Type something and hit enter

On

Kata-kata bijak renungan untuk wanita - Wanita dilahirkan memang memiliki banyak keindahan dan sebagai salah satu perhiasan dunia. Disamping itu juga wanita memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing seperti halnya pada laki-laki.

rangkuman terbaik kata kata bijak renungan untuk wanita

Kata-kata bijak renungan buat wanita kali ini menggambarkan banyak hal. Semoga bisa dijadikan bahan renungan atau juga pengingat. Siapa tahu setelah membaca artikel ini kita semakin tahu bagaimana wanita sebenarnya.


Baca juga: Kata-kata bijak renungan untuk wanita Islami 2021


Mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan untuk para wanita tersendiri. Ok, langsung saja simak berikut ini rangkuman terbaik kata-kata bijak renungan untuk wanita dari captionkeren.net. 


Kata Kata Bijak Renungan untuk Wanita


1. Seorang wanita yang dapat memuji, menghargai dan dengan sepenuh hati menghormati orang-orang di sekitarnya lebih cantik daripada wanita yang terus-menerus mengkritik orang lain. Dengan cara yang sama, seseorang yang dapat menemukan kegembiraan dan kegembiraannya sendiri dalam kehidupan sehari-hari. 


Atau bahkan di alam dan perubahan musim, memiliki kehangatan dan kecerahan yang dapat memberikan rasa damai dan nyaman bagi orang lain. Menjadi ahli dalam menemukan kecantikan membuat seseorang cantik.


2. Pematung terkenal Rodin pernah berkata bahwa kecantikan tidak ditemukan pada satu wanita tetapi pada setiap wanita. Dan dia mengidentifikasi sumber yang menerangi keindahan ini sebagai "nyala api dalam kehidupan batin seseorang". 


Api hati yang murni, api welas asih, nyala harapan, dan nyala api keberanian. Api ini adalah sumber cahaya yang memungkinkan wanita bersinar dengan kecantikan.


3. Dikatakan bahwa "Kecantikan seorang wanita bersinar seiring bertambahnya usia." Saya menemukan begitu banyak kebijaksanaan dalam kata-kata ini. Orang biasanya menghubungkan kecantikan dan kemudaan, dan tidak dapat menghubungkan kata "wanita cantik" dengan "wanita yang lebih tua." 


Seorang remaja putri di usia belasan tahun memang cantik, namun ada jenis kecantikan berbeda yang terdapat pada wanita berusia 30-an, 50-an, bahkan 70-an. Saat kita mencari kecantikan di dalam diri seseorang, kita akan menyadari bahwa wanita yang benar-benar cantik adalah orang yang inner beautynya terus diperdalam dan dipupuk seiring waktu.


4. Penampilan fisik Anda adalah cerminan dari diri batin Anda. Karenanya, seorang wanita yang benar-benar cantik tahu siapa dia dan apa kekuatannya dan bahagia serta percaya diri untuk menjadi diri sendiri.


5. Saat ini kita hidup di zaman di mana komersialisme menentukan apa yang "indah", tetapi harap diingat bahwa Anda tidak dapat menemukan kecantikan sejati dalam tren mode ini. Kecantikan juga tidak bisa dibeli dengan uang. Banyak wanita muda yang tidak percaya diri cenderung menjadi bingung dengan pesan-pesan seperti itu yang dikirim oleh produsen massal di masyarakat saat ini. 


Tetapi saya merasa bahwa menghargai dan menyadari kecantikan Anda sendiri berarti membangun diri yang aman dan kuat yang tidak akan terpengaruh oleh keadaan luar.


Baca juga: Caption kata-kata bijak Islami untuk wanita penyejuk hati terbaru


6. Setiap wanita bisa cantik. Semuanya dimulai dengan percaya pada kecantikan Anda sendiri.


7. Tujuan dari pengejaran tanpa akhir ini, dan untuk siapa, sering kali dilupakan. Mungkin, pada akhirnya, mengejar kecantikan sebenarnya untuk diri sendiri, agar Anda bisa merasa nyaman saat melihat diri sendiri di cermin. 


Jika tujuan kecantikan adalah untuk menjadi menarik bagi orang lain, maka, dengan jujur  saya merekomendasikan agar waktu dan energi ini dihabiskan untuk memoles dan mengembangkan batin Anda; karakter Anda, karena saya pikir itu akan jauh lebih efektif dalam melayani tujuan Anda.


8. Entah itu pacar, suami, atau teman Anda ... mengapa mereka tertarik pada Anda?. Saya yakin ini bukan hanya karena penampilan Anda tetapi karena siapa Anda. Apa yang mereka temukan dalam diri Anda, keindahan pikiran dan kepribadian Anda. 


Tidak peduli betapa cantiknya seorang wanita, jika ketertarikannya hanya pada penampilan fisiknya, menurut saya daya tariknya tidak akan bertahan lama, melainkan memudar seiring waktu. Benar, ketertarikan yang langgeng terhadap manusia lain berasal dari kecantikan batin dan kepercayaan diri yang bersinar dari dalam.


