f Captions Kata-kata Snack Video Content

Type something and hit enter

On

Kata-kata Snack Video - Kini TikTok memiliki kompetitor yang sama-sama dari Negara asalnya yaitu China. Aplikasi ini bernama Snack Video. Fiturnya pun hampir sama seperti TikTok. Meski durasi maksimal video panjang Snack Video 3 detik lebih pendek yaitu 57 detik. Sedangkan video panjang TikTok maksimal 60 detik. 


Snack Video juga bisa menggunakan konten kata-kata untuk video pendeknya. Hampir seperti halnya TikTok yang juga bisa membuat konten video kata-kata. Bagi kamu pengguna Snack Video dan ingin membuat kata-kata Snack Video di dalam akunnya, kamu bisa menggunakan kata-kata berikut.

kata kata snack video

Kata-kata untuk Snack Video ini juga sangat lengkap untuk dijadikan konten video kata-kata yang lebih menarik lagi. Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan berbagai kata kata yang populer dan memiliki makna yang cukup dalam. Kata-kata Snack Video ini membahas banyak hal. Mulai dari kata-kata bijak, motivasi, mutiara dan cinta.


Kata-kata Snack Video apa sajakah yang paling cocok untuk akun anda?. Selengkapnya mari kita simak artikelnya di bawah ini.  


Kata-kata Snack Video bijak


"Jadilah seorang pejuang yang tak kenal menyerah, tak mudah mengaku kalah dan memberikan yang terbaik dengan bersakit-sakit dahulu dari perjuangan"


"Selalu ada sesuatu untuk disyukuri. Semoga Anda menikmati semua kesenangan sederhana yang ditawarkan musim hujan ini"


"Bersyukurlah atas apa yang Anda miliki, Anda akan mendapatkan lebih banyak. Jika Anda berkonsentrasi pada apa yang tidak Anda miliki, Anda tidak akan pernah merasa cukup"


"Jangan mudah putus asa, karena jalan keluar dari segala masalah yang kamu hadapi tanpa disadari mungkin sudah di depan mata"


"Mereka yang terlalu mengingini kesuksesan orang lain akan terus merasa terbebani lebih lagi jika tak pernah mau berusaha"


"Wujudkan mimpi yang kamu miliki dengan terus berbuat yang terbaik dan berusaha sepenuh hati, agar nanti dimasa tua tak ada lagi yang kamu sesali"


"Mereka yang sekarang merasakan suka dalam hidupnya juga pasti pernah merasakan duka yang luar biasa. Kemampuan untuk mengendalikan perasaan dan tumbuh lebih kuat adalah kuncinya"


"Tak perlu malu jika memiliki kekurangan, karena hal itu justru menutupi kelebihan yang dimiliki. Dan membuat kehidupan terasa lebih berat akibat terlalu banyak meratapi keadaan"


"Belajarlah menikmati hidup meskipun dalam kekurangan, karena nanti saat kau berkelebihan hidup akan terasa lebih bermakna"


"Suka duka sedih senang, semua datang silih berganti. Jangan ratapi satu masa terlalu lama, karena ratapan hanya akan membuatmu semakin terpuruk"


Kata-kata Snack Video motivasi


"Kebahagiaan akan datang setelah kesusahan yang kamu hadapi. Semua ada waktunya, dan sabar adalah salah satu kunci terbaik menjalani hidup"


"Hidup ini hanya berlangsung sementara, lakukan yang terbaik dan raih apa yang diimpikan sejak lama. Pastikan optimis menghadapi apapun yang terjadi didepanmu"


"Salah satu hal paling berbahaya dalam hidup adalah ketika anda berada di zona nyaman. Dimana anda tak mau lagi bergerak untuk melawan tantangan dan berkembang jadi pribadi yang selalu menginginkan rasa aman.


