f Kata2 Motivasi Positif Bulan April Bahasa Inggris dan Artinya

Type something and hit enter

On

Kata2 motivasi - Untuk anda yang butuh dan mencari kata-kata motivasi khusus di bulan April 2021 ini. Kami akan berbagi dengan anda. Kata2 ini akan memberikan pandangan positif dengan pikiran yang lebih bijak sekalipun penyemangat.

kata2 motivasi bulan april
kata2 motivasi bulan april

Khusus buat anda, kata-kata ini kami buat dalam bahasa Inggris beserta dengan artinya. Penasaran!, simak saja artikel berikut ini. Jika merasa bermanfaat, tolong bagikan kepada teman, saudara maupun keluarga anda.


Artikel ini juga bagus untuk kamu baca, mengenai kata-kata harapan, mutiara, bijak bulan April 2021


Kata-kata motivasi positif dan penyemangat


"I choose to surround myself with positive. If you are stepping into my world please bring some of this into it. Thank you!"

Saya memilih untuk mengelilingi diri saya dengan positif. Jika Anda melangkah ke dunia saya, harap bawa beberapa hal ini ke dalamnya. Terima kasih!


"Says every bad situation will have something positive...Even a stopped Clock is correct twice a day"

Mengatakan setiap situasi buruk akan memiliki sesuatu yang positif. Bahkan Jam yang dihentikan benar dua kali sehari


"No matter what, always keep your head up and march onward. There are too many people in this world who would love to see you fail."

Apa pun yang terjadi, selalu tegakkan kepala dan maju terus. Ada terlalu banyak orang di dunia ini yang ingin melihat Anda gagal.


"I’m positive, I’m mental and I know I have attitude!"

Saya positif, saya mental dan saya tahu saya memiliki sikap!


"Don’t be a victim of circumstance; instead, be a beneficiary of possibility!"

Jangan menjadi korban keadaan; sebaliknya, jadilah penerima kemungkinan!


"Forget what people think cuz’ its only a matter of time before their thoughts are changed or faded and forgotten. . . so live laugh love and be happy!

Lupakan apa yang orang pikirkan karena hanya masalah waktu sebelum pikiran mereka berubah atau memudar dan dilupakan. . . jadi hiduplah tertawa dengan cinta dan berbahagialah!


"An optimist sees opportunities in every difficulty. A pessimist sees difficulties in every opportunity.”

Orang yang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan. Seorang pesimis melihat kesulitan di setiap kesempatan. 


"If you look for the positive in something you will find it, if you look for the negative in something that is all you will ever see.

jika Anda mencari yang positif dalam sesuatu, Anda akan menemukannya, jika Anda mencari yang negatif dalam sesuatu itu saja yang akan pernah Anda lihat.


"Try to look for the bright side of bad things no matter how small that bright side might be. You never know when you’ll find a lesson or a blessing in disguise."

Cobalah untuk mencari sisi terang dari hal-hal buruk tidak peduli seberapa kecil sisi baiknya itu. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan menemukan pelajaran atau berkah tersembunyi.


"You Can Never FAIL ,, If You Never GIVE UP!"

Anda Tidak Pernah GAGAL,  Jika Anda Tidak Pernah Menyerah!


"Always be Proud of who and what you are. Cherish in your Heart where you come from. But also be sure to respect others differences."

Selalu Bangga siapa dan apa Anda. Hargai dalam Hati Anda dari mana Anda berasal. Tetapi juga pastikan untuk menghormati perbedaan orang lain.


"Never let someone else’s opinion become your reality...Never sacrifice who you are because someone else has a problem with it. Love who you are, inside and out"

Jangan biarkan opini orang lain menjadi kenyataan ... Jangan pernah mengorbankan siapa Anda karena orang lain bermasalah dengannya. Cintai diri Anda, luar dalam


"Positive people, Positive thinking, Positive results!"

Orang yang positif, Berpikir positif, Hasil yang positif!


Baca juga nih: Ucapan selamat datang bulan April 2021 


"Only good things can come when you let go of something negative"

Hanya hal-hal baik yang bisa datang ketika Anda melepaskan sesuatu yang negatif


"Today’s goal is to “THINK POSITIVE”.Now lets all say it together, “Nothing is gonna get me down today and I WILL think positive"

Tujuan hari ini adalah untuk "BERPIKIR POSITIF". Sekarang mari kita semua mengatakannya bersama, "Tidak ada yang akan membuat saya sedih hari ini dan saya AKAN berpikir positif".


"Everything around us is made up of energy. To attract positive things in your life, start by giving off positive energy"

Segala sesuatu di sekitar kita terbuat dari energi. Untuk menarik hal-hal positif dalam hidup Anda, mulailah dengan mengeluarkan energi positif


"Be positive, stay happy, don’t let the negativity or drama of the world get you down. SMILE!"

Jadilah positif, tetap bahagia, jangan biarkan hal-hal negatif atau drama dunia membuat Anda sedih. TERSENYUM!


"Always remember, you get to choose how you see the world, no one forces you to think a certain way"

Ingatlah selalu, Anda dapat memilih bagaimana Anda melihat dunia, tidak ada yang memaksa Anda untuk berpikir dengan cara tertentu.


"Stop for 60 seconds and think of 5 things that you are grateful for today. It shouldn’t take you longer than a minute."

Berhentilah selama 60 detik dan pikirkan 5 hal yang Anda syukuri hari ini. Ini tidak akan memakan waktu lebih dari satu menit.


"Life is a choice, either you can choose to Be positive or negative...I choose positive and I don’t have time for those who want to bring me down."

Hidup adalah sebuah pilihan, apakah Anda dapat memilih untuk menjadi positif atau negatif... Saya memilih positif dan saya tidak punya waktu untuk mereka yang ingin menjatuhkan saya.


"Turn hate to love, change poison to medicine, and replace doubts with dreams."

"Ubah kebencian menjadi cinta, ubah racun menjadi obat, dan gantikan keraguan dengan mimpi."


"Going forward...because backwards is not an option. Not giving up that easily. It’ll just take encouragement, determination, hard work and a positive attitude. I can and WILL succeed in all that I put my mind to."

"Maju ... karena mundur bukanlah pilihan. Tidak mudah menyerah. Itu hanya akan membutuhkan dorongan, tekad, kerja keras dan sikap positif. Saya bisa dan AKAN berhasil dalam semua yang saya pikirkan. "


"The way to happiness – Believe in yourself, Love others, Reach for your dreams, always think positively & keep your head high"

Jalan menuju kebahagiaan - Percaya pada diri sendiri, Cintai orang lain, Raih impian Anda, selalu berpikir positif & jaga kepala Anda tetap tinggi


Menyerah adalah sikap seorang pemalas. Dan pejuang sejati hanya berfikir untuk terus maju. Semoga kata2 motivasi ini menjadi nilai positif tersendiri untuk anda.