f Kata-kata Harapan, Mutiara, bijak, Motivasi Bulan Oktober 2020

Type something and hit enter

On
Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Oktober 2020 - Setiap bulan baru datang, adalah harapan untuk menuju kebaikan dari bulan sebelumnya. Kemauan agar berubah menjadi lebih baik adalah kunci utama yang ada dalam diri. Tinggal bagaimana memberi harapan dan semangat dalam diri.

Bulan 10 yaitu Oktober menjadi kesempatan untuk meraih kesuksesan dan mimpi yang ingin diraih. Apapun alasannya, manusia hidup harusnya memiliki target serta peningkatan tujuan yang lebih baik setiap bulannya. Ini dilakukan agar kualitas hidup semakin meningkat dan bukan stagnan.

kata kata harapan, mutiara, bijak, motivasi, bulan 0ktober

Dan setiap orang memiliki cara sendiri bagaimana meningkatkan semangat untuk meraih harapan dan cita-citanya setiap awal bulan baru. Untuk awal bulan baru Oktober kali ini, kami menawarkan kata-kata harapan buat bulan Oktober 2020.

Baca juga: 100+ Caption kata2 bijak motivasi keren

Semoga saja dengan kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Oktober ini memberikan inspirasi, motivasi dan penyemangat menghadapi bulan maupun hari-hari untuk kedepannya nanti.

Kata-kata mutiara bijak bulan Oktober 2020


Masa lalu telah berlalu, tapi banyak yang tidak bisa mengikhlaskannya. Untuk itu kami sengaja menghadirkan untuk anda kata-kata mutiara bijak bulan Oktober 2020 ini.

"Suka atau tidak, anda tengah berjalan menuju masa depan. Karena itu jangan terlalu memikirkan bulan, hari maupun waktu kemarin"

"Surga dan neraka tidak berada di masa lalu, tapi berada dimasa depan. Karena itu bangkitlah dan jangan hidup dimasa lalumu. Meski masa itu adalah bulan kemarin"

"Masa lalu harusnya tempat untuk belajar. Bukan tempat untuk bersedih apalagi sampai meratapi yang sudah berlalu"

"Bulan lalu telah berlalu, begitu pula dengan kesedihan dan kebahagiaan yang dibuatnya. Harusnya kesedihan anda juga ikut berlalu bersamaan dengan datangnya bulan baru dan harapan baru ini"

"Anda akan melihat masa lalu jika melihat kebelakang. Tapi anda akan melupakannya jika menghadapkan badan anda kedepan. Dan memulainya dengan goresan tinta harapan baru"

"Hari selalu mampu menghapus masa lalu. Kecuali jika anda bersikeras untuk hidup dimasa lalu tanpa menghapus jejaknya"

"Melihat masa lalu tidak akan merubah kesalahan-kesalahanmu. Satu-satunya yang bisa merubahnya adalah tindakan anda hari ini"

"Masa lalu tidak berada di dekatmu. Lalu mengapa kita harus mengkhawatirkan sesuatu yang tidak ada, dan melupakan sesuatu yang ada disamping kita"

"Bulan lalu akan memiliki jutaan pelajaran jika kita ingin fokus melihatnya. Tapi juga memiliki jutaan kesedihan jika kita fokus mencari kesedihan"

Baca juga: Kata-kata mutiara bijak tentang uang 

"Kebodohan adalah mengharapkan sesuatu yang tidak bisa diraih. Berusaha hidup dimasa lalu adalah salah satunya. Jadi, persiapkan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik"

Kata-kata bijak motivasi bulan Oktober 2020


"Tempatkanlah sesuatu pada tempatnya. Masa lalu ditempatkan di belakang, dan pikiran anda tempatkan di saat sekarang"

"Hari ini akan berubah menjadi masa lalu. Karena itu jangan lakukan apa yang anda sesali di masa lalu. Fokuskan terbaik yang bisa anda lakukan hari ini seterusnya"

"Perjuangan memperbaiki masa depan tak akan berjalan mulus, jika perhatian ada terpecah ke masa silam"

"Anda telah berjuang keras dimasa lalu untuk sampai pada hari ini. Jangan kecewakan perjuangannmu tadi. Sekarang nyalakan semangat untuk berlari ke masa depan"

"Kita semua memang tidak sempurna di hari kemarin. Tapi kita bisa menyempurnakannya bulan dan hari ini"

"Tujuanmu hari ini akan menentukan hasil dan harapan yang ingin anda gapai"

"Diri anda yang dulu pasti mengharapkan anda hari ini menjadi orang yang lebih baik. Maka dari itu, harapan akan selalu datang setiap waktu dan menginginkan yang terbaik"

