Type something and hit enter

On

Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan April 2021 - April adalah bulan ke-4 yang sangat dinanti, khususnya umat Islam. Sebab bulan April 2021 ini akan datang Ramadhan. Kita semua tentu berharap, agar bulan April, dunia membaik khususnya Indonesia.

kata kata harapan mutiara bijak motivasi bulan april 2021
Kata kata harapan mutiara bijak motivasi bulan april 2021

Kita tidak tahu bagaimana keadaan bulan-bulan mendatang. Maka dari itu, kita berharap agar setiap bulan yang hadir mengharapkan kebaikan. 


Setiap hari maupun bulan adalah kesempatan terbaik untuk berharap, merubah dan mencoba. Yang penting mau berusaha dan berdoa agar semua tercapai dengan semestinya.


Targetkan setiap keinginan, untuk menemukan sesuatu lebih dari yang diharapkan. Jangan takut dengan halangan dan rintangan, karena itu hanya sebagai batu loncatan meraih kesuksesan.


Baca juga: Ucapan selamat datang bulan April 2021


Dan semua itu butuh keuletan dan kerja keras yang nyata. Dan jangan lupakan kata-kata untuk memotivasi diri supaya bisa meningkatkan optimis pada diri sendiri.


Anda butuh penyemangat bulan April?. Kami akan berbagi kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan April 2021. Semoga kata-kata bulan April ini memberikan motivasi, penyemangat dalam menghadapi hari maupun bulan untuk menyongsong bulan yang lebih baik lagi.


Kata-kata harapan bulan April 2021


"Jika dia luar biasa, dia tidak akan mudah. Jika dia mudah, dia tidak akan menjadi luar biasa. Jika dia layak, Anda tidak akan menyerah. Jika Anda menyerah, Anda tidak layak."


"Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci sukses jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses."


"Waktu adalah koin kehidupan. Hanya Anda yang dapat menentukan bagaimana itu akan dibelanjakan."


"Hidup mungkin bukan pesta yang kita harapkan tetapi selama kita di sini kita mungkin juga menari."


"Hidup itu sangat sederhana tapi kita bersikeras untuk membuatnya menjadi rumit. Pilihan ditangan anda, berharap yang terbaik atau membuatnya tersulit."


"Hidup adalah rangkaian pelajaran yang harus dijalani untuk dipahami dan diharapkan."


"Hidup adalah bisnis yang mengasyikkan dan paling mengasyikkan bila dijalani untuk orang lain."


"Hidup adalah petualangan yang berani atau tidak sama sekali."


"Percayalah bahwa hidup itu layak dijalani dan keyakinan Anda akan membantu menciptakan fakta."


"Yang berusaha adalah yang layak mendapatkan harapan hidup. Dan yang malas akan mendapatkan harapan dalam angannya semata."


"Hanya kerja keras yang membangun mimpi menjadi nyata, sedangkan pemalas membangun mimpinya lewat ilusi."


Kata-kata mutiara bulan April


"Masalah terbesar dengan orang narsis adalah mereka tidak pernah bisa melihat kesalahan pada diri mereka sendiri, namun sangat mudah menemukannya pada orang lain."


"Jika Anda tidak mengetahui atau memahami situasinya karena penilaian Anda sendiri yang kabur, maka Anda tidak berhak untuk memiliki pendapat."


"Orang yang membuatmu marah, mengendalikanmu. Jangan beri siapa pun kekuatan. Terutama mereka yang melakukannya dengan sengaja."


"Bertanya-tanya mengapa beberapa orang begitu egois sehingga mereka tidak peduli dengan konsekuensinya atau siapa yang mereka sakiti dalam proses melakukan apa yang mereka lakukan atau rencanakan."


"Saya tahu saya tidak sempurna, tetapi setidaknya tidak palsu."


"Terkadang Anda harus menggigit seseorang untuk mengingatkan semua orang bahwa Anda punya gigi!."


Baca juga: Kata-kata mutiara buat status WA


"Tidak perlu menjadi populer hanya untuk memenangkan hati seseorang. Jadilah dirimu sendiri. Karena di mata seseorang, kamu sudah istimewa."


"Jangan menilai pilihan seseorang tanpa terlebih dahulu mengetahui alasannya."

