f Kumpulan Caption Keren Bulan Oktober Terbaru

Type something and hit enter

On
Caption keren bulan Oktober terbaru - Bulan di angka sempurna 10 ini memang layak dijadikan caption. Caption-caption untuk bulan oktober ini bervariasi, dari yang bijak, motivasi maupun caption kata mutiara.

Semoga dalam caption ini terkandung makna yang sangat berarti untuk anda. Masa sulit tahun dan bulan ini adalah masa yang berat kita lalui. Pandemi yang belum berakhir mengharuskan kita selalu waspada dan saling menjaga kesehatan.

caption keren bulan oktober


Baca juga: Caption keren ucapan selamat pagi bulan Oktober 2020

Dampak sosial dan ekonomi begitu sangat terasa. Diperlukan kesabaran untuk menghadapinya. Untuk menghadapi masa sulit itu, kami hadirkan caption keren bijak untuk bulan Oktober ini. Semoga dapat mengurangi kegundahan dalam hati.

Caption bijak bulan oktober


"Dalam hidup, kita akan menghadapi masa sulit. Tapi masa sulit tidak berarti perasaan menjadi sulit. Selalu ada hal yang bisa anda syukuri"

"Masa-masa sulit adalah istilah yang berlaku hanya bagi orang yang tidak sabar, tidak bersyukur, dan tidak berusaha"

"Masa sulit layaknya malam. Segelap apapun malam itu, beberapa saat kemudian ia akan segera diterangi oleh pagi yang sejuk"

"Masa-masa sulit pasti terjadi suatu saat nanti. Tapi melalui persiapan yang memadai, kita bisa menjadikannya masa yang sangat singkat"

"Hidup silih berganti dari masa menyenangkan ke masa yang sulit. Tapi jika kita aktif mengambil hikmah dan pelajaran, maka tak ada masa yang merugikan, semuanya adlaah masa-masa yang menyenangkan"

"Kita merasakan masa yang sulit karena mental kita menganggapnya sulit. Jika mental kita sekuat baja, maka tak ada masa yang mampu menyulitkannmu"

"Apabila masa sulit terjadi, cukup syukuri yang ada, sambil bersabar atas segala ujian, kemudian mencari beberapa jalan keluar. Masa-masa sulit adalah masa yang mudah dilewati"

"Jika keadaan terasa menyempit, maka luaskanlah hati anda. Yang anda butuhkan hanya hati yang lapang"

"Jika dikatakan tidak mudah, maka hidup itu memang tidak mudah. Tapi jika kita mau belajar, maka kita akan menemukan kemudahan disetiap ilmu –ilmu hidup yang kita pelajari"

Baca juga: Kata-kata motivasi prakerja untuk meraih sukses

"Keadaan yang kelam bisa menjadikan hati kita kelam. Hati yang berbahagia, bisa menjadikan keadaan penuh dengan kebahagiaan"

Caption motivasi bulan Oktober


"Dunia mungkin memperlihatkan pada anda keadaan yang sulit, tapi tetap andalah yang memutuskan melihatnya sebagai masa sulit atau justru masa yang indah"

"Bagi orang yang bersedia belajar disetiap kondisi, tak ada istilah ‘masa sulit’, karena semuanya adalah masa yang tepat untuk belajar"

"Masa-masa sulit biasanya adalah masa yang paling tepat untuk tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan hebat"

"Bagi mata seorang kesatria, masa-masa sulit adalah SENI mencari kebahagiaan yang tersembunyi"

"Bahkan dalam keadaan paling keras sekalipun, tetap ada alasan untuk tersenyum"

"Penderitaan adalah bumbu penting dalam menjaga kelezatan dari kebahagiaan anda. Penderitaan itu mungkin saja beracun, tapi jika kita mengolahnya dengan baik, ia akan menjadi bumbu yang lezat"

