Type something and hit enter

On

Kata-kata optimis bulan Desember 2020 - Pada dasarnya, manusia diciptakan memiliki potensi dan modal didalam dirinya sendiri, salah satunya optimisme. Hanya dengan optimis, hidup anda dapat berubah tergantung seberapa besar rasa optimis dan keyakinanmu untuk merubahnya.

kata kata optimis bulan desember

Ingat, hidup berputar tidak akan selalu seperti apa yang kita inginkan. Ada masanya dimana kita terjatuh dan terpuruk. Ada saatnya juga kita berada di atas dengan segala kelebihan. Yang jelas, kita hanya bisa mengusahakan sesuatu dengan optimisme dan sebaik-baiknya.


Masalah hasil yang diperoleh, biarlah Tuhan yang menentukan. Dan yang tak boleh hilang dalam diri adalah selalu optimis. Dengan optimis pikiran akan menjadi positif hati pun ikut tenang. Tanamkan sikap optimis agar keyakinan dalam diri semakin bertambah.


Baca juga: Kata-kata keren motivasi diri buat status WA


Untuk menambah rasa optimis, kami bagikan kata-kata optimis bulan Desember 2020 ini. Semoga menjadikan inspirasi dan menambah semangat anda.


Kata-kata optimis bijak bulan Desember 


"Tekad terbesar adalah rasa optimis, modal sukses paling murah adalah optimis"


"Optimis itu, tidak ada yang lebih indah dari pada gagal, terus bangkit dan kembali mencoba."


"Jangan pernah menyerah hanya karena kau gagal hari ini. Karena masih banyak hari yang terus bertambah peluangnya"


"Tidak ada hari yang dinamakan hari sial untuk menuju kesuksesan, yang ada hanya terus mencobanya tanpa kalah dengan kata menyerah"


"Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk menentukan apakah orang tersebut berhasil atau gagal. maka dari itu mulailah dari pagi hari. Bangunkan dengan optimis dan tak kenal lelah"


"Jangan tunjukkan keringatmu ketika kamu gagal dan lelah, tapi tunjukkan ketika kamu sukses"


"Ujian adalah sebuah waktu dimana anda harus mengeluarkan seluruh kemampuan yang ada. Lalu bagaimana jika gagal?. Tandanya anda belum siap untuk pergi ke level selanjutnya."


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Desember 2020 


"Burung saja terbang tidak langsung bisa, mereka harus terjatuh dulu dan terus mencoba"


"Setiap manusia memiliki kelebihan masing masing, tinggal bagaimana anda membangun optimis dan keyakinan atas kemampuanmu"


"Biarkan orang lain menertawakan usahamu, kelak mereka akan tahu apa yang kau hasilkan"


"Manusia hidup itu, hanya untuk mencoba dan gagal, tidak lain dan tidak lebih."


"Tidak ada lift menuju kesuksesan, yang ada hanyalah tangga yang berputar dan membingungkan serta melelahkan. Anda hanya membutuhkan optimis dan keyakinan untuk terus mencobanya"


Kata-kata optimis penyemangat


"Kesuksesan tidak membutuhkan orang yang hidupnya dihabiskan untuk menangis saja. Tapi untuk mereka yang optimis tanpa takut besarnya halangan didepannya"


"Jangan malu untuk gagal, toh disetiap kesuksesan pasti ada kegagalan kan?."


"Suatu hari, jadilah orang yang mereka iri-kan karena kamu orang yang paling sukses diantara olokan-olokan mereka"


"Untuk apa iri pada kesuksesan, toh nanti juga kesuksesan tersebut akan perlahan pudar dan akhirnya hilang kan?."


"Setiap manusia diberi waktunya sendiri untuk berhasil, hanya saja sepertinya waktumu bukan sekarang. Ayo bangkit dan kembali semangat!."


Baca juga: Kata-kata awal bulan Desember penyemangat hidup 


"Berhenti berkata yang tidak-tidak, kita itu adalah manusia, dan manusia itu adalah makhluk yang harus berusaha. Anda mau sukses? Maka berusahalah lebih giat!"


