f Ucapan Selamat Natal Kutipan Alkitab 2021

Type something and hit enter

On

Selamat Natal kutipan Alkitab 2021 - Natal adalah perayaan kemenangan kebaikan atas kejahatan. Yesus Kristus lahir di Betlehem dan sebuah dunia baru muncul dari keputusasaan dan penderitaan. Alkitab mengajarkan kita untuk memiliki iman kepada Tuhan.

ucapan selamat natal kutipan alkitab

Karena Mesias yang penuh kasih akan datang untuk menyelamatkan kita dan membantu kita dan juga memberikan berkat bagi hidup kita.


BACA JUGA: Ucapan selamat datang hari Natal 25 Desember


Natal merupakan kesempatan terbaik bersama keluarga. Di hari ini semua keluarga bahagia, karena hari ini berkat Yesus ada kapan saja. Dan hari Natal ini ada banyak hadiah yang dikirim tetapi hadiah utama adalah persahabatan. 


Persahabatan adalah kata terpenting dalam hidup kita. Persahabatan adalah simpul sempurna dari kehidupan kita. Hal yang paling utama adalah "percaya". Kata ini kata penting utama karena hubungan dimulai dari kata ini.


Natal bukan hanya hari perayaan, ini tidak lain adalah berkat Tuhan yang diambil manusia dari tuhan. Dan semua orang adalah permintaan Tuhan yang permintaannya ada pada setiap orang memberikan dari hati kita.


Tanggal hari Natal adalah 25 Desember, orang-orang hari ini sangat senang karena setelah 5 hari ada perayaan lain yaitu tahun baru. Tahun baru datang hanya 1 kali dalam satu tahun. Dan di hari ini orang-orang melakukan perayaan terbesar yang pernah ada.


Dan juga di tahun ini orang-orang memutuskan beberapa pekerjaan yang baik, dan juga memutuskan melakukan sesuatu yang spesial untuk keluarga dan juga teman-teman kita.


Kutipan dari Alkitab


Aku melihatnya, tapi tidak sekarang; Aku melihatnya, tapi sekarang dekat. Sebuah bintang akan keluar dari Yakub, tongkat kerajaan akan muncul dari Israel. Kutipan dari alkitab yang artinya adalah bahwa alkitab mengajarkan kita untuk beriman kepada Tuhan.

Kejadian 3:15


Dan aku akan mengadakan permusuhan antara kamu dan wanita itu, dan antara anakmu dan dia. Dia akan meremukkan kepalamu, dan kamu akan memukul tumitnya. Dalam kutipan ini dia mengirimkan pesan yang baik untuk kita.

Lukas 1:35


dan malaikat itu menjawabnya, “Roh Kudus dapat tersandung atasmu, dan kuasa Yang Maha tinggi dapat menaungimu; Oleh karena itu anak yang berpaling akan menjadi antara sebagai suci.

Dalam pesan ini pergi membagikan pesan yang baik untuk orang-orang.

Lukas 2:13-14


Dan tiba-tiba ada bersama malaikat banyak tentara surgawi yang memuji Tuhan dan berkata, Kemuliaan bagi Tuhan di tempat yang maha tinggi, dan kedamaian di bumi di antara mereka yang berkenan kepada-Nya.


Kutipan untuk Natal


"Semoga damai dan berkah dengan sukacita Natal jadilah milikmu dan semoga tahun yang akan datang dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan."


"Semoga bagian Natal mengisi seluruh anggota keluarga Anda dengan sukacita, hatimu dengan cinta dan hidupmu dengan senyuman dan tawa."


"Ingat Desember ini, cinta itu lebih berat dari emas!."


"Semoga kedamaian menjadi hadiah Anda saat Natal dan berkat Anda sepanjang tahun."


"Natal adalah waktu untuk membuka hati kita kepada Tuhan dan karunia-Nya. Sama seperti sisa tahun ini."


BACA JUGA: Ucapan selamat Natal untuk keluarga dan teman


"Semoga Natal ini cerah dan ceria dan semoga tahun baru dimulai dengan penuh kemakmuran."


"Apa saja yang indah?. Apapun itu damai. Apapun yang berarti. Apa pun yang membawa Anda kebahagiaan."


"Apa pun yang membuat Anda bahagia. Semoga menjadi milikmu di musim liburan ini dan sepanjang tahun mendatang."


"Semoga hati Anda terangkat dalam pujian Natal ini atas karunia Yesus yang luar biasa dan sukacita yang Dia bawa ke dalam hidup kita. Selamat Natal dan Tahun Baru yang penuh berkah.


"Semoga Natal Anda berkilau dengan momen cinta, tawa, dan niat baik. Dan semoga tahun depan penuh dengan kepuasan dan kegembiraan."


"Semoga kalian semua bersukacita musim ini. Isi hatimu dengan niat baik dan semangat. Semoga lonceng kemuliaan Natal tambahkan lebih banyak kilau dan sebarkan senyum melintasi hari ini dan di tahun baru."


