f 28 Kata Motivasi dalam Bekerja yang Akan Bangkitkan Semangatmu

Type something and hit enter

On
Sebagai pekerja, kadang memang membutuhkan motivasi dalam bekerja. Sebab sebagai manusia memang kadang aneh. Pada saat tidak bekerja akan merasa tertekan jenuh dan bingung. Tapi ketika mendapatkan pekerjaan justru masalah timbul lagi dengan rasa malas, stres dan tak bersemangat.

Semua itu memang manusiawi dan terjadi pada setiap orang. Apalagi ketika masih bekerja sebagai karyawan kantor maupun pabrik. Rutinitas yang itu-itu saja disertai dengan target tentu akan menambah rasa malas.

motivasi dalam bekerja
Kata motivasi dalam bekerja

Ujung-ujungnya malas saat berangkat bekerja. Hasil pekerjaan pun tak akan maksimal. Kondisi yang seperti demikian harusnya jangan dibiarkan barlarut. Kamu harus mampu mengusir rasa malas tersebut yang ada dalam dirimu.

Mungkin motivasi dalam bekerja dapat membangkitkan kembali semangat kerja yang sempat turun. Dari kata motivasi kerja ini akan menambah pandangan baru dalam kamu berfikir.

Ketika sedang bekerja dan rasa malas menghantui. Selalu ingat dengan motivasi dalam bekerja yang akan captionkeren.net bagikan kali ini.

Baca juga: Kata motivasi diri sendiri untuk penyemangat hidup

Kata Motivasi dalam Bekerja dipagi Hari

kata motivasi dalam bekerja dipagi hari

"Apakah perlu menganggur dulu baru bisa menikmati bekerja. Pengangguran melihatmu bekerja begitu nikmat, tapi kenapa kamu malah bermalasan".

*****

"Bekerja memang berat, susah dan tertekan bila kita terpaksa untuk melaksanakannya. Tapi tanpa bekerja, kesusahan dan tekanan bathin menjadi lebih berat".

*****

"Bekerja keraslah selagi tulang-tulangmu masih kokoh, dan nikmati hasilnya ketika tulang punggungmu mulai lelah dan membungkuk".

*****

"Jangan pernah iri dengan jabatan, posisi dan gaji orang lain. Yang harus kamu pikirkan adalah bagaimana caranya untuk selalu mensyukuri apa yang ada".

*****

"Mengeluh tak akan memberimu kekuatan, bukan pula menjadi solusi. Jalani yang ada dengan keikhlasan. Apa yang engkau kerjakan hari ini akan sebanding dengan hasil yang diperoleh nantinya".

*****

"Bekerjalah tanpa menyerah, hingga ada potensimu yang mulai nampak. Potensi diri akan memberi jalan kesuksesan untukmu. Maka, gali dan bekerja keraslah untuk menemukan kehebatanmu".

*****

"Bekerjalah seperti kamu berlomba-lomba untuk memenangkan kejuaraan. Dan pemenang kejuaraan tersebut demi membahagiakan keluarga".

*****

"Jika kita serius menekuni sebuah pekerjaan maka tidak ada hal yang sia-sia, pekerjaan itu baik cepat maupun lambat akan selalu menghasilkan karena tidak ada usaha disertai kerja keras dan semangat yang menghianati hasil".

*****

"Menjadi sosok pekerja keras dan pantang menyerah tidaklah mudah. Begitu juga dengan memiliki keyakinan jika menjalankan pekerjaan dengan sunguh-sungguh cepat atau lambat pasti akan membuahkan hasil".

*****

Baca juga: Kata-kata pagi hari untuk penyemangat diri

"Apapun pekerjaan yang dijalani saat ini syukurilah. Sertai dengan ketekunan dan kesabaran, sehingga bisa menemukan ide-ide cemerlang untuk lebih maju".

*****

"Apabila pekerjaan saat ini tidak sesuai dengan passion maka bersabar dan berusaha agar ada jalan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dan lebih baik".

*****

Motivasi dalam Bekerja untuk Masa Depan Cerah


motivasi dalam bekerja untuk masa depan cerah


"Masa depan itu harus diperjuangkan dari sekarang, bukan hanya menjadi impian semata. Sebab mimpi tidak hanya bisa dibeli lewat angan semata, tapi kerja keras dan ketekunan". 

*****

"Masa depan akan lebih baik lagi tergantung dengan apa yang engkau kerjakan sekarang".

*****

"Jangan mengeluhkan permohonanmu yang belum terkabul. Tetapi bersyukurlah atas apa yang engkau dapatkan tanpa kau harus memintanya".

*****

"Janganlah mengatakan hidup tidak adil, jika kita sendiri tidak pernah berusaha untuk mendapatkan keadilan. Hidup lebih adil ketika kamu berusaha melebihi kemampuanmu".

*****

"Bersenang-senang bersama keluarga diakhir pekan adalah prioritas utama, daripada hanya memikirkan kesenangan diri sendiri tanpa kehadiran mereka".

*****

"Untuk menggapai sukses, engkau harus memutuskan dengan tepat apa yang kau inginkan. Tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya".


*****

"Kebahagiaan adalah ketika apa yang kita pikirkan, katakan, dan kerjakan, semua sudah sejalan dengan apa yang diinginkan".

*****

"Melakukan hal sekecil apapun, jauh lebih baik daripada sekedar berkeinginan dan bermimpi".

*****

"Kehidupan yang indah tidak terjadi begitu saja, melainkan dibangun dengan doa, kerja keras, pengorbanan waktu dan tenaga".

*****

"Kebanyakan, bukan orang lain yang menjadi penghalang untuk meraih kemenangan, tetapi dirimu sendirilah yang tak bersemangat menjadi pemenang".

*****

"Kebahagiaan datang ketika engkau percaya pada apa yaang kau lakukan, tahu apa yang kau lakukan, dan mencintai apa yang engkau lakukan".

*****

"Umur yang panjang memungkinkan kita membuat kesalahan. Tapi jika kita belajar dari kesalahan itu, maka kita akan menjadi orang yang lebih baik".

*****

"Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha".

*****

"Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka".

*****

"Adanya jarak antara mimpi indah dan keindahan sukses maka anda diharuskan untuk mempunyai tekad dan kegigihan agar mampu menempuh jarak itu".

*****

"Janganlah kegagalan kemarin engkau jadikan beban di hari ini. Tuhan bukan sedang menghukummu, Dia hanya mengarahkan kejalan yang lebih baik lagi".

*****

"Bekerja keraslah untuk menjadi baik, dan bekerja lah lebih keras agar menjadi yang terbaik. Usahamu tak akan pernah sia-sia selagi engkau masih percaya akan harapan".

*****

Setelah membaca motivasi dalam bekerja di atas, semoga bangkitkan semangatmu kembali. Dan menggugah semangat untuk tetap termotivasi dalam bekerja keras demi masa depan yang terbaik.