.


Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun


Ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki dianggap membawa cinta keibuan, dukungan kebapakan, motivasi dan inspirasi bagi mereka. Pilih daftar ucapan ulang tahun di bawah ini buat anak anda yang berulang tahun. Semoga akan menjadi kesan tersendiri untuk anak anda.


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki


"Hari ini adalah hari istimewamu, lelaki kecilku. Selamat ulang tahun!, semoga Tuhan senantiasa memberimu keindahan dalam setiap jalan hidup yang kamu tempuh".


"Hari ini kamu adalah bintangnya!. Selamat ulang tahun untukmu cinta nomor satuku!".


"Sangat sedikit orang tua di dunia yang diberkati dengan putra sepertimu. Kamu mengguncang dunia kami, Nak. Selamat ulang tahun!"


"Nak, kamu adalah contoh cemerlang dari segala sesuatu yang benar di dunia ini. Semoga masa depan mu cerah, dimulai dengan hari istimewamu ini. Selamat ulang tahun untuk anak tersayang kami."


"Nak, kamu adalah berkat terbesar kami. Semoga ulang tahunmu dan semua hari esokmu diberkati dengan segala sesuatu yang baik dalam hidup, Aamiin."


"Terima kasih kepadamu putra kami tersayang, kami dapat menyebut diri kami orang tua yang bangga. Semoga harimu menyenangkan dan tahun depanmu menyenangkan."


"Yang Mahakuasa mengirimi saya hadiah sekali. Sebuah hadiah yang memenuhi seluruh keberadaan saya dengan cinta, kegembiraan dan kebahagiaan. Hadiah itu adalah segalanya. Hadiah itu adalah kamu. Selamat ulang tahun anakku sayang!"


"Hari kamu dilahirkan adalah hari untuk dirayakan!. Kami sangat mencintaimu!. Dan hari dimana kamu dilahirkan adalah hari terbaik dalam hidupku."


"Langkah pertama, anakku, yang dibuat di dunia, adalah langkah yang bergantung pada sisa hari-hari kita. Selamat ulang tahun nak!"


Baca juga: Caption keren hari ulang tahun untuk anak


"Seluruh keluarga merayakan kelahiranmu bersama-sama hari ini. Dunia bersorak ketika kamu lahir. Selamat ulang tahun nak."


"Ini adalah hari yang bahagia!, Betapa beruntungnya kami menyebutmu milik kami!, happy birthday sayangku."


"Jika kamu dapat menjaga akalmu tentang kamu, sementara semua orang lain kehilangan akal mereka, dan menyalahkan kamu. Dunia akan menjadi milikmu dan segala isinya, terlebih lagi, kamu akan menjadi seorang pria. Selamat ulang tahun anakku!"


"Merupakan hak istimewa untuk melihat Anda tumbuh menjadi pria muda yang luar biasa. Ini harimu! Saatnya merayakan dan menikmati hari Anda!"


"Mari kita rayakan hari ultahmu ini!. Semoga ini untuk tahun yang luar biasa lagi kedepannya buatmu. HBD anakku."


"Mencintaimu, adalah kebahagiaan terbesar kami. Kamu membuatnya begitu mudah. Selamat ulang tahun, sayang!".


"Bertahun-tahun yang lalu pada hari ini, kamu datang ke dalam hidup kami dan memberi kami kebahagiaan, kegembiraan, dan banyak cinta. Selamat Ulang Tahun untuk putra terbaik di seluruh dunia!"


"Semoga Tuhan memberkatimu dengan semua yang paling kamu inginkan dalam hidup. Selamat ulang tahun anakku! Nikmati hari spesialmu ini".


"Semoga ulang tahunmu membawa banyak kenangan manis dan menyenangkan dalam hidupmu. Semoga kamu memiliki tahun depan yang hebat dan sukses. Selamat ulang tahun."