"Masa sulit adalah pembelajaran berharga, dan orang hebat selalu bisa membuktikannya. Masa sulit adalah penderitaan sejati, dan orang lemah selalu bisa membuktikannya"

"Masa sulit datang bukan untuk menyiksamu. Tapi ia datang untuk menjadikannmu setingkat lebih hebat dari pada sebelumnya"

"Penderitaan itu memang sakit. Tapi terkadang rasa sakit itu memang betul-betul kita perlukan jika kita ingin menjadi lebih baik"

Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Oktober 

"Masa tenang membuatmu duduk diam, dan masa sulit membuatmu bergerak kencang. Jika bergerak adalah syarat untuk sukses, maka masa sulit adalah kado istimewa buat kesuksesan kita"

"Masa lalu yang jelek jangan dilupakan, tapi jadikan cerminan dan pelajaran agar bisa waspada dan selalu bersyukur karena telah terlepas"

Caption kata mutiara bulan Oktober


"Dengan cinta hidup menjadi indah, dengan ilmu hidup menjadi mudah, dan dengan iman hidup menjadi terarah"

"Agar hidup penuh dengan kenikmatan tutupi kekurangan tanpa keluh kesah dikedepankan. Agar duka berkesudahan tutupi dengan syukur dipanjatkan"

"Hidup hanya sekali, buat yang berarti, tinggalkan yang kelak disesali, karunia untuk dihargai cinta untuk dimaknai, masalah untuk kuatkan diri"

"Hidup itu seperti buku, sampul buku adalah awal kehidupan. Isi buku adalah untaian kehidupan.Tulis yang terbaik untuk buku kehidupan kita"

"Pertahankanlah apapun yang pantas dipertahankan, dan tinggalkanlah apapun yang pantas ditinggalkan. Karena hidup itu bukan untuk yang tidak pasti"

"Keindahan wajah memang menunjang penampilan kita. Sementara keindahan hati akan menunjang kepribadian"

"Kedᥱwasaan seseorang bukan hanya dilihat dari cara dia berpikir tentang kebenaran, tapi juga dari cara dia bertanggung jawab atas kesalahannya"

"Tetap tenang dan tersenyum. Masalah tak perlu diumbar. Dunia belum tentu bersimpati. Pada waktunya, dunia hanya perlu kalau kita hebat"

"Kadang, masalah adalah satu-satunya cara tuk tau siapa yang tulus peduli dan siapa yang pura pura jadi teman"

"Kesalahan yang membuat engkau sedih, itu lebih baik dari pada kebaikan tapi membuat engkau sombong"

"Untuk urusan hati, jangan mau menjadi pilihan. Orang yang menganggapmu penting akan memposisikanmu sebagai jawaban, bukan sebagai pilihan"

"Sebenar-benarnya bertahan adalah yang saling mendukung untuk jadi lebih baik. Tanpa keterpaksaan. Pertajam pemikiran, bukan ucapan. Perlihatkan prestasi, bukan sensasi"

"Dibalik seorang yang cueknya kebangetan, tersimpan sebuah perhatian yang penuh kegengsian"

"Prestasi hidup yang anda capai saat ini bukanlah sebuah kebetulan. Dan prestasi yang akan anda raih nantinya bukanlah sesuatu yang mustahil"

"Setiap orang didunia ini memliki cerita. Jangan menilai orang lain sebelum kita benar-benar mengenalnya, karena kebenaran dari orang lain itu mungkin akan membuat kita kaget"

"Dimanapun tempatmu, dan apapun yang kamu lakukan, belajarlah untuk menyukai setiap hal yang datang dalam hidupmu"

"Keputusan yang baik diperoleh dari pengalaman, dan pengalaman didapatkan dari keputusan yang buruk"

"Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana"

Baca juga: 100+ Caption kata2 bijak motivasi keren

Sekian caption keren bulan Oktober terbaru tahun ini. Semoga bermanfaat setiap makna kata-kata yang terkandung di dalam caption bulan Oktober ini.