"Sebenarnya, tugas masa lalu adalah untuk mendorongmu ke masa depan yang lebih baik. Jangan malah melawan dorongan tersebut"

"Kemarin anda pasti pernah melakukan kebaikan. Karena itu anda tidak perlu khawatir. Tugas anda ada dibulan ini"

"Jika hari ini anda bersedih dan menyesali masa lalumu. Dimasa depan anda juga akan bersedih dan menyesali hari ini"

Baca juga: Kata-kata bijak untuk diri sendiri agar tetap semangat 

"Apabila anda hanya mempedulikan masa lalu, anda menyiksa hari ini dan mengekang masa depan. Jika anda fokus mempedulikan hari ini, anda sedang menumbuhkan masa depan, dan mengobati masa lalu"

Kata-kata motivasi bulan Oktober 2020


"Segalanya pasti berubah. Pertanyaan satu-satunya adalah apakah kita bertumbuh atau kualitas kita mulai menurun." (Nikki Giovanni-Pujangga Amerika)
Coba sejenak kita perhatikan sekeliling kita. Semua bergerak, semua berubah. Mau tidak mau waktu terus berjalan. Dan itu menuju perubahan, perubahan itu pasti, bahkan tanpa kita sadari kita berubah?, berubah menjadi seperti apakah kita.

Tumbuh berkembangkah?, Atau tetap berdiam diri tanpa melakukan apapun?.  Apa pun yang anda pilih di hari pertama, akan menentukan dimana anda berdiri di hari berikutnya.

"Saya tidak dapat mengubah arah angin, tetapi saya dapat menyesuaikan layar saya untuk selalu mencapai tujuan saya". (Jimmy Dean-Artis &Usahawan)
Perubahan yang terjadi tidak dapat kita kendalikan, tapi cobalah untuk melihat dari sudut pandang yang lain. Sudut pandang untuk melihat sisi positif. Jangan pernah Negative Thinking mempengaruhi anda, karena hanya akan membuat semua usaha kita sia-sia!!!


"Yang terpenting tentang berubah di zaman yang berubah-ubah adalah memiliki visi yang realistis untuk meraih sesuatu yang lebih baik - yang masuk akal bagi anda dan yang memanfaatkan panca indera anda untuk membayangkannya seolah-olah sudah menjadi kenyataan. Peganglah visi tersebut sehingga ia menjadi kenyataan." (Spencer Johnson)
Jadilah pemimpi, bayangkan dan tulislah mimpi di tempat yang selalu kita lihat setiap saat. Berusahalah agar selalu selangkah ke depan setiap harinya, untuk mewujudkan mimpi tersebut.


"Hasil lagi, hasil lagi! Wah-wah, banyak sekali hasil yang saya peroleh. Saya tahu ribuan hal yang tidak efektif." (Thomas Edison-Penemu Amerika)
Kita semua tahu kegagalan pasti akan selalu terjadi. Malu, sudah pasti. Tapii, masak iya kita mau berhenti begitu saja. Semua usaha yang sudah dilakukan dibuang begitu saja???. Jawabannya adalah TIDAK!!! Belajar dari kesalahan adalah pilihan bijak dan terus maju & tidak mengulangi kesalahan adalah tindakan yang paling berani & Brilliant!.

"Setiap kali saya kira saya telah menemukan jalan kehidupan, tahu-tahu kehidupan berubah dan saya tetap sama saja. Semakin segalanya berubah, semakin sama saja saya ini. Saya sama saja seperti semula, dan setelah segalanya berakhir, saya akan menjadi apa yang tersisa pada diri saya". (Hugh Prather-Novelis Amerika)
Perubahan itu memang diperlukan, tetapi ada juga yang tidak. Tetaplah menjadi diri kita sendiri. Berpegang teguh terhadap kebenaran, kebaikan. Karena itu akan menjadi pemandu jalan terbaik saat tersesat.

"Sukses itu guru yang payah. Ia membius orang-orang cerdas sehingga menganggap diri mereka tidak mungkin kalah." (Bill Gates-Usahawan Amerika)
Saat kita sudah menjadi sukses terkadang kita lupa untuk berhenti sejenak mengingat bahwa hidup terus berubah. Kesombongan adalah musuh terbesar kesuksesan. Dan membuat lupa tujuan awal, yang terparah lupa bahwa sekelilingnya juga terus berubah. Apakah kesuksesan saat ini benar-benar yang kita impikan?.

Baca juga: Kata-kata motivasi prakerja untuk meraih sukses

Itulah artikel mengenai kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Oktober 2020. Semoga ada banyak makna yang menjadi inspirasi bagi anda. Dan semoga anda menjadi orang yang lebih baik dari hari, bulan maupun tahun yang berlalu.