f Tulisan Undangan Pernikahan Bahasa Inggris

Type something and hit enter

On

Tulisan undangan pernikahan Bahasa Inggris - Salah satu hal yang mungkin dipersiapkan oleh sebagian pasangan ketika menghadapi pernikahan khusus. Misalnya, sebuah pernikahan yang akan dilaksanakan dengan menggunakan konsep Internasional. Dengan tema tersebut biasanya sebagian besar hal yang terkait dengan pernikahan mungkin akan disetting dengan konsep Internasional.

tulisan undangan pernikahan bahasa inggris

Entah itu hidangan nikahan, sampai ke undangan pernikahan Bahasa Inggris. Apalagi bila tamu yang diundang dari berbagai kalangan yang merupakan warga negara asing. Dan karena bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional, maka undangan pernikahan bahasa inggris terkadang perlu untuk dipersiapkan.


Baca juga: Tulisan dan kata-kata undangan pernikahan


Undangan pernikahan bahasa Inggris adalah undangan pernikahan yang ditulis dengan tulisan bahasa Inggris. Jika bukan karena konsep diatas, hal lain yang menyebabkan penggunaan undangan pernikahan bahasa Inggris adalah karena salah satu dari pasangan pengantin adalah orang asing. Seperti dari Australia, New Zealand, Amerika Serikat, United Kingdom yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.


Menjadi tantangan tersendiri bagi calon pengantin yang ingin menyusun tulisan undangan pernikahan bahasa Inggris. Bahkan tidak hanya itu, desainer undangan pernikahan bahasa inggris mungkin juga mempunyai tantangan yang serupa. Yang menarik bagi designer undangan untuk membuat undangan pernikahan dengan nuansa internasional.


Meskipun menggunakan bahasa Inggris, tetap tidak mengurangi kesan pernikahan sebagai hari spesial bagi pasangan pengantin. Saking istimewanya sebagian orang mungkin hendak membuat undangan pernikahan bahasa Inggris. Nah ini merupakan golongan lainnya dalam hal alasan orang membuat undangan pernikahan bahasa Inggris. 


Tentu saja kita tidak boleh lupa akan faktor informasi yang perlu disampaikan dalam undangan pernikahan kita. Dengan demikian penggunaan bahasa inggris tidak mengurangi hal-hal yang perlu kita sampaikan dalam undangan pernikahan tersebut.


Undangan akad nikah


Undangan akad nikah bahasa Inggris adalah sebuah surat undangan yang ditulis dalam bahasa Inggris. Nah kali ini kita akan menyuguhkan sebuah contoh undangan akad nikah dalam bahasa Inggris. Harapannya dengan begitu anda akan lebih mudah dalam menyusun undangan pernikahan Inggris yang sudah kita sebutkan dimuka.


Pada dasarnya, baik undangan pernikahan inggris maupun undangan pernikahan bahasa indonesia memiliki persamaan. Yakni keduanya sama-sama digunakan untuk mengundang seseorang atau beberapa orang atau sejumlah orang untuk menghadiri suatu acara pernikahan.


Baca juga: Kata-kata doa pernikahan Kristen terbaik


Undangan dalam bahasa Inggris disebut dengan “invitation” sedangkan undangan pernikahan mungkin disebut sebagai ‘wedding invitation’. Undangan akad nikah Inggris mungkin menambah kesan tersendiri jika kita mengadakan sebuah acara. Jika tidak ada kartu undangan atau surat undangan resmi ataupun personal, maka kesan acara yang sedang/akan kita laksanakan menjadi kurang spesial. 


Berikut ini captionkeren.net suguhkan contoh undangan akad nikah bahasa Inggris yang mungkin sewaktu-waktu anda perlukan.


In the Name of Allah SWT the Most Beneficent, the Most Merciful It is our moment to celebrate the love that unites us Together with our parents, we [………………………………………..] Son of [………………………………………..]

and

[………………………………………..] Daughter of [………………………………………..]

respectfully request your presence at our wedding ceremony On [………………………………………..] At [………………………………………..] 

Venue  [………………………………………..]

It is an appreciation and happiness for us if you can attend our sacred moment to give a blessing pray for us.

With Love,

[………………………………………..] and [………………………………………..]


Dan berikut ini contoh undangan akad nikah bahasa Inggris lainnya. Undangan pernikahan ini memiliki kata-kata yang lebih singkat. Seperti berikut ini;


The Wedding [………………………………………..]

Son of [………………………………………..] & Mrs. [………………………………………..]

with

[………………………………………..]

Daughter of [………………………………………..] & Mrs. [………………………………………..]

Wedding Reception

[………………………………………..]

at [………………………………………..]

Venue: [………………………………………..]

Jl. [………………………………………..] Indonesia.


Baca juga: Contoh kata-kata ucapan pernikahan Kristen bahasa Inggris


Sebuah pernikahan yang akan dilaksanakan dengan menggunakan konsep undangan pernikahan Inggris mungkin menggunakan hal-hal yang berbau Internasional. Mulai dari hidangan, sampai ke pada tamu dari pernikahan yang mungkin menggunakan bahasa utama Inggris.


Jadi dengan ini semoga anda yang membutuhkan susunan tulisan undangan pernikahan bahasa Inggris menjadi lebih mudah.


Baca juga: Peluang bisnis kartu undangan dan souvenir pernikahan