f 25+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 10 untuk Anak Remaja Perempuan

Type something and hit enter

On

captionkeren.net - Ulang tahun akan selalu dinanti oleh anak-anak, tak terkecuali bagi anak anda. Apalagi anak perempuan anda akan menginjak usia ke-10. Ada banyak cara yang dapat menambah kebahagiaannya. Salah satunya dengan ucapan selamat ulang tahun ke 10 untuk anak remaja perempuan anda.


Kado atau hadiah ulang tahun adalah wajib diberikan untuk anak usia 10 tahun. Sedangkan kue ulang tahun kesayangannya adalah salah satu harapannya. Dan kehadiran teman-temannya tentu selalu dinantinya. 

ucapan selamat ulang tahun ke 10 untuk anak remaja perempuan

Sebagai orang tua harusnya menyadari itu. Bagaimanapun keadaannya, kebahagiaan anak adalah prioritas utama.


BACA JUGA: Terbaik ucapan ulang tahun untuk anak perempuan remaja


Di samping semua itu, doa dan harapan dari orang tua adalah yang terbaik. Karena setiap ucapan adalah bagian dari doa. Berikanlah anak perempuan kesayangan anda yang berulang tahun ke-10 tersebut, dengan ucapan selamat ulang tahun terbaik.


Semoga apa yang diucapkan dan diharapkan anda kepada anak, dikabulkan oleh Tuhan. Apakah anda mencari kata-kata ucapan ulang tahun ke 10 buat anak remaja perempuan?. Di sini kami akan menuliskannya untuk anda. 


Kata-kata selamat ulang tahun ke 10 untuk anak Perempuan

ucapan selamat ulang tahun ke 10 untuk anak remaja perempuan

"Ini adalah saat bagimu untuk lebih seperti remaja, karena usiamu kini menginjak 10 tahun. Semoga umur yang engkau jalani selalu bahagia dan penuh dengan semangat. Selamat hari ulang tahun sayang."


"Selamat datang usia remaja untukmu. Selamat ulang tahun ke 10 anakku, semoga Tuhan mencerahkan hidupmu dengan banyak senyuman sukacita yang membahagiakanmu. Love you sayang."


"Halo sayang..!!, HBD ke 10 yah, kamu telah melangkah ke dekade pertama dalam hidupmu. Selamat bersenang-senang, gunakan masa remaja dengan mencari banyak ilmu dari pendidikanmu, banyak pengalaman dari setiap langkahmu."


"Semoga pesta ulang tahun dengan banyak kemegahan dan doa ini, membuatmu bahagia sayangku. Semoga Tuhan selalu memberkati anak remaja sepertimu."


"Anakku yang paling cantik di dunia, sekarang berumur 10 tahun. Kita akan membawakan ulang tahunmu yang ke 10 yang keren dan meriah. Happy birthday."


"Sekarang umurmu sudah lebih dari 9 tahun. Ini ulang tahun ke-10 mu. Dunia remaja baru dimulai untukmu sekarang. Sukses selalu, jaga pergaulan dan pendidikannya. Kami ortumu berharap, kamu menjadi seseorang yang selalu beruntung di dunia ini dengan kesuksesan dan bahagia."


"Teruslah dengan harapan imajinasi dan mimpi-mimpimu. Agar kamu tetap semangat dalam kehidupanmu. Semoga hadiah ulang tahun yang kami berikan, membuatmu tersenyum bahagia. Happy birthday ke 10 tahun sayang."


"Semoga semua impianmu menjadi kenyataan pada dekade pertama hidupmu ini. Umur 9 tahun telah pensiun sekarang, dan tahun ke- 11 akan muncul terlalu dini. Saatnya kamu menikmati ulang tahun ke 10 mu. HBD, semoga panjang umur dan banyak rezekinya."


"Kami menyambutmu di babak baru dalam hidupmu. Ulang tahun ke 10 ini sudah hadir, halaman putih di mana kamu perlu mengisi impianmu dengan kata-katamu sendiri. Selamat ya sayang, sukses dan sehat selalu."


"Lebih banyak tantangan di depan untuk kamu di tahun dua digit baru dalam hidup ini. Semoga tuhan menuangkan semua cintanya sepanjang hidupmu."