"Kadang-kadang Anda harus MENCINTAI orang dari JARAK dan memberi mereka RUANG dan WAKTU untuk mendapatkan PIKIRAN mereka tepat sebelum Anda membiarkan mereka kembali ke dalam KEHIDUPAN Anda."

"Hidup akan jauh lebih sederhana jika cermin tidak ada dan semua orang lebih fokus pada kecantikan dalam daripada penampilan luar."

"Pikiran yang tidak terucapkan tidak membawa Anda kemana-mana. Bicaralah. Keheningan tidak selalu emas, terkadang bisa menjadi beban."

Kata-kata bijak bulan April


"Saat orang menjauh dari Anda, biarkan mereka pergi. Takdir Anda tidak pernah terikat pada siapa pun yang meninggalkan Anda, dan itu tidak berarti mereka adalah orang jahat. Itu hanya berarti peran mereka dalam cerita Anda sudah berakhir."


"Kebesaran" dari orang-orang yang benar-benar hebat terletak pada apresiasi mereka terhadap "orang biasa".


"Jangan takut akan perubahan. Anda mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, tetapi Anda mungkin akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik."


"Jangan pernah membiarkan diri Anda menjadi begitu putus asa sehingga Anda akhirnya menerima jauh lebih sedikit daripada apa yang pantas Anda terima."


"Persahabatan bukanlah tentang siapa yang paling lama Anda kenal... Ini tentang siapa yang datang, dan tidak pernah meninggalkan disisi Anda."



"Tidak perlu menjadi populer hanya untuk memenangkan hati seseorang. Jadilah dirimu sendiri. Karena di mata seseorang, kamu sudah istimewa."


"Kebijaksanaan tidak datang dengan posisi. Ini muncul dari rasa tanggung jawab seseorang."


"Lebih baik dibenci apa adanya daripada dicintai ada apanya."


"Satu-satunya hal yang lebih mengejutkan daripada kebenaran adalah kebohongan yang dikatakan orang untuk menutupinya"


"Hanya ada beberapa hari ketika semuanya tampak salah dan tidak ada yang terasa benar."


"Orang yang tidak bisa berempati dengan orang lain tidak akan pernah menjadi pemimpin sejati. Salah satu kemalangan besar dunia kita saat ini adalah kehadiran terlalu banyak pemimpin yang tidak merasakan apa yang sebenarnya ada di hati orang."


Kata-kata motivasi bulan April 2021



"Kegagalan selalu bersifat sementara, hanya menyerah membuatnya permanen."


"Ketika seseorang mengambil tanggung jawab penuh, kebesaran sejati seseorang akan terwujud. Saat itulah kekuatan sejati seseorang muncul."


"Ketika hidup memberi Anda seratus alasan untuk menangis, tunjukkan kehidupan bahwa Anda memiliki seribu alasan untuk tersenyum."


"Satu kesamaan yang dimiliki semua orang hebat adalah kesopanan. Arogansi adalah tanda kurangnya kemampuan sejati."


"Saatnya untuk pengingat harian Anda, .. Saya luar biasa .. itu saja. Sekarang Anda dapat melanjutkan sisa hari Anda."


"Semoga suatu hari nanti, jika Anda beruntung, Anda akan menjadi luar biasa"


"Di duniaku sendiri, aku adalah orang yang paling mengagumkan yang PERNAH ada!! tapi di dunia nyata, saya luar biasa"



"Orang-orang bertanya-tanya ke mana tujuan hidup saya, tetapi jangan ikuti saya untuk mencari tahu karena saya mengalami banyak hal."


"Sekarang Anda mungkin sudah mendengar... saya harus mengakui kebenarannya, saya mengagumkan"


"Pemimpin perlu bekerja lebih keras daripada orang lain dan terus berusaha untuk mengembangkan diri. Mereka yang telah bekerja keras sendiri dapat menghargai upaya dan tantangan orang lain dan menawarkan dukungan yang berarti."


"Satu pohon tinggi tidak membuat hutan. Kecuali pohon lain tumbuh dengan ketinggian yang sama, Anda tidak dapat memiliki hutan yang luas. Seorang pemimpin sejati mengabdikan diri untuk membesarkan orang-orang yang mampu yang dapat dipercaya di masa depan."


