f Tipe Wanita Idaman Calon Istri yang Paling Dicari Pria

Type something and hit enter

On
Tipe Wanita Idaman Calon Istri yang Paling Dicari Pria - Ada banyak tipe wanita di dunia ini, bahkan setiap tipe wanita sebetulnya punya karakter spesifik khusus masing-masing yang terbentuk dari didikan keluarga dan lingkungannya sendiri sejak kecil.

Maka tidak mudah pula untuk mengenal tipe karakter wanita dengan mudah bahkan banyak cerita para pasangan yang sudah menikah menemukan hal-hal baru dari pasangannya setelah menikah. Dan semua itu tidak disadari ketika belum menikah mungkin karena hidup berdua.

calon istri idaman

Sebelumnya juga telah dibahas cara cepat mengenal karakter wanita ketika berkenalan, walaupun masih dalam tahap awal namun mengenal tipe karakter wanita merupakan modal awal untuk kami memilih dia sebagai pasangan hidup kamu.

Dan di captionkeren.net ini kamu akan menerima sedikit bocoran tipe wanita seperti apa yang diidam-idamkan para pria untuk menjadi istri. Sekarang banyak sekali wanita cantik namun ternyata walaupun cantik tidak semua cewek-cewek cantik dan seksi tersebut dapat langsung menikah dengan pacarnya.

Bahkan banyak juga yang ganti-ganti pacar namun si lelaki gak segera juga menikahinya. Tentu hal ini ada penyebab utama yaitu kriteria apa yang dicari pria memilih wanita sebagai istri.

Baca juga: Cara menjadi istri yang baik di mata suami

Bagi kamu yang merasa bingung dengan pacar kamu selama ini apakah dia bisa menjadi istri yang baik untuk kamu kelak, maka kamu wajib baca posting ini sebagai referensi dan bahan pertimbangan.

Melayani dengan setulus hati kepada mu


Ini kriteria pertama yang mesti kamu perhatikan, karena tugas utama wanita ketika menjadi seorang ibu adalah merawat dan mendidik anak-anaknya. Tentu modal awal seorang ibu yang baik terhadap anaknya adalah ketulusan cinta di hati dan kesabaran dan hanya orang yang mempunyai dua kriteria tadi yang bisa melayani orang-orang yang dicintainya dengan tulus.

Jika selama ini kamu justru yang lebih sering melayani cewek kamu, kamu yang justru merawat dia, memenuhi keinginannya sedangkan tidak pernah mau melayanimu, tidak mau membantumu, dan hal lainnya yang bikin kamu pegel hati. Maka berhati-hatilah jika hal tersebut terus berlanjut sampai ke jenjang pernikahan jangan salahkan orang lain jika kamu nanti kerepotan.

Jangan salah sangka dengan merasa kasihan , merasa sungkan bila meminta bantuan atau pelayanan dari wanita mu atau malah merasa takut. Justru seorang wanita akan merasa bahagia bila kamu juga senang dan bahagia terhadap pelayanannya.  Jadi dengan meminta bantuannya dan campur tangannya untuk menyenangkan hidup kamu maka sebetulnya seorang pria malah membuat hati wanita juga bahagia.

Selalu mendukungmu dan memberi semangat kepadamu


Pria sebagai pemimpin dalam sebuah hubungan kekasih tentu mest berani bertanggungjawab, dan memikul tanggung jawab tidaklah mudah dan ringan. Buktinya banyak pria yang lari dari tanggung jawab setelah ceweknya bunting.. hahahahaha. Setiap orang yang berdiri di depan adalah orang yang pertama kali menghadapi masalah dan melindungi setiap orang yang di belakangnya.

Maka sangat besar nilai suatu dukungan dari kekasih untuk menghadapi problem yang kamu punya. Dia juga akan support terhadap cita-cita kamu, dia juga akan senang terhadap apa yang kamu senang, setidaknya dia tidak akan mengganggumu.

Bila sekarang ini kamu punya pacar yang selalu support kamu, selalu mendukung langkah kerja kamu maka kamu telah memilih wanita yang cocok untuk kamu. Kedepan usaha dan kerja keras kamu akan semakin mudah dengan adanya dukungan darinya.

Menghargai Usaha Cinta Kamu


Ini adalah hal yang sangat sulit dicari dari wanita, karena kadang lelaki merasa sebal ketika usahanya dalam menjaga cinta nya merasa tidak dihargai dan tidak dianggap sebagai usaha. Padahal mungkin saja si wanita juga menghargai namun cara penilaiannya berbeda karena memang cara menilai cinta dari seorang wanita berbeda dengan pria.

Seorang wanita yang menghargai cinta lelaki maka dia akan setia dan berusaha juga untuk menjaga cinta yang dia terima dengan baik. artinya seorang wanita yang pandai menghargai diri kamu, otomatis juga membalas cinta kamu dengan sebaik mungkin.

Ciri Bahwa kamu bahagia dengan si wanita


Jika kamu sudah menemukan wanita yang tepat maka akan terlihat pada dirimu baik secara psikologi, mental dan fisik. Secara psikologi kamu akan merasa bahagia dan tenang bersamanya. Kamu gak akan lagi mencari hal-hal lain yang neko-neko untuk mengusir kejenuhan bersamanya (walaupun jenuh terhadap pasangan juga adalah yang biasa namun kamu tidak akan berbuat hal yang neko-neko seperti waktu dulu masih jomblo).

Secara mental kamu akan semakin dewasa, pemikiran kamu juga semakin matang. Tindakan dan pemikiran kamu akan semkain mantap dan siap. Hal ini terjadi karena kamu bertumbuh dan berkembang positif dalam hubungan cinta kamu. Jika selama menjalin cinta kamu malah menjadi cengeng, pesimis dan hati malah resah, ini tanda-tanda negatif yang tidak baik.

Ciri fisik yang paling jelas adalah badan kamu semakin makmur karena hati merasa bahagia dan pikiran tenang dengan belahan jiwa. Sesuai dengan pedoman orang-orang "keluarga sakinah" , sakinah artinya anteng, tenang, diam, ini berarti wanita yang tepat untuk dipilih sebagai istri adalah wanita yang bisa membuat tenang hati pria, yang dulunya suka keluyuran setelah bertemu dengan pasnagannya menjadi lebih betah bersamanya.

Cara Menemukan Istri Ideal


Dari sekian banyak persoalan ini lah yang paling sulit,. Jawabnya adalah carilah dikeluarga yang baik-baik, di tempat yang kumpulnya baik-baik dan instutisi pendidikan yang baik. Dan yang paling penting banyak-banyaklah berdoa dengan sungguh-sungguh.

Baca juga: Kata-kata romantis buat gebetan

Demikian artikel tipe wanita idaman calon istri yang paling dicari kaum pria. Apakah kamu salah satu dari sekian itu?.