Type something and hit enter

On
Bingkisan Kado buat Bayi Baru Lahir - Kelahiran bayi salah satu momen yang paling dinanti oleh orang tua sang bayi. Apalagi untuk anak pertama, tentu sangat membahagiakan. Untuk keluarga, sahabat maupun saudara juga turut bahagia pastinya.

bingkisan kado buat bayi baru lahir

Untuk menyambut bayi lahir, seharusnya telah menyiapkan segala macam perlengkapan untuk anak bayi. Nah, disinilah saat yang tepat jika ingin memberi bingkisan buat bayi baru lahir. Memberi kado untuk bayi baru lahir adalah bagian dari ucapan selamat dan turut bahagia dengan kelahiran anak bayi tersebut.

Untuk kamu yang masih kebingungan untuk memberi bingkisan kelahiran bayi, disini captionkeren.net akan memberi ide beberapa bingkisan kado buat bayi baru lahir yang bermanfaat.

Kado buat Baby Baru Lahir


Kado untuk bayi baru lahir ada bermacam-macam yang dapat anda pilih, tergantung item dan harganya. Biasanya tergantung merek dan kualitasnya. Tapi bila anda tak ingin ribet membeli barang apa, anda dapat memberinya uang tunai.

Tapi jika anda ingin memberinya parcel atau bingkisan kado buat bayi baru lahir, berikut ini contoh hadiah yang dapat dijadikan ide kado buat kelahiran bayi.

1. Pakaian Bayi

Umumnya ayah/ibu si bayi telah siap setidaknya baju-baju basic buat bayi (atasan, bawahan, jumper/romper, kaos kaki, kaos dalam, popok). Jadi, jika anda ingin memberi bingkisan pakaian, cobalah dengan hadiah baju untuk bepergian atau pakaian yang lucu-lucu seperti: rok tutu, tuxedo, cheongsam, kostum Elsa Frozen, Superman, sapi, kepik, buaya dan sebagainya.

Inspirasi lainnya, berikan pakaian dengan ukuran usia anak 6-9 bulan. Besar kemungkinan mereka belum mempunyai baju bayi ukuran tersebut. Jangan lupa sepatu dan kaos kaki juga cocok untuk hadiahnya.

2. Alat mandi bayi

Komponen ini bisa banyak sekali itemnya. Dari mulai bak mandi, bath bed, perlengkapan mandi (sabun, shampoo, bedak, minyak telon, cologne, baby lotion, hair lotion). Dan lotion anti nyamuk untuk bayi, waslap, handuk dan sebagainya.

Agar semakin lengkap bingkisan bayinya, coba beliin sekalian mainan bayi yang dapat dibawa mandi untuk mandi. Atau kolam renang bayi (umumnya telah ada pelampung lehernya buat bayi kecil).

3. Alat makan bayi

Untuk orangtua si bayi belum tentu mempunyai perlengkapan alat makan bayi yang lucu-lucu. Dari mulai alat masaknya (steamer, slow cooker, masher, freezepod, dan sebagainya), hingga alat makannya (sendok lucu heat sensitive, mangkok-mangkok lucu, kursi makan lucu, gelas lucu, bib/slaber lucu.

Sedangkan alat makan lain yang dibutuhkan sesudah lahir umumnya adalah milk warmer, sterilizer, rack pengering botol.

4. Pampers

Beda dengan jaman dulu. Dulu tidak ada pampers, sehari mencuci banyak sekali popok bayi. Sekarang lebih dipermudah dengan adanya pampers, yang sangat efektif untuk mengurangi kerepotan dalam mengurus bayi. Anak bayi dalam satu hari bisa menggunakan 3-5 papers.

5. Susu formula

Sebagian bayi mesti minum susu formula lantaran berbagai alasan. Nah, susu formula ini bisa dijadikan parcel untuk kelahiran bayi. Tapi sebelumnya rundingkan dulu dengan kedua orang tua si bayi, mau dikasih susu formula yang seperti apa. Karena banyak sekali pilihan susu dan mereknya.

6. Tas serta gendongan bayi

Ini hadiah sejuta umat banget. Tas itu memang banyak buanget ragamnya serta lucu lucu banyak fiturnya.

7. Perlengkapan bayi

Menurut ibu, termasuk juga di sini yaitu stroller, car seat, baby rocking chair, playmat (beserta mainan-mainan yang melekat padanya). Dudukan toilet, walker, box bayi, baby bed (komplit dengan bantal guling serta selimut), baby tafel.

8. Mainan bayi

Nah ini adalah pilihan terakhir bingkisan kado buat bayi baru lahir. Namun, jika ingin memberi kado mainan ini, pastikan bahannya aman untuk bayi. Salah satu syaratnya yaitu bebas BPA, sesuai dengan usia bayi serta catnya tidak terkelupas.

Demikian 8 ide bingkisan kado buat bayi baru lahir yang bermanfaat. Jangan sampai salah dalam membeli kado untuk bayi baru lahir, sebab bisa saja malah tak berguna dan tak terpakai.

0 komentar