9. Saya pernah mendengar cerita dari seorang wanita yang menghadiri reuni SMA kedua puluh. Dia membuat penemuan yang menakjubkan. Sebagian besar wanita yang dulunya cantik di masa mudanya tampak agak kusam, sementara banyak dari mereka yang tadinya polos kini bersinar dengan kecantikan batin. 


Ketika dia berbicara dengan teman-teman ini dari beberapa tahun yang lalu, dia menyadari bahwa beberapa dari mereka yang cantik tidak harus berusaha keras untuk menarik perhatian. Dan sikap yang agak puas diri ini telah bertahan bersama mereka selama bertahun-tahun. Sementara lebih banyak lagi Wanita berpenampilan polos jelas telah bekerja untuk mengembangkan diri mereka sendiri dan menjadi benar-benar menarik sebagai manusia.


10. Bagi saya kecantikan sejati seorang wanita tidak terletak pada penampilannya, tetapi jauh di dalam hatinya. Seorang wanita yang berusaha sekuat tenaga dan yang mengerahkan dirinya dengan sepenuh hati di bidangnya adalah cantik; dia benar-benar bersinar. Dia terlihat tajam dan fokus dan penuh percaya diri. 


Cahaya seperti ini akan selalu lebih terang dari kecantikan luar yang berhubungan dengan apa yang dikenakan wanita. Nyatanya mereka yang sadar akan inner beauty tidak perlu mencari kecantikan pinjaman dari luar. Dan, sayangnya, mereka yang hanya memperhatikan penampilan fisik mereka sering kali menjadi miskin secara spiritual dan berusaha menutupi kekurangan itu dengan hiasan luar.


Baca juga: Caption bijaksana singkat esie kecil inspirasi kehidupan


11. Kita semua merindukan keindahan-keindahan alam, penampilan, kehidupan, keluarga yang indah dan sebagainya. Tetapi ini tidak dapat diperoleh jika kita ditarik dan dikucilkan, hanya dengan melihat diri kita sendiri. 


Kita harus menciptakan hubungan yang lebih baik dengan orang lain dan berinteraksi dengan komunitas dan masyarakat kita dengan hati terbuka. Kita harus baik pada alam. Hanya melalui proses inilah kita benar-benar menumbuhkan dan memupuk kecantikan kita sendiri.


12. Saya menemukan wajah wanita yang lapuk dari berbagai badai dalam hidup menjadi cantik. Tidak peduli berapa usianya, seperti keindahan butiran di atas kayu yang semakin dalam seiring berjalannya waktu, keindahan yang telah mengalami kesulitan bersinar dengan kemegahan yang khas.


13. Ketika seseorang melihat seorang wanita apa adanya, bebas dari dekorasi atau kosmetik, saya percaya hidupnya dalam semua kealamiannya. Dan kecantikannya yang sejati dan tidak dapat dihancurkan muncul. Tapi apakah kualitas yang sulit dipahami ini yang disebut kecantikan?


14. Dalam literatur Tiongkok kuno, apa yang disebut wanita cantik terlihat kurus dan rapuh. Kakinya kecil, karena diikat, dan dia terlihat lemah, hampir sakit-sakitan. Itu sepertinya menjadi preferensi pada waktu tertentu. Namun kemudian, di Dinasti T'ang, wanita ideal adalah wanita yang menggairahkan dan berpenampilan sehat. 


Bahkan saat ini, banyak budaya menganggap wanita montok sebagai cantik dan wanita muda sangat dianjurkan untuk makan enak. Ini mungkin terdengar luar biasa bagi wanita yang tinggal di masyarakat di mana model tinggi dan kurus menjadi tren untuk apa yang dianggap cantik.


15. Definisi kecantikan tampaknya berbeda-beda menurut perkembangan zaman. Wanita cantik yang digambarkan dalam cetakan balok kayu selama periode Edo memiliki wajah panjang, mata kurus, dan dagu besar yang menonjol. 


Tapi, setelah itu, wanita yang cukup berisi tiba-tiba dianggap menarik. Ini membuat saya mempertanyakan bagaimana bisa ada standar yang berbeda dalam masyarakat tentang kecantikan wanita.


16. Wanita cenderung menemukan diri mereka terjebak dalam jebakan yang membuat mereka bersemangat untuk menyesuaikan diri dalam bentuk "wanita cantik". Sebuah standar yang ditetapkan oleh tren sosial saat itu.


Baca juga: Kata-kata bijaksana terbaru hari ini


Sekian rangkuman terbaik kata-kata bijak renungan untuk wanita kali ini. Bagikan jika artikel ini bermanfaat. Beri komentar jika ingin memberi masukan dan pandangannya. Terima kasih sudah mengunjungi web kami.

0 komentar