"Semangat bertarung menyebar seperti api dari satu orang ke orang lain. Semangat berani seorang pemimpin akan menyalakan api antusiasme dan menginspirasi seluruh perusahaan."


"Kebesaran sebagai manusia tidak ditentukan oleh latar belakang pendidikan atau kedudukan sosial. Orang yang benar-benar hebat adalah orang yang bisa menjadi teman bagi mereka yang menderita, dan sengsara."


"Seorang pemimpin sejati membina orang-orang muda dan memacu mereka ke tingkat yang lebih tinggi."


"Orang yang berhenti berkembang tidak bisa menginspirasi orang lain. Kepemimpinan dimulai dengan menantang diri sendiri."

Kata-kata nasehat bulan April 

"Membina pemuda bukan hanya soal bicara. Yang terpenting adalah kedalaman kepedulian kita terhadap orang lain, ketulusan interaksi kita."

"Nilai sejati seorang pemimpin terletak pada satu hal: Berapa banyak orang yang telah Anda bina untuk membawa visi Anda ke depan."

"Perusahaan yang membina kaum muda akan berkembang. Perusahaan yang membantu orang muda berkembang akan tumbuh."

"Seseorang bukanlah pemimpin sejati jika tidak membina penerus yang cakap. Kesuksesan sejati tidak dapat dicapai tanpa membina individu-individu berbakat dan memelihara potensi mereka."

"Mereka yang mengambil posisi kepemimpinan perlu terus berusaha untuk memperbaiki diri dan mengatasi kecenderungan menjadi sombong."

"Kepedulian terhadap kaum muda inilah yang membedakan seorang pemimpin sejati dari seorang lalim. Orang lalim memanipulasi orang muda. Betapapun mulianya pesan mereka, mereka hanya melihat pemuda sebagai sumber daya yang dieksploitasi untuk memenuhi tujuan mereka sendiri."

"Daripada menilai orang sebagai kompeten atau tidak kompeten, yang terbaik adalah mencari kualitas positif setiap orang. Kita harus menemukan dan memuji kekuatan dan kemampuan yang melekat pada mereka. Apakah orang-orang yang mampu atau tidak dibina tergantung pada tekad dan upaya orang-orang yang bertanggung jawab atas pertumbuhan mereka."

"Awal kemunduran dimulai dengan hilangnya keinginan untuk menantang diri sendiri. Ini berlaku untuk orang dan organisasi. Seseorang harus tetap aktif. Sedikit kendur dan momentum akan hilang. Dibutuhkan perjuangan tak henti-hentinya seumur hidup untuk membangun sesuatu yang layak, tetapi hanya sesaat untuk menghancurkannya."

"Perbedaan antara pemimpin dan tiran adalah bahwa seorang pemimpin bekerja keras untuk kepentingan orang lain, sementara seorang tiran membuat orang lain bekerja keras untuknya."

"Selalu ada orang yang mampu; tantangannya terletak pada menemukan dan membina mereka. Orang yang tidak bertanggung jawab gagal untuk melihatnya dan orang yang egois tidak dapat membesarkan mereka."

"Kepemimpinan sejati terletak pada kepedulian dan perhatian pada detail halus. Untuk mengetahui keadaan masing-masing dan setiap orang dan untuk melakukan yang terbaik; itulah artinya menjadi pemimpin sejati."

"Seseorang yang tidak bisa benar-benar berempati dengan orang lain tidak akan pernah bisa unggul sebagai seorang pemimpin. Banyak dari apa yang melanda masyarakat saat ini adalah hasil dari terlalu banyak orang dalam posisi kepemimpinan yang tidak atau tidak dapat mengidentifikasi dengan penderitaan sesama pria dan wanita."

"Perusahaan yang mau berubah akan berkembang. Semuanya dimulai dari seorang pemimpin yang mau mengubah dirinya sendiri."

"Setiap orang, tidak peduli seberapa berhasil, memiliki kekurangan. Sebaliknya, betapapun buruknya kecenderungan negatif seseorang, orang tersebut pasti memiliki kelebihan. Kuncinya adalah mengidentifikasi kekuatan individu dan memberinya kesempatan untuk sukses."

Itulah artikel mengenai kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan April 2021. Semoga membantu anda meningkatkan optimis dalam hidup.

0 komentar