BACA JUGA: Kumpulan ucapan ulang tahun anakku terbaik


"Fase hidupmu ini adalah babak baru. Terkadang kamu akan menjadi pemimpin, terkadang kamu akan menjadi pembelajar. Semoga Tuhan memberikan jalan hidupmu dengan cara yang dipenuhi bunga-bunga indah."


"Ulang tahun datang dan hilang hanya dalam satu hari. Tapi ulang tahun ini sangat spesial untukmu, seperti dirimu telah masuk di usia remaja. Ulang tahun ini akan mengajarimu sesuatu yang baru. Happy bday anakku sayang."


"Aku baru saja menyegel semua cinta dan harapanku untukmu. Inilah saatnya kamu berbagi bahagia di hari ulang tahunmu yang ke 10 ini."


"Selamat ulang tahun yang ke 10 anak perempuanku. Sepuluh adalah angka yang menyelesaikan penghitungan, dan karena itu dalam ulang tahunmu yang kesepuluh aku berharap kamu mendapatkan kebahagiaan yang tak terhitung jumlahnya untuk dihargai dalam hidup."


"Selamat ulang tahun dengan penuh kesenangan, keceriaan dan pesta dengan teman-temanmu. Kemeriahan dekorasi balon semoga membuat ulang tahunmu ini menjadi yang terbaik."


"Dari kuncup, kamu telah menjadi bunga yang mekar sekarang. Dan pada ulang tahun kesepuluh ini saya harap kamu mendapatkan semua warna dan keharuman kehidupan. HBD."


"Dengan setiap langkahMU yang berkembang, kami berharap keamanan dan perhatian untukmu. Tetapi dari hari ulang tahunMU yang ke 10 ini, kami mendoakan kecerdasan dan kebahagiaan untukmu."


"Selamat menikmati ultah yang datang setahun sekali ini. Semoga ultah ke-10 ini membawa banyak hujan berkah dari malaikat dengan pesona dan kesenangan."


"Kamu telah tumbuh ke tahun berikutnya. Begitu juga pakaian, pikiran, dan tindakanmu. Hari ini kamu adalah wajah terbaik di seluruh dunia dengan pesona yang bersinar. HBD"


"Kamu telah menyelesaikan 10 tahun hidupmu. Saya berharap kamu menjalani hidup di masa depan dengan kebahagiaan luar biasa yang belum pernah kamu dapatkan. Selamat ulang tahun anakku sayang."


"10 permintaan pada ulang tahun ke 10 ini. Semoga semua keinginan kamu menjadi kenyataan dalam waktu singkat untuk dijangkau. Selamat ulang tahun remajaku yang berusia 10 tahun!!."


"Kue ulang tahun ke 10 ini menjadi saksi bisu akan bertambahnya umurmu. Doa kami semoga hidupmu semanis kue ultah ini. Dan harapannya selalu meningkat seperti usiamu."


"Ulang tahun tanpa kue akan kurang manis, ulang tahun tanpa kado akan kurang bermakna. Dan hidupku tanpamu akan berkurang bahagia. Selamat ultah ke 10 anak gadisku, love you."


"Kamu tidak akan membutuhkan kado sebuah rumah, mobil ataupun uang milliaran. Yang kamu butuh hanyalah perhatian kami(ortumu). Hidup kami adalah kamu anakku, jadi kasih sayang dan perhatian kami, akan selalu tertuju padamu. Happy birthday my daughter, wish you all the best"


"Selamat berbahagia sayang, selamat ulang tahun. Semoga sehat, panjang umur dan selalu ceria hidupmu."


"Hidup akan terus berjalan, dan umur akan terus bertambah. Tapi tenang sayang, cinta dan kasih sayang kami padamu tak akan pernah berkurang walau waktu terus berjalan dan terus berubah."


BACA JUGA: Ucapan ulang tahun bahasa Inggris untuk anak perempuan


Semoga artikel ucapan selamat ulang tahun ke-10 untuk anak remaja perempuan di atas membantu anda menemukan kata terbaik dan cocok buat ultah anak perempuan anda.