"Saling bertukar hadiah dan undang keluarga, teman dan sahabat  untuk merayakan Natal, itulah cara Anda bisa bersenang-senang bersama."


"Tinggalkan pekerjaan, hidup bahagia dengan mencintai orang-orang sekitar dan tampak hebat sebagai waktu Natal. Selamat Natal!!."


Doa dan Harapan Natal


"Mengirimkan Anda pelukan hangat dengan harapan terhangat musim ini dan cinta yang akan bertahan selamanya. Selamat Natal."


"Semoga musim liburan Anda dipenuhi dengan cinta, kabar baik, sukacita, gembira dan kedamaian. Selamat Natal dan Tahun Baru yang sangat bahagia."


"Semoga Tuhan menganugerahkan kepada Anda cinta, niat baik, dan sukacita pada hari ini. Selamat Natal."


"Mari kita bersyukur kepada Tuhan atas semua berkat-Nya dan untuk semua momen bahagia yang telah Dia berikan kepada kita. Selamat Natal."


"Selama waktu ketika Anda tidak ada, Anda selalu dalam pikiran saya dan saya ingin mengirimkan salam hangat dengan cara Anda. Selamat Tahun Baru dan Selamat Natal."


"Saya harap Anda diberkati dengan cinta, kebahagiaan, dan kemakmuran di Natal dan tahun ini. Selamat Natal dan Tahun Baru yang sangat menyenangkan."


"Saya ingin mengirimkan beberapa doa dan harapan kepada Anda. Saya harap Anda memiliki hari yang menyenangkan yang dipenuhi dengan kesenangan dan tawa. Selamat Natal."


BACA JUGA: Ucapan selamat Natal simple


"Semoga Hari Natal Anda dipenuhi dengan cinta dan kehangatan yang membawa kedamaian untuk semua umat."



"Semoga Anda mendapatkan Musim Liburan yang menyenangkan dan Tahun Baru yang paling makmur dan sehat."


"Untukmu masa kini yang menyenangkan dan masa lalu yang diingat dengan baik. Harapan terbaik untuk liburan dan tahun baru yang luar biasa."


"Semoga anda dan sekeluarga meMiliki musim liburan yang ajaib."


"Harapan terbaik untuk liburan dan untuk kesehatan dan kebahagiaan sepanjang tahun mendatang."


"Kami berharap Anda dan keluarga Anda selalu damai dan sejahtera, Salam Musim dan Tahun Baru yang menyenangkan."


"Semoga kedekatan teman dan kenyamanan rumah memperbaharui semangat Anda di musim liburan ini."


"Biarkan semangat cinta dengan lembut memenuhi hati dan rumah kita. Di musim terindah ini mungkin Anda menemukan banyak alasan untuk kebahagiaan."


"Apapun itu indah. Apapun yang berarti. Apa pun yang membawa Anda kebahagiaan. Semoga menjadi milik Anda di musim liburan ini dan sepanjang tahun mendatang."


Kutipan Kasih Natal


"Natal adalah saat ketika semua orang ingin masa lalunya dilupakan dan masa kininya diingat. Yang tidak saya sukai dari pesta Natal kantor adalah mencari pekerjaan keesokan harinya."


"Natal rahasianya terletak pada pancaran batin. Itu menyalakan api di dalam hati."


"Niat baik dan sukacita merupakan bagian penting. Ini adalah pemikiran yang lebih tinggi dan rencana yang lebih besar.


"Natal Ini adalah mimpi mulia dalam jiwa manusia."


"Di balik hiruk pikuk musim liburan, ada keindahan sejati dari berhubungan dengan orang-orang terkasih."


"Semoga keindahan dan kegembiraan ini mengangkat Anda selama Natal dan Tahun Baru!."


BACA JUGA: I wish you merry Christmas bahasa Indonesia


"Di musim liburan ini, cobalah untuk menghargai makna Natal yang sebenarnya dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat Anda."


"Jangan terlalu memikirkan masa lalu. Gunakan waktu sepanjang tahun ini untuk merenungkan hal-hal baik dalam hidup yang paling berarti bagi Anda."


"Sering tersenyum, cinta selalu dan hal-hal baik akan menemukan cara untuk memasuki hidup Anda untuk memberi Anda rasa kebahagiaan sejati."


"Semoga batin Anda keluar di musim liburan ini sehingga Anda dapat benar-benar menikmati dan menghargai hal-hal kecil dalam hidup yang sering diabaikan."


"Semoga liburan memberi Anda inspirasi dan kegembiraan baru. Semoga Anda semua mendapatkan kebahagiaan musim di tahun baru."


"Natal adalah waktu memberi dan berbagi, ini adalah waktu untuk mencintai dan memaafkan."


Sekian ucapan selamat Natal kutipan Alkitab di tahun 2021 ini. Selamat Natal untuk semua umat Nasrani di seluruh dunia. Damai selalu di hati.