f 10 Ucapan Hari Ulang Tahun Pernikahan untuk Istri

Type something and hit enter

On
Ucapan hari ulang tahun pernikahan untuk istri - Jika hari ulang tahun pernikahan anda dengan istri sudah dekat. Mungkin ucapan ini akan membantu dan menginspirasi anda untuk menghasilkan ucapan ulang tahun pernikahan yang akan tetap dikenang oleh istri anda selama hidupnya.

Tidak masalah di mana anda berada kini. Bahkan jika anda jauh dan tidak bisa pulang pada hari istimewa tersebut. Itulah saat yang tepat bagi anda untuk mengirimkan ucapan hari ulang tahun pernikahan untuk istri melalui telepon / email / sms, maupun pesan singkat lainnya.

ucapan hari ulang tahun pernikahan untuk istri

Pastikan anda mengemasnya sedemikian rupa hingga pada akhirnya istri menjadi kagum dan terharu dengan apa yang anda lakukan. Meskipun itu hanya mengirimkan ucapan selamat hari ulang tahun pernikahan untuk istri anda.

Yang terlihat sepele terkadang justru sangat bermakna tanpa disadari. Maka dari itu, jangan memandang sesuatu hal dengan remeh. Siapa tahu yang diremehkan itu malah sangat bermanfaat untuk kelanggengan rumah tangga anda.

Baca juga: Wedding Anniversary Gift untuk Suami & Istri

Ini ada beberapa ucapan hari ulang tahun pernikahan untuk istri. Mungkin membantu anda yang sedang mencari sumber referensi mengenai ucapan hari ulang tahun buat istri.

Ucapan Hari Ulang Tahun Pernikahan Romantis untuk Istri


" Cinta membuat hari-hari kita bahagia penuh suka cita hingga sampai ke pernikahan. Tak terasa umur pernikahan kita bertambah 1 tahun lagi. Semoga pernikaha ini selalu tentram bahagia dan penuh nikmat senyuman. Selamat hari ulang tahun pernikahan istriku sayang".

" Selamat hari ulang tahun pernikahan untuk istriku. Aku tidak akan pernah melupakan hari ketika aku menikahimu. Tanpa kamu, cintaku, kemegahanku, tak akan pernah berarti bila tanpamu. Kamu begitu penuh kasih dan sayang, bahkan kelembutan hatimu menjebak rasa cinta dan kasihku padamu".

" Kita telah mengalami kebaikan dan keburukan bersama selama perjalanan pernikahan kita. Jika tanpa cinta, semua itu mustahil untuk kita lalui. Bahagia dan sedih memberikan kita pelajaran, bahwa hidup memang harus disyukuri bagaimanapun keadaannya. Happy wedding anniversary istriku".

" Hari yang paling istimewa dalam pernikahan kita ada di hari ini. Ini adalah hari yang sama dengan hari kita mengambil sumpah janji kita bersama. Kamu semakin istimewa untukku seiring berjalannya waktu. Selamat hari jadi pernikahan kita, semoga kedepan kita selalu dapat menikmati hari ulang tahun pernikahan dengan penuh bahagia".

" Memang perjalanan pernikahan kita tidak pernah mudah. Banyak liku yang menghadang. Meski demikian kita masih selalu bersama untuk saling menguatkan. Dan cinta kita memberi kekuatan lebih untuk selalu bertahan. Jangan pernah goyahkan langkah kita untuk tetap bersama. Aku yakin dan percaya, bahwa cinta kita akan abadi selamanya. Happy wedding anniversary sayang".

" Untuk istriku, terima kasih telah mendampingiku, merawat dan membimbing anak-anak kita. Jangan pernah bosan untuk mengingatkan aku, ketika aku berbuat salah dan khilaf. Ingat janji pernikahan kita, jika kita akan selalu bersama dalam keadaan bahagia maupun susah. Semoga hari ulang tahun pernikahan kita kali ini membuka peluang kebaikan unuk keluarga kita, Aamiin".

" Ini adalah hari istimewa untuk pernikahan kita. Ucapan selamat hari ulang tahun terbaik untuk kita berdua. Bagikan cinta yang indah ini untuk terus bertahan seumur hidup kita berdua. Selamat ulang tahun pernikahan cintaku".

" Aku sangat mencintaimu dan kamu adalah segalanya bagiku. Sejak pertama kita bertemu, dalam hati aku sudah berjanji untuk selalu menjaga dan menyayangimu. Memang tidak banyak yang bisa aku janjikan. Tapi yang jelas, aku terus berusaha untuk mencoba membuatmu tersenyum bahagia. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita sayang, love you".

" Bukan paket wisata, maupun paket ulang tahun yang kuberikan untuk menyambut hari ulang tahun pernikahan kita. Aku hanya bisa menjanjikan kesetiaan dan memberikan kenyamanan untukmu. Memang