"Semoga hatimu dipenuhi dengan banyak cinta dan kasih sayang. Semoga Anda sukses penuh dengan kebahagiaan dan kegembiraan tahun depan. Selamat ulang tahun!"


"Pesan cinta di hari ulang tahun mu: kami harap kamu memiliki tahun yang bahagia, sehat, dan gembira sepanjang usiamu."


"Anakku tersayang, Selalu bahagia dan puas dalam hidup, satu-satunya harapanku hari ini adalah kamu tetap sehat, kaya dan bahagia. Mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga harimu menyenangkan!"


"Anakku yang manis, kamu adalah kebanggaan dan kebahagiaanku. Saya harap Anda memiliki hari yang indah!"


"Bagaimana saya bisa melupakan saat ketika saya membawamu ke dalam pelukanku untuk yang pertama kalinya?. Setiap tahun Ulang Tahunmu mengingatkan momen indah ini dan saya menemukan air mata mengalir di pipiku. Semoga berkah dan keberuntungan terbaik di ulang tahunmu!".


"Betapa beruntungnya kami merayakan satu tahun lagi bersamamu! Kami mencintaimu anakku. Happy bday sayang."


"Saya sangat bersyukur untuk satu tahun lagi untuk dihabiskan bersama Anda. Kamu akan selalu menjadi malaikat kecil kami. Selamat ulang tahun anakku sayang!"


"Kami tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk memberi tahumu bahwa kami sangat bangga dengan apa yang telah kamu lakukan selama bertahun-tahun ini!. Salam bahagia untukmu di hari ulang tahunmu, anakku sayang!".


"Saya memiliki kenangan fantastis seumur hidup karenamu. Bayi kecilku telah tumbuh menjadi pria yang luar biasa, dan kamu masih menjadi bagian dari banyak momen terindahku. Saya harap itu tidak pernah berubah. Selamat ulang tahun nak!".


"Saya akan mengisi kartu ini dengan banyak uang, tetapi ada hal lain yang ingin saya isi sebagai gantinya… cintaku, harga diriku, dan banyak ucapan selamat ulang tahun!".


"Saya sangat senang bahwa Tuhan memberi saya seorang putra seperti kamu. Selamat ulang tahun untuk anakku".


"Kami sangat bersyukur bahwa Tuhan memberikan seorang putra seperti kamu. Happy Birthday anak ku tersayang".


"Jika saya memiliki satu dolar untuk setiap momen kegembiraan dan kebahagiaan yang kamu bawa ke dalam hidup saya, saya akan dapat membeli dunia!. Saya harap ulang tahunmu memberimu lebih banyak lagi kenikmatan dan kebahagiaan hidup!. Selamat ulang tahun nak!"


"Jika saya melihat segala sesuatu dalam hidup saya, kamu dengan mudah menjadi bagian terbaik darinya. Dalam suka dan duka, kamu telah menjadi putra yang luar biasa dan pria yang luar biasa. Selamat ulang tahun nak!".


Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan 2022


"Happy birthday my daughter, segala doa dan harapan baik akan selalu kami ucapkan buatmu. Sehat dan panjang umur selalu sayang."


"Selamat bertambah umur untuk anak perempuan kami, sehat selalu ya sayang. Semoga tidak ada jalan yang sulit untuk kau tempuh. Selalu optimis dan jangan pernah takut melangkah maju meraih masa depan terbaikmu."


"Selamat hari kelahiran buat anak tercinta, jangan pernah patah semangat mengejar cita-citamu. Orang tuamu akan selalu mendukungmu sampai engkau sukses dan mandiri."


"Usia akan terus berkurang saat umur bertambah. Maka dari itu, gunakan waktumu sebaik-baiknya. Jangan sampai ada kata penyesalan nantinya. Happy birthday to you."


"Berdoalah yang baik hari ini, berharaplah selalu datang bahagia. Untuk hidup yang lebih baik, maka berjuanglah. HBD SAYANG."


