f Ucapan Selamat Datang Hari Natal 25 Desember 2021

Type something and hit enter

On
Ucapan selamat datang hari Natal - Hari Natal datang kembali tahun 2021, lantas bagaimana anda menyambutnya?. Beda orang tentu saja beda sambutannya. Disamping mempersiapkan apa yang dibutuhkan di hari Natal, ucapan selamat datang Natal 25 Desember ini juga perlu di lakukan.

ucapan selamat datang hari natal
ucapan selamat datang hari natal 25 desember 2021

Masih ingat istilah kata-kata dan ucapan adalah sebagian dari doa. Untuk itu tak ada salahnya menyambut kedatangan Natal dengan ucapan kata-kata harapan dan doa terbaik. 


Semua orang akan selalu berharap yang terbaik untuk dirinya, keluarganya maupun teman dan saudaranya.  Maka dari itu, ucapkan selamat datang dengan kata-kata yang baik dan penuh makna kebaikan. Baik untuk diri sendiri maupun buat orang lain.

Dan semoga ucapan selamat datang hari Natal 25 Desember 2021 di bawah ini bisa membantu anda dan dapat dijadikan inspirasi terbaik dalam menyambut Natal.

Kata-kata Selamat Datang Hari Natal 2021

selamat datang natal 2021

"Selamat datang hari Natal 2021. Tuhan pasti sedang mempersiapkan untuk sesuatu yang lebih hebat untuk kita semua.".


"Tidak masalah jika kita melakukan kesalahan. Bertobat akan membantu kita menyingkirkan dosa-dosa kita. Welcome Christmas 2021."


"Selamat datang Natal 25 Desember 2021. Tuhan menciptakan kita menurut gambar dan rupa-Nya. Kita anak-anaknya harus hidup rukun dan bersyukur."


"Kita semua bisa merasakan Tuhan jika kita mendengarkan suaranya di dalam hati kita. Welcome Natal."


"Selamat datang Hari raya Natal 2021. Berada di dunia ini adalah hak istimewa yang unik yang hanya karena Tuhan."


"Masalah selalu membanjiri, tetapi percayalah, Tuhan sekarang adalah cahaya penuntun terbaik untuk hambanya.".


"Selamat datang Natal. Jagalah hatimu bebas dari kebencian dan pikiranmu bebas dari kekhawatiran. Memberi banyak dan berharap lebih sedikit dari orang lain. Jalani hidup sederhana, kurangi stres Anda dan penuhi hati Anda dengan cinta. Perlakukan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan. Hargai keluarga dan teman. Jalani hidup Anda saat ini. Hidup untuk kemuliaan Tuhan."


"Akan ada saat baik dan buruk, tapi kita harus selalu menjaga iman kita kepada Tuhan. Dia akan selalu bersama kita. Hari Natal hadir kembali, selamat datang di tahun 2021 ini."


"Setiap manusia tentu mengharapkan yang terbaik untuk hidupnya. Percayakan semua itu kepada Tuhan maka semua akan beres. Salam Natal yang hadir kembali." 


"Saya tersentuh setiap kali memikirkan betapa beruntungnya saya berada di sini sekarang. Ya Tuhan, terima kasih untuk setiap hari memberi saya keberuntungan. Selamat datang hari Natal."


BACA JUGA: Ucapan selamat Natal untuk status WhatsApp


"Selamat dtang Natal 2021. Orang mungkin melukai hati Anda tetapi Tuhan akan menyembuhkan hati Anda cinta dan pengampunan."


"Ketika Anda merasa tantangan terlalu sulit, taruh semua kepercayaan Anda pada Tuhan dan DIA akan membantu Anda untuk mencapai apa yang Anda inginkan."


"Ada kalanya kita merasa tidak ada yang bisa mengerti atau bersimpati dengan penderitaan kita. Hanya Tuhan yang bisa. Selamat datng hari Natal yang penuh damai."


"Dalam hidup orang akan mengecewakan kita, tapi kita harus menunjukkan kasih kita kepada Tuhan dengan mengampuni mereka."


"Menyambut Tuhan ke dalam jiwa kita adalah pengalaman yang tak tertandingi. Terima dia hari ini juga. Wecome Christmas 2021." 


"Lebih baik dari emas dan harta terbesar adalah kasih Tuhan bagi kita anak-anaknya."


"Beberapa orang memiliki banyak materi, tetapi hanya setelah mereka mengenal Tuhan barulah mereka merasakan kepuasan dalam jiwa. Selamat datang hari Natal 2021."


