f Kata Kata Mutiara Cinta Sejati 2022

Type something and hit enter

On

Kata-kata mutiara cinta sejati 2022 - Cinta sejati tak pernah lekang dimakan waktu. Ia akan selalu ada dan tidak pernah mati walau tak pernah diungkapkan dengan kata-kata. Begitu indahnya kisah cinta seperti ini, sehingga banyak orang ingin mendapatkannya.

kata kata mutiara cinta sejati 2022

Cinta sejati tidak sulit diperoleh, tergantung pribadi masing-masing dalam menemukannya. Memang perasaan sayang dan kebersamaan tidak dapat dipaksa, sebab cinta suci terlahir dari pribadi yang sama-sama jatuh hati, lalu berniat melakukan kebersamaan yang abadi. 


BACA JUGA: Kata-kata mutiara cinta untuk pacar di hari Valentine


Berbicara arti cinta sejati, berikut ada kata-kata mutiara cinta sejati 2022 yang akan menyemangati hidup Anda hari ini dan selamanya. 


Kata-kata Mutiara Cinta Sejati


1]. Cinta sejati itu bersahabat


"Cinta adalah lambang keakraban antara dua manusia, di mana masing-masing saling menjaga keutuhan bersama." Erich Fromn. Cinta sejati itu bersahabat!. Dibuktikan dengan seiring bertambahnya waktu, mereka yang terlibat dalam hubungan ini kian hari kian menyadari kedudukannya masing-masing. 


Tentang hak serta kewajiban yang harus diberikan kepada pasangan hidupnya. Ego semakin hari juga semakin menghilang, sebab mereka berprinsip tiada yang lebih indah selain tetap bisa hidup bersama.


2]. Cinta sejati itu menerima kekurangan


"Cinta tumbuh bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan kemampuan menerima kelemahan-kelemahan orang itu secara sempurna." Khalil Gibran. Cinta sejati menerima kekurangan. Ia tidak pernah menuntut kesempurnaan, justru menjadikan ketidak-sempurnaan tersebut sebagai alat untuk mencintai, bukan salah satu cara untuk pergi dan meninggalkannya. 


Ia lapang dada menemukan kekurangan pasangan, sebab itu yang membuat kisah cintanya unik dan menarik, mencintai pasangan dalam satu paket, kebaikan dan keburukannya.


3]. Cinta sejati tak pernah salah 


"Cinta tak pernah gagal panen. Karena bahagia dan sedih itulah hasil permanen."Moammar Emka. Cinta sejati tak pernah salah! Yang salah adalah cara mencintai dan meletakkan cinta itu sendiri yang tidak pada tempatnya. Dan cinta selalu tepat memilih. 


BACA JUGA: Kata-kata mutiara indah buat pacar tersayang


Cinta sejati mempunyai kekuatan menemukan jiwa-jiwa mulia, untuk dipersatukan dalam indahnya kebersamaan, tanpa memandang ketidak-sempurnaan. Seperti medan magnet yang saling tarik menarik, meski jarak dan waktu memisahkan, ia akan selalu tersambung sebab adanya perasaan mencintai dan memiliki.


4]. Cinta sejati selalu ada bukti nyata


"Cinta hanya retorika kalau tak ada tindakan nyata." Dewi Lestari. Cinta selalu ada bukti nyata bukan hanya ucapan indah, akan tetapi (ia) dibuktikan dengan bukti nyata yaitu dengan adanya sebuah pernikahan. 


Andaipun jika hal tersebut belum terjadi, suatu saat pasti akan terjadi. Setelah melewati perjuangan keras, menghadapi berbagai rintangan, akhirnya dapat bersatu. Karena pada dasarnya cinta itu memiliki. Jika tidak ada keinginan memiki itu bukan cinta sejati, melainkan nafsu. 


5]. Cinta sejati membuat semangat hidup


Jagalah cinta di hatimu. Hidup tanpa cinta seperti sebuah taman tanpa matahari ketika bunga mati." Oscar Wilde. Cinta sejati membuat semangat hidup, sebab ia seperti obat bagi si sakit, menjadi penawar segala gundah yang dirasakan.


Kata-kata Mutiara Romantis Cinta Sejati 2022


1-) Saat pertama kali melihatmu, aku jatuh cinta dan kamu tersenyum karena kamu tahu.


