f Kado Ulang Tahun Untuk Suami yang Paling Istimewa

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Suami tercinta anda akan berulang tahun?. Ingin memberikan kado ulang tahun untuk suami tetapi bingung mencari kado yang cocok untuknya?. Jangan khawatir, anda ada di blog yang tepat. Karena artikel kali ini khusus membahas tentang hadiah ulang tahun buat suami.

Bagi istri yang mempunyai pendapatan sendiri, dapat memberikan kado ulang tahun kepada suami berupa jam tangan, kemeja, gadget dan lain-lain. Tetapi bagi yang tidak mempunyai pendapatan sendiri atau bisa dibilang hanya ibu rumah tangga. Ada cara yang sederhana tapi tak kalah istimewa dari memberi hadiah yang mewah dan mahal.

kado ulang tahun untuk suami yang paling istimewa
Kado ulang tahun untuk suami paling istimewa

Manfaatkan kemampuan diri untuk membuat suami bahagia dan kagum kepada anda pada saat hari ulang tahunnya. Kado untuk suami apa sajakah itu?. Berikut beberapa diantaranya:

Kado ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk suami


1. Masakan spesial dan unik

Masakan spesial dapat diberikan sebagai kado ulang tahun untuk suami. Yaitu masakan yang paling enak dan yang paling disukai suami. Tetapi masakan yang disukai dan enak saja tidak cukup. Buatlah masakan tersebut menjadi lebih spesial.

Misalnya, bila masakan yang disukai suami adalah semur jengkol. Bentuklah jengkol tersebut menjadi huruf-huruf yang bila dirangkai menjadi tulisan selamat ulang tahun. Contoh lain misalnya dengan tempe yang diiris-iris menjadi huruf. Pasti dengan masakan tersebut suami akan kagum dan bahagia atas usaha anda tersebut.

Walaupun masakan tersebut bisa dibilang bukan sebuah kado, tetapi mungkin itulah hadiah ulang tahun yang terindah baginya.

2. Kue ulang tahun

Disamping makanan yang spesial seperti diatas. Kado ulang tahun untuk suami yang dapat diberikan oleh istri yaitu kue ulang tahun. Ya memang kue ulang tahun juga bisa dibilang bukan sebuah kado. Tetapi kue ulang tahun merupakan sebuah hadiah yang sangat tepat bila diberikan dihari ulang tahun. Apalagi kue tersebut hasil buatan sendiri, pasti deh suami anda akan semakin terkesan.

Berikan kue ulang tahun tersebut tepat pada jam 12 malam. Dan berikan dengan kejutan-kejutan kecil yang tak terduga oleh suami anda. Tentunya suami anda akan bertambah sayang kepada anda.

3. Kado buatan sendiri

Inilah kado yang menurut sebagian orang sangat sulit. Karena bila tak memiliki keahlian, mau buat kado seperti apa, bingung juga bukan?. Tetapi memberikan kado ulang tahun untuk suami berupa sapu tangan yang di bordir atau dibatik sendiri, dirasa sangat cocok. Atau dengan jaket rajutan tangan sendiri.

Mungkin untuk membordir agak susah tetapi untuk membatik lumayan mudah. Dengan catatan bukan membatik ukir-ukiran tetapi membatik tulisan selamat ulang tahun beserta nama kalian berdua.

4. Ajak makan malam/ Dinner

Dinner ke tempat yang romantis yang menyimpan banyak kenangan berdua sebelum menikah sangat disarankan. Sebab, kenangan akan menghangatkan hubungan anda bersama dengan suami.

5. Dandan cantik tak seperti biasa

Suami mana yang tak suka bila melihat istrinya terlihat cantik dan wangi. Gunakan kesempatan hari tersebut untuk terlihat mempesona di mata suami anda. Kenakan baju yang membuat suami ingin selalu memeluk anda.

Baca juga: Ucapan terima kasih yang romantis untuk suami

Hadiah Ulang Tahun buat Suami


1. Perlengkapan olah raga

Pilihan yang lebih mudah adalah peralatan olah raga. Karena hampir semua pria itu suka dengan olah raga tertentu. Jadi dengan membelikannya perlengkapan olah raga, maka seorang suami akan merasa bahagia dengan perhatian yang diberikan istrinya. 

Dan dengan begitu dia akan semakin cinta dengan kamu. Misalnya saja jika dia suka bulu tangkis, maka belikan saja dia hadiah raket yang bagus dan juga nyaman di pakai.

2. Jaket

Memberi hadiah jaket bisa menjadi pilihan yang bagus selain bermanfaat, jaket juga di sukai oleh kebanyakan pria. Tapi meskipun jaket bisa jadi pilihan, sebaiknya jangan asal memilih. Pilihlah jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh dan juga sesuai warna yang di sukai. Dan selain itu pilihlah bahan yang nyaman di pakai oleh suami anda.