"Mungkin saja usaha yang kamu lakukan belum cukup, karena mungkin saja mereka berusaha lebih giat dari yang kamu tau. Mungkin saja mereka hanya menampakan usaha mereka yang begitu-begitu saja padahal sebenarnya usaha mereka lebih besar dari siapapun yang kau kenal."


"Tidak ada yang tidak mungkin untuk mereka yang mau berusaha, ingat itu."


"Seperti kataku, kau gagal hari ini? Berarti kesuksesan yang lebih besar menanti didepan."


"Berpikir positif saja akan apa yang terjadi, jangan merasa rendah diri. Manusia dilahirkan dengan derajat yang sama."


"Sudah, jangan melihat terus hasilnya lihat saja usaha yang ia lakukan untuk mendapatkan hasil tersebut. Bukankah lebih besar dan lebih giat dari pada kamu?."


"Mungkin hari ini kamu gagal, tapi siapa tau di masa depan nanti orang yang sukses hari ini belum tentu sukses nanti kan? Mungkin saja nanti"


"Tidak akan ada usaha yang sia-sia. Jadikan kesuksesan orang lain sebagai motivasi. Jadikan kekayaan orang pembakar semangat. Bukan iri yang tak berguna"


Kata-kata optimis singkat


"Hidup akan lebih berarti ketika melakukan sesuatu dengan optimis, ciptakan dan kembangkan kemampuanmu dengan percaya diri"


"Berusaha itu, optimis dulu bukan rasa takut yang di duluin"


"Ketika kita gagal dalam satu hal, jangan berpikir kau akan gagal dalam hal yang lain. Karena tidak semua hal yang kau tidak kuasai."


"Tidak ada orang sukses yang kerjaannya hanya duduk dan diam. Walaupun terlihat seperti itu merekapun sebenarnya berjuang mati-matian dalam berusaha meraih kesuksesan" 


"Teruslah mencoba, jangan sampai kalah oleh mereka yang tidak pernah mencoba dan berhasil."


"Usaha dan gaya adalah hal yang sama dan sejajar, dalam hukum fisika apabila usaha kita ingin besar. Perbesar dulu gayanya, yang berarti kau harus mulai merubah gaya hidup dirimu."


"Menyerah adalah kata terakhir yang tidak boleh diucapkan dalam keadaan apapun."


Baca juga: Motivasi diri sendiri untuk masa depan sukses 


"Ketika kegagalan sudah terlihat dan tidak ada jalan lain untuk lari. Cobalah untuk tegar dan optimis. Mungkin saja disana ada jalan keluar."


"Jalan keluar akan terlihat dalam kesempitan bagi mereka yang bersabar, tabah dan optimis."


"Setiap manusia diberi kesempatan untuk menang. Dan apabila kesempatan itu belum datang pada anda janganlah pernah menyerah!"


"Hidup di dunia ini selalu berdampingan, seperti kalah dan menang. Oleh karena itu, bersabarlah karena mungkin disana ada kemenangan dibalik kekalahan anda"


"Manusia tidak ada yang sempurna, oleh karena itu pasti akan ada yang gagal diantaranya."


"Tidak akan ada usaha yang sia sia apabila mereka benar benar melakukannya dengan optimis"


"Selalu ada kesempatan kedua untuk mereka yang tidak mau menyerah."


"Usaha manusia tidak akan pernah ada habis untuk mencapai akhirnya. Oleh karena itu teruslah berusaha."


"Jangan kalah dengan kemalasan, karena dengan malas anda bisa dapat apa!"


Tidak semua orang di dunia ini akan selalu berhasil mendapatkan apa yang  diinginkan. Dan tidak semua orang memiliki tekad yang kuat. Untuk itu, kata-kata optimis bulan Desember 2020 ini semoga menjadi penyemangat dan penguat keyakinan dalam diri.

0 komentar