"Masalah ada untuk dihadapi dan bukan dihindari. Banyak orang yang sebenarnya memperdulikan anda, jangan pernah merasa sendiri dalam menjalani hidup"


"Carilah teman, belajar tak pernah kenal batas dan pelajaran dari sahabat kadang menjadi guru terbaik dalam kehidupan"


"Ketika gagal, jangan takut untuk kembali mencoba. Kegagalan adalah sukses yang masih tertunda dan anda jelas punya waktu untuk kembali berusaha dalam mendapatkan hasil yang berbeda"


"Cinta datang tiba-tiba, kadang bahkan ketika anda berusaha menghindarinya dan tak sedang berusaha mencarinya"


"Perbedaan ada bukan untuk meruntuhkan. Perbedaan ada agar setiap orang belajar saling menghormati dan menghargai sesamanya"


"Perbedaan jelas bukan penghalang, seperti juga pelangi yang terbentuk dari ragam warna yang tetap terlihat indah meskipun berbeda-beda"


"Gunakan kritik sebagai motivasi, bukan sebagai batu sandungan yang justru menghindarkan diri berkembang lebih baik lagi"


Kata-kata Snack Video mutiara


"Gengsi memang tidak dilarang, namun tidak boleh digunakan sebagai alasan dalam merugikan diri sendiri"


"Jangan terlalu fokus pada apa yang telah pergi dari diri Anda, akan tetapi lebih baik fokus kepada apa yang dapat Anda lakukan guna membuat hidupmu lebih baik"


"Calon manusia sukses tidak akan pernah merasa mengeluh, tetapi mereka akan sibuk untuk memperbaiki diri dari segala kesalahan yang dilakukannya"


"Tetap bersyukur, dan cari tahu apa yang seharusnya tidak boleh dilakukan di masa yang akan datang"


"Belajarlah memahami bahwa tidak semua keinginan Anda dapat terpenuhi, barangkali itu merupakan obat terbaik untuk mencegah rasa sakit hati dan juga kecewa"


"Bersyukurlah dengan apa yang ada, nikmati dengan rasa syukur"


"Tidak akan disebut gagal bagi mereka yang selalu menikmati hidup"


"Calon manusia sukses tidak akan pernah merasa mengeluh, tetapi mereka akan sibuk untuk memperbaiki diri dari segala kesalahan yang dilakukannya"


"Lupakan masa lalu, hiduplah di masa sekarang dengan menatap penuh harap ke masa depan lebih baik dari masa lalu yang kelam"


"Manfaatkan setiap kesempatan kecil, karena tanpa anda ketahui mungkin akan mendatangkan kemujuran dan kebahagiaan besar di masa mendatang"


Kata-kata Snack Video mutiara cinta


"Cinta itu mahal, jangan terlalu murah dan mudah untuk di berikan"


"Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa"


"Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian"


"Ketika Anda melakukan sesuatu atas nama cinta, semua yang diberikan mengandung ketulusan"


"Karena cinta bukan dipendam tapi untuk di perjuangkan agar hati lebih bahagia, bukan tertekan"


"Jika kamu siap untuk mencintai seseorang, maka siapkan dirimu juga untuk ditinggalkan"


"Baiknya persiapkan diri mu menjadi pribadi yang pantas untuk dicintai. Ada saatnya nanti akan ada cinta yang menghampiri tanpa dicari"


"CINTA selalu setia pada hati, tak peduli betapa hebatnya sebuah logika yang terkadang mustahil"


"Karna air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir berkata lain"


"Sayangi hatimu sebelum memberikannya kepada hati yang paling tepat untuk kenyamanan cintamu"


Baca juga: Kumpulan kata-kata cinta beda agama, roman picisan & romantis


Pilihan kata-kata Snack Video di atas cukup banyak. Dan anda dapat memilihnya untuk di jadikan konten sesuai keinginan anda sendiri. Bagikan dengan orang-orang yang anda kenal, agar mereka juga bisa merasakan kekuatan kata kata tersebut. Dengan konten yang menarik, akun Snack Video anda akan dibanjiri penggemar-penggemar baru.