Type something and hit enter

On

Captionkeren.net - Disini, di motivasi untuk menurunkan berat badan, kami berkomitmen untuk membantu Anda mencapai motivasi yang bertahan lama untuk menurunkan berat badan. Jenis motivasi batin yang datang dari dalam dan tidak pernah hilang.

motivasi untuk mengurangi berat badan

Namun terkadang kita membutuhkan motivasi dari luar. Kita kadang perlu membaca atau mendengar hal-hal yang membuat kita bersemangat dan membuat kita tetap pada jalurnya. Artikel ini dirancang untuk melakukan hal itu. 


Baca juga: Motivasi untuk menurunkan berat badan secara maksimal


Untuk siapa saja yang merasa kehilangan motivasi dan membutuhkan sesuatu untuk membantunya mendapatkannya kembali. Kami akan membantu Anda melakukannya dengan mengingatkan tentang diri Anda dalam memberi semangat untuk penurunan berat badan.


Anda Akan Benar-benar Mampu Menurunkan Berat Badan


Saya biasanya merasa membutuhkan motivasi ketika merasa sedih dan kehilangan kepercayaan diri. Jika Anda pernah mencoba menurunkan berat badan sebelumnya dan karena alasan apa pun Anda gagal, mungkin sulit untuk tidak mengingatnya. 


Anda bisa meragukan diri sendiri dan merasa takut akan gagal lagi. Akibatnya kegagalan di masa lalu dan kekhawatiran tentang kegagalan lagi, sulit untuk merasa termotivasi untuk mengambil tindakan.


Ini berubah bagi saya ketika saya menyadari tiga hal: 

  • Masa lalu tidak sama dengan masa depan. 
  • Jika orang lain bisa melakukannya, saya juga bisa
  • Selalu ada cara jika Anda berkomitmen.


1. Masa lalu tidak sama dengan masa depan


Anda BISA menurunkan berat badan, menjadi kurus dan tetap seperti itu. Alih-alih berfokus pada kegagalan masa lalu, belajarlah darinya . Anda membutuhkan pengalaman itu untuk mengajari Anda hal-hal yang akan membantu Anda berhasil kali ini. 


Ambil pelajaran positif yang Anda dapat dari masa lalu dan kemudian lepaskan. Fokuskan pada apa yang inginkan anda harapkan, dan berjuang untuk diri sendiri agar sukses kali ini. Karena kali ini Anda lebih tahu daripada sebelumnya.


Baca juga: Cara menjaga motivasi/semangat tetap membara


Saya dulu selalu meragukan diri saya sendiri karena selalu memikirkan tentang kesalahan di masa lalu. Akibatnya, saya terus gagal. Yang terus memperkuat keraguan saya adalah kurangnya kepercayaan diri serta keyakinan saya. 


Begitu saya benar-benar menyadari bahwa masa lalu tidak sama dengan masa depan, saya bisa membuat “awal yang baru”. Saya berfokus pada hasil, apa yang saya inginkan dan bukan apa yang tidak saya inginkan. Kemudian saya mulai mencapai tujuan yang telah saya tetapkan sendiri. 


Hasilnya, ini memperkuat kepercayaan diri dan keyakinan saya, yang pada gilirannya membawa saya untuk lebih sukses menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang selalu saya inginkan. Anda dapat melakukan hal yang sama, dan Anda wajib untuk melakukannya.


Yang benar adalah bahwa masa lalu tidak dapat mempengaruhi Anda sekarang. Atau masa depan Anda kecuali Anda mengizinkannya. Anda sekarang akan berhasil karena Anda sekarang akan fokus pada kesuksesan. Karena fokus pada kesuksesan dan pada apa yang Anda inginkan akan menjaga motivasi untuk menurunkan berat badan. 


Dan pada akhirnya menghasilkan kesuksesan Anda. Biarkan kekhawatiran tentang apa yang terjadi di masa lalu kepada orang lain, Anda tidak membutuhkannya!. Masa lalu tidak sama dengan masa depan bagimu.


2. Jika orang lain bisa melakukannya, maka Anda juga bisa


Ada ratusan ribu orang yang telah berada dalam situasi yang persis sama dengan Anda yang berhasil menurunkan berat badan, menjadi kurus dan tetap seperti itu. Faktanya, Anda mungkin pernah mendengar tentang banyak orang yang berada dalam situasi yang jauh lebih buruk daripada Anda. Apa yang mereka miliki yang tidak Anda miliki?. Jawabannya tidak ada.


Saya dulu merasa iri ketika mendengar orang-orang yang telah kehilangan 100 pound atau lebih dan terus melakukannya. Saya dulu berpikir bahwa mereka 'spesial' dalam beberapa hal. Kemudian saya menyadari bahwa orang-orang ini tidak berbeda dengan Anda atau saya. 


Mereka adalah orang normal, dengan masalah, tantangan, dan situasi kehidupan yang sama seperti Anda, saya, dan orang lain. Namun mereka berhasil mencapai kesuksesan luar biasa saat menurunkan berat badan.