"Dunia akan selalu berubah, seperti umurmu yang selalu bertambah. Nikmati waktu dan umurmu hari ini. Perjuangkan masa depanmu sejak dari sekarang. Dan bersyukur atas apa yang Tuhan beri. Selamat ultah untuk anak perempuan tersayang."


"Tidak ada kata-kata sebaik doa, dan tidak ada kalimat seindah harapan. Di hari ulang tahunmu ini, saya berdoa dan berharap semoga Tuhan memberi kesehatan, kesuksesan, rezeki dan umur yang melimpah. Selamat ulang tahun anakku sayang, panjang umur terus ya!."


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Bahasa Inggris


Very few parents in the world are blessed with sons like you. You rock our world, son. Happy Birthday!


We have cherished all the priceless moments watching you grow up and we will always remember these tender memories for the rest of our lives. Birthday wishes and blessings are coming your way.


You grow wiser with each passing year. Soon, you’ll be as smart as your mother. Happy birthday, son!


You have always been the fountain of our happiness and pride through all those years. Wish you a very happy and sweet Birthday.


We’ve always been proud of you. Now more than ever, our hearts are bursting with pride, because you’ve grown into a remarkable person — so full of love, caring and joy. Happy birthday, dear, dear boy!


Baca juga: Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris untuk anak 


What goes around comes around. A wonderful person always has a wonderful life. A wonderful person like you. Have a wonderful birthday, son!


You can be 70 (and I can be 99)…and you’ll still be my little tyke, my beautiful boy, my hero, my life. Happy birthday, son!


You changed the world as soon as you entered in. Time flies so fast you have become a lot stronger and bigger but you will always be my baby.


You changed the world as soon as you entered in. Time flies so fast you have become a lot stronger and bigger, and fill my life with joy, but you will always be my baby boy. Happy Birthday!


You fill our hearts with joy every day. Wishing your birthday and lifetime are filled with all the joy you’ve brought into our lives.


You gave us endless happiness by just coming into our lives and with each Birthday of yours that happiness only keeps growing. We are so proud of you. Happy Birthday my son!


You gave us endless happiness by just coming into our lives and with each Birthday of yours that happiness only keeps growing. We are so proud of you. Happy Birthday!


You are all the unforgettable memories of the past, the precious moments of the present and the promise of a wonderful future. Happy Birthday to a beloved son!


You are loved for the smart kid you were, the charming person you are now, and the wonderful son you will always be! Happy Birthday to you, son!


When we think of you, we can’t help but feel immense pride, joy and, most of all, love. Happy birthday, dear boy!


When your mother was pregnant we asked God to give us a son who grows up to become hard working, honest and successful. You are living proof that God does answer prayers. You have made us the proudest parents in the world!


Wherever life will take you, whatever endeavors that you choose, I will always be so proud of you! Happy Birthday, my son!”


Wisdom is not a gift we can give you, son. It’s something you must earn — and you’ve become so wise over the years. Happy birthday, our wise, kind man!


 All the best on this happy day and wishes the best year ever!


 HBD my Son. I pray for a bright future on the Happy Birthday of the little angel.


Happy Bday, I pray the Almighty to bless the life of the Birthday kid.


I wish that you grow up to achieve the best in your life. But this is your age to enjoy and have fun. Happy birthday!


I wish the time stops for a while today as I want to savor the moment of my darling birthday.


It is a birthday where the birthday person is sweeter than the cake. Happy birthday dear.


It is difficult to buy a gift, because I want to buy the entire world for you! May all your dreams for the future come true.


All the best to our amazing boy. We wish you the best today and always.


A wonderful person, always has a wonderful life. And, so shall you. Have a fantastic birthday!


We’re so lucky to have such a great son. Happy birthday,My sweety!


Baca juga: Tips pesta dan hadiah ulang tahun untuk anak 


Semoga ucapan selamat ulang tahun untuk anak 2022 yang kami tuliskan, memberi kemudahan dan menjadi inspirasi yang bermanfaat buat anda.