2-) Di sini aman, di sini hangat dan denganmu aku nyaman.


3-) Jauh di dalam hati tersembunyi cinta sejati dengan sejuta ketulusan tapi takkan terucap


4-) Saya tidak bisa menempatkan siapa pun di atas kamu, tetapi saya dapat menempatkan diri saya di atasmu, bukan untuk menjadi tuan tetapi untuk menjadi perisaimu dan selalu melindungimu.


5-) Jika aku bisa memilih antara mencintaimu dan bernafas, aku akan memilih nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu.


6-) Di dalam dada Inilah tempat dimana Aku Mencintaimu meski dalam diam.


7-) Aku berharap nantinya, kamu dan aku menjadi kita yang tak terpisahkan.


8-) Saya tidak bisa berjanji untuk menyelesaikan semua masalahmu, tetapi saya hanya bisa memastikan bahwa saya tidak akan pernah membiarkan kamu menghadapinya sendirian.


9-) Aku Mencintaimu tanpa tahu bagaimana, atau kapan, atau dari mana. Aku mencintaimu tanpa masalah atau kebanggaan. Aku mencintaimu dengan cara ini karena aku tidak tahu cara lain untuk mencintai selain ini.


10-) Aku akan mencintaimu sampai lusa dan selamanya.


11-) Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta padamu diluar kendaliku.


12-) Bersama denganmu meski hidup dengan Selimut daun, dan beratap sinar bulan berasa hidupku sempurna.


13-) Hidup kita banyak dengan orang cantik, tapi hanya satu orang yang cukup untuk hidup yang indah.


14-) Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta padamu diluar kendaliku.


15-) Sering kali, saya pikir tidak akan pernah menemukan seseorang mencintai saya seperti yang saya butuhkan untuk dicintai. Kemudian kamu datang ke hidup saya dan menunjukkan kepada saya apa itu cinta sejati!.


BACA JUGA: Kata-kata mutiara cinta sejati romantis 


16-) Saat aku bermimpi, aku memimpikanmu. Mungkin suatu hari, mimpi akan menjadi kenyataan. Karena, aku sangat mencintaimu.


17-) Setiap malam saya berdoa, saya akan memiliki kamu di sini suatu hari nanti. Saya akan menghitung bintang malam ini dan berharap dengan sekuat tenaga, ketika saya menutup mata, kamu akan berada tepat di sisi saya.


18-) Hanya ada dua kali aku ingin bersamamu, sekarang dan selamanya.


19-) Saya tidak pernah takut mati karna aku hanya takut kehilanganmu.


20-) Tidak ada yang sempurna, tapi saat aku bersamamu semuanya sempurna.


21-) Aku mencintai hidupku karena memberiku aku mencintaimu karena kamu adalah hidupku


22-)Saya berharap mimpi itu seperti harapan, dan keinginan menjadi kenyataan, karena dalam mimpi saya, saya selalu bersamamu.


23-) Tidak peduli apa yang telah terjadi. Tidak peduli apa yang telah kau lakukan. Tidak peduli apa yang akan kau lakukan. Aku akan selalu mencintaimu. Aku bersumpah.


24-) Jika aku bisa menjadi apa saja, aku akan menjadi air matamu, agar aku bisa lahir di matamu, hidup di pipimu dan mati di bibirmu.


Cinta sejati tidak dapat dilihat dan dipaksakan, ia memilih dengan caranya sendiri kepada mereka yang sepantasnya dicintai. Meskipun yang dipilihnya buruk, tidak pantas, jauh dari kata kesempurnaan, memiliki segudang masa lalu yang suram, tidak dianggap oleh yang lain, selalu dipandang hina dan rendah sesamanya. 


Namun bersamanya ia tumbuh dan membesarkan. Menaikkan derajat dan membuat yang segalanya tidak mungkin dan mustahil, menjadi mungkin dan pasti. Itulah yang dinamakan kekuatan cinta sejati, di mana dapat menghidupkan semangat hidup yang hampir padam.


Terima kasih sudah membaca artikel kata-kata mutiara cinta sejati 2022 dan berkunjung di blog captionkeren.net ini, semoga anda mendapatkan cinta sejati yang lama diidamkan.