3. Jam tangan kerja

Untuk urusan ulang tahun suami, jam tangan juga tepat untuk di jadikan sebagai hadiah. Memang kita tahu bahwa jam tangan untuk saat ini tidak berguna menurut fungsi aslinya. Tapi jam tangan bisa menjadikan penampilan pemakainya menjadi lebih keren. 

Untuk pemilihan, sebaiknya sesuaikan dengan usia suami dan juga sesuaikan dengan penampilannya. Jika penampilannya terhitung gaul untuk anak sekarang, pilihlah juga jam yang lagi ngetrend untuk saat ini.


4. Sarung tangan

Memberi hadiah sarung tangan ketika ulang tahun suami juga bisa jadi pilihan. Dengan catatan kaos tangan yang di berikan nyaman di pakai dan modelnya juga bagus. Dan untuk hadiah yang ini, saya rasa lebih awet karena sarung tangan itu awet dan tahan lama.

5. Sepatu Kerja/Olah Raga

Sepatu yang bagus dan tidak ketinggalan jaman merupakan hadiah bagus buat pacar. Jadi sepatu juga bisa di jadikan kado kejutan untuk suami yang tersayang.

6. Makanan spesial

Memberi hadiah untuk suami tidak harus mahal dan berwujud barang. Karena jika kamu pinter masak, membuatkan masakan yang spesial juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Kalaupun tidak bisa memasak, kamu bisa belajar dulu dari internet ataupun buku yang banyak di jual di toko. Atau lebih baik lagi kalau belajar sama seseorang yang pintar memasak.

Kado Ulang Tahun untuk Suami Terbaik


Yang ini biasanya agak sulit. Wanita sering bingung memilihkan kado yang pas untuk suaminya. Mungkin beberapa pilihan kado untuk suami di bawah bisa menjadi alternatif ungkapan cinta Anda:

1. Jam tangan

Cowok suka memakai jam tangan. Pilih yang sesuai dengan kepribadiannya. Jika si dia bergaya sporty, belikan jam tangan model sporty.

2. Pakaian

Pilih pakaian yang menggambarkan dirinya. Pakaian seperti apa yang dia suka, kaos berkerah, kaos saja, atau kemeja lengan pendek atau panjang?. Begitu banyak jenis pakaian yang dapat anda pilih. Anda bisa juga memberikan ‘baju kembar’ untuknya. Satu anda pakai, satu lagi si dia, dijamin anda berdua tampak ‘cute’.

3. Parfum

Biasanya seorang istri menghindari memberikan parfum, mitos yang beredar, hubungan bisa putus jika memberikan parfum. Well, believe it or not, jika pasangan kita bau badan, hubungan cinta pun dijamin tak akan bertahan lama.

4. Sapu tangan

Sepertinya memberikan sapu tangan sudah tidak jamannya lagi. Jangan salah, sapu tangan selalu bisa menjadi alternatif kado untuk cowok anda, terutama jika si dia orang yang mudah berkeringat.

5. Dompet

Jangan lupa sisipkan foto anda agar si dia selalu ingat pada anda.

6. Buku

Tak ada salahnya anda membelikan buku biografi atlet kesukaannya, atau buku novel dengan genre yang disukainya.

7. Gadget

Games, MP3, ipod, Smartphone, PC, Laptop bisa menjadi alternatif kado untuk suami yang menyukai gadget terbaru. Memang butuh kocek lebih, namun untuk si dia rasanya tak rugi membelikannya.

8. Hasil karya sendiri

Misalkan Anda sangat menyukai rajutan dan menguasai keahlian membuat sesuatu dari rajutan. Buatkan si dia sebuah sweater, atau topi lucu. Dijamin dia akan selalu ingat pada anda setiap kali melihat hasil karya Anda.


Nah, setelah beberapa alternatif di atas Anda ketahui, pasti akan muncul ide-ide lain untuk bisa diberikan kepada pasangan Anda. Apapun kado yang Anda berikan, berikan dengan tulus. Sebab apapun yang diberikan dengan tulus dan penuh cinta, akan membawa hasil yang baik. Percayalah!

Sebenarnya tak perlu yang mewah atau mahal untuk memberi kado ulang tahun untuk suami. Karena spesial tak selalu yang wah. Hangatnya perlakuan anda lah yang membuatnya semakin nyaman dan berkesan.

Semoga kado-kado yang anda berikan bermanfaat dan membuat suami semakin sayang terhadap anda. Sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah, Aamiin.