"Tidak ada kata terlambat untuk berserah diri kepada Tuhan. Lakukanlah, dan Anda akan menemukan kedamaian yang Anda nantikan."


"Damai adalah hadirat Tuhan di hati dan jiwa Anda. Selamat datang Natal 2021."


"Kehidupan yang benar-benar berkelimpahan adalah keberadaan di mana kedamaian, kekuatan, dan kegembiraan murni berasal dari dalam sanubari."


Ucapan Selamat Datang Hari Natal


"Kehilangan harapan dan mencintai-Nya ketika Dia tampak begitu jauh dan jauh. Pada saat tergelap saya, Tuhan adalah Terang saya. Pada saat terlemah saya, Tuhan adalah Kekuatan saya ketika hal yang paling menyedihkan datang, Dia adalah Penghiburku."


"Percaya kepada Tuhan. Dia akan membuat CARA. Semoga selalu begitu, kebahagiaan yang cukup untuk membuat Anda tetap manis; ujian yang cukup untuk membuat Anda tetap kuat. Selamat datang hari Natal."


"Selamat hadir kembali hari Natal. Tetapkan ketenangan pikiran sebagai tujuan tertinggi Anda dan atur hidup Anda di sekitarnya."


"Jika Anda menginginkan kedamaian, berhentilah berkelahi dengan pikiran Anda. Mari sambut Natal dengan ucapan selamat datang."


"Khawatir tidak menghilangkan masalah hari esok, itu menghilangkan kedamaian hari ini."


"Jangan hanya mencari kedamaian dari luar, karena kadang kedamaian datang dari dalam jiwa sendiri."


"Terkadang, ketenangan pikiran muncul saat Anda berhenti berharap dan mulai menerima. Selamat datang kedamaian Natal."


"Hanya hal-hal baik yang bisa datang ketika kita melepaskan sesuatu yang negatif. Selamat datang hari damai Natal."


"Ketika Anda menemukan kedamaian di dalam diri Anda, Anda menjadi tipe orang yang bisa hidup damai dengan orang lain."


"Damai dimulai dengan Tuhan. Anda tidak akan pernah menemukan kedamaian sampai Anda mendengarkan Firman Tuhan."


BACA JUGA: Ucapan selamat Natal untuk keluarga dan teman


"Selamat datang hari Natal. Setiap menit, setiap hari, Anda bisa dipenuhi dengan ketenangan dan kegembiraan saat Anda menaruh semua kepercayaan Anda kepada Tuhan."


"Selalu akhiri hari Anda dengan pikiran positif. Tidak peduli bagaimana keadaannya, besok adalah kesempatan lain untuk membuat segalanya lebih baik."


"Tidak ada cara lain menuju perdamaian, satu-satunya cara adalah menyembah Tuhan dengan ketulusan hati, sepenuh jiwa."


"Terima kasih Tuhan, karena Engkau adalah satu-satunya harapanku di saat kesusahan dan kekacauan. Dengan-Mu, saya sangat damai bahkan di tengah badai dan pencobaan saya. Anda memberi saya kekuatan dan kegembiraan untuk menghadapi pertempuran hidup seiring berjalannya waktu. Tanpa Anda, saya sangat lemah."


"Selamat datang hari Natal 2021. Tuhan adalah penuntun menuju hidup yang berlimpah Tuhan adalah penyedia jalan kebenaran."


"Tuhan adalah pendengar terbaik. Anda tidak perlu berteriak-teriak dengan keras, karena Dia bahkan mendengar doa yang sangat hening dari hati yang tulus."


"Tingkat penyembahan terdalam adalah memuji Tuhan di tengah kesakitan, berterima kasih kepada-Nya selama pencobaan, mempercayai-Nya ketika kita dicobai."


"Sukses yang cukup untuk membuat Anda tetap hebat. Iman yang cukup untuk memberimu keberanian; dan Tekad yang cukup untuk membuat setiap hari menjadi hari yang BERKAT. Selamat datang hari Natal."


"Untuk belas kasihan Tuhan, percayai masa lalu Anda. Untuk kasih Tuhan, percayai hadiah Anda. Untuk pemeliharaan Tuhan, percayai masa depan Anda. Semoga berkat Tuhan atas Anda hari ini dan setiap hari."


"Selamat datang hari Natal 2021. Tuhan hanya memberi Anda apa yang Dia tahu bisa Anda tangani. Oleh karena itu tidak punya alasan untuk stres, sebaliknya percayalah dengan berkat yang akan dipenuhinya."