Saya menemukan bahwa keyakinan yang sangat memberdayakan dan memotivasi adalah ini. Jika orang lain dapat melakukannya, saya juga bisa. Jika Anda dapat menemukan satu orang yang telah melakukan sesuatu, itu berarti Anda memiliki kemampuan untuk melakukan hal yang sama. 


Fakta bahwa begitu banyak orang yang mampu menurunkan berat badan dan mempertahankannya berarti Anda juga bisa. Orang-orang ini tidak memiliki apa pun yang tidak Anda miliki. Anda setidaknya sama mampu.


Jika tidak lebih mampu menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Anda hanya perlu fokus pada fakta itu dan biarkan hal itu mendorong Anda untuk mulai sekarang.


3. Selalu ada cara jika anda berkomitmen


Ada perbedaan besar antara ingin menurunkan berat badan atau "mencoba" menurunkan berat badan, dan berkomitmen untuk menurunkan berat badan. Saat Anda mencoba atau ingin menurunkan berat badan, ada elemen besar keraguan dan ambiguitas. 


Ketika Anda berkomitmen untuk menurunkan berat badan, Anda benar-benar terputus dari kemungkinan lain. Anda harus menurunkan berat badan, menjadi kurus dan tetap seperti itu. Dan Anda akan melakukan apa pun untuk mewujudkannya.


Baca juga: Motivasi kehidupan dengan berhenti berfikir biasa


Jika Anda seperti saya dulu, Anda mungkin telah "mencoba" banyak diet. Anda mungkin juga telah membaca cukup banyak tentang makan sehat, dan tentang olahraga. Dan Anda mungkin pernah menyelesaikan kelas di sini atau kelas di sana. 


Namun, terlepas dari semua ini tidak banyak yang berubah pada akhirnya. Anda mungkin telah membuat beberapa kemajuan. Bahkan mungkin untuk beberapa minggu atau bulan, tetapi pada akhirnya itu tidak bertahan lama. 


Anda ingin menurunkan berat badan dan Anda mungkin tahu banyak tentang menurunkan berat badan. Dan apa yang harus Anda lakukan, tetapi itu tidak cocok untuk Anda, apa pun yang Anda coba, dan apa pun hasil yang Anda peroleh, gagal bertahan.


Saya meningkatkan motivasi saya untuk menurunkan berat badan dan berhasil menurunkan berat badan setelah saya memahami perbedaan besar antara komitmen dan "ingin" atau "mencoba" untuk melakukan sesuatu. Ketika Anda 100% berkomitmen, Anda membuat sesuatu terjadi. 


Tidak ada keraguan, tidak ada "harapan", yang ada hanya komitmen mutlak. Yang diterjemahkan ke dalam rasa kepastian mutlak bahwa Anda akan berhasil. Dan dedikasi yang kokoh untuk mewujudkannya. Ketika Anda berkomitmen, Anda akan menemukan cara untuk mewujudkannya.


Sebagian besar sistem diet dan penurunan berat badan berfungsi, Anda hanya harus mematuhinya. Putuskan satu, berkomitmen padanya, dan hentikan dari kemungkinan lainnya. Komitmen yang sangat kuat adalah jaminan kesuksesan Anda. Dan Anda tidak memerlukan apa pun untuk mendapatkannya. 


Memutuskan sederhana. Berkomitmen untuk menurunkan berat badan, menjadi kurus dan mencapai tujuan utama kesehatan dan kebugaran Anda. Dan kemudian gunakan komitmen mutlak itu dan wujudkan.


Saya bermaksud agar artikel ini membantu Anda mendapatkan suntikan motivasi yang Anda butuhkan ketika Anda merasa tidak termotivasi dan membutuhkan motivasi untuk menurunkan berat badan. Namun, idealnya adalah Anda tidak akan pernah menemukan diri Anda dalam situasi ini lagi. 


Idealnya Anda akan mengembangkan rasa motivasi yang bersifat internal. Yang datang dari dalam diri sendiri dan yang bertahan lama. Tanpa membutuhkan motivasi eksternal untuk "menjemput Anda". Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan apa yang telah Anda pelajari di artikel ini dan memperkuat diri Anda dengannya setiap hari. 


Perkuat keyakinan Anda pada diri sendiri dan pada kemampuan Anda untuk sukses, ingatkan diri Anda setiap hari bahwa masa lalu tidak sama dengan masa depan, dan setiap hari masuk ke "zona" itu dan perkuat komitmen mutlak Anda untuk menurunkan berat badan. 


Baca juga: Caption kata2 bijak motivasi keren


Hasilnya, Anda akan mengembangkan kebiasaan mental suportif yang akan memberdayakan Anda dan memungkinkan Anda mempertahankan motivasi yang ditingkatkan untuk menurunkan berat badan. Dan sebagai hasilnya, mencapai kesuksesan penurunan berat badan yang selalu Anda inginkan.

0 komentar