f Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Ke-25 English & Indonesia

Type something and hit enter

On
Ucapan ulang tahun pernikahan ke-25 English & Indonesia - Setiap ulang tahun pernikahan menambah perpanjangan baru dalam hidup kita. Dan masing-masing waktu terdiri dari kenangan yang luar biasa.

Setiap ulang tahun pernikahan memiliki kenangan dan pengalaman yang luar biasa bagi pasangan yang bahagia. 25 Tahun bukanlah waktu yang sebentar. Ketika anniversary pernikahan tersebut tiba, sepatutnya wajib dirayakan.

ucapan ulang tahun pernikahan ke 25 english dan indonesia

Atau paling tidak memberikan kado spesial untuk ulang tahun pernikahan yang ke 25 tahun. Lengkapi wedding anniversary dengan ucapan ulang tahun pernikahan terbaik. Agar hari tersebut semakin istimewa dan menjadi kenangan tak terlupakan.

Baca juga: Ucapan anniversary pernikahan Bahasa Inggris terbaik

Artikel berikut adalah kompilasi dari 25th Anniversary pernikahan terbaik. Anda bisa mempersembahkannya untuk suami / istri di hari jadi tersebut.

Ucapan ulang tahun pernikahan ke 25 Bahasa Indonesia


"Pengalaman beberapa saat penuh dengan air mata, kegembiraan yang tidak bisa diukur denga apapun saat bersamamu. Satu tahun telah berlalu kembali atas pernikahan kita, semoga anniversary pernikahan ini tetap menjadi milik kita selamanya. Semoga berjuta kenangan indah selama seperempat abad bersama tetap abadi dalam jiwa! Selamat Ulang Tahun Perak"

"Nilai perkawinan bukan hanya orang dewasa menghasilkan anak, tetapi anak menghasilkan orang dewasa. Selamat Hari Jadi ke-25!"

"Seiring berjalannya waktu, unsur-unsur kehidupan tampaknya mengikis zat terkuat sekalipun. Namun, jelas untuk melihat bahwa sama sekali tidak ada yang bisa mengikis cintamu padaku. Selamat Hari Jadi ke-25!"

"Dalam 25 tahun hidup bersamamu telah berbagi banyak hal. Itulah mengapa hari jadi yang sangat istimewa ini aku persembahkan untukmu. Harapan, cinta, tawa, dan kegembiraan. Semoga bahagia selamanya akan tetap menjadi milik kita. Dan dibagikan sepanjang tahun dari tahun-tahun mendatang!. Selamat Hari Jadi ke-25!"

"Warna kehidupan setiap naungan selama bertahun-tahun tidak boleh memudar untuk kita. Suara kehidupan setiap melodi yang harmonis telah mencapai puncak yang indah pada ulang tahun ke 25 kita. Selamat Hari Jadi ke-25!, semoga selamanya satu hingga ke ulang tahun pernikahan 50 dan berikutnya, Aamiin"

"Hari ini adalah salah satu hari paling romantis untuk kita. Hari ini adalah hari untuk bernostalgia, hari yang penuh kenangan dan kegembiraan. Sekitar 25 tahun pernikahan telah kita lalui bersama. Dan kamu tetap luar biasa untuk kehidupanku. Selamat Hari Jadi ke-25!"

"Tidak ada di dunia ini yang bisa seindah cinta yang kamu berikan kepada saya. Cintamu membuat hari-hariku sangat cerah. Kau bukan hanya sebagai istriku tersayang, tapi juga belahan jiwa yang terindah untuk hidupku. Selamat Hari jadi yang ke 25"

"Melalui saat-saat yang baik-baik saja hingga ke hal yang buruk, kamu tetap bertahan dalam ujian waktu yang sebenarnya. Setiap tahun selalu tumbuh satu keajaiban cinta untuk kita. Bertambah lebih dekat bersama-sama hidup dalam keluarga harmonis. Selamat ulang tahun pernikahan ke-25 untuk kita!, semoga pernikahan ini abadi selamanya"

Baca juga: Kartu & ucapan happy wedding Bahasa Inggris untuk sahabat

"Pada ulang tahun ke 25 kita hari ini, lepas dan rasakan seperti pasangan remaja lagi. Ingatlah bahwa segala sesuatu dalam hidup ini bersifat sementara dan hanya kenangan yang akan tersisa. Selamat Hari Jadi ke-25!"

"Hari ini ada lebih banyak burung terbang, hari ini langit lebih biru, selamat ulang tahun pernikahan untuk kita. Aku benar-benar mencintaimu sayangku, aku sangat berterima kasih padamu. Selamat Hari Jadi ke-25!"

"Terima kasih telah menjadi suamiku, pasanganku, kekasihku dan sahabatku selama 25 tahun ini. Happy wedding anniversary untuk kita, semoga kamu selalu mendapatkan semua hal baik dalam hidup. Semoga cinta yang kamu bagikan untukku selalu tumbuh lebih dalam setiap tahun"

Selamat ulang tahun pernikahan yang ke 25 Bahasa Inggris


"The years are not what we are glorifying but the moments in those years that has passed. Happy 25th Anniversary!"

"There is only 24 hours in a day, and each one of those hours have been so precious and well accounted for. This day, this anniversary, counts those hours of succession"

"Marriage is more than promise or commitment, marriage is an every day discovery of friendship and love. Happy 25th Anniversary!"

"Both of you look back today with happiness and pride upon 25 years living side by side help me make this silver anniversary a happy one for you and your family"

"I looked around for the “best” thing to gift you, but couldn’t find any, but then, I realized that I already have the best. Happy 25th Anniversary!"

Baca juga: 24 Ucapan anniversary pernikahan untuk suami Bahasa Inggris

"A text is never enough to make a anniversary memorable, make yours very special with these personalized gift especially chosen for the silver jubilee"

"As we learn let us share,as we take let us give, as we weep let us care, as we love let us live, wish you a very happy 25th anniversary"

"We looked around for the “best” thing to gift you, but couldn’t find any, but then, we realized that you already have the best each other happy 25th anniversary"

"On this 25th anniversary of our wedding i want you to know that every since we met on the beach i knew in my heart that we was already married"

Baca juga: Ucapan wedding anniversary Ke-1 Bahasa Inggris untuk suami

Ucapan ulang tahun pernikahan ke-25 akan bertambah istimewa jika anda persiapkan sebelumnya dengan hadiah yang mewah dan unlimited terhadap pasangan anda. Semoga usia pernikahan anda pembaca setia captionkeren.net, panjang umur dan selalu langgeng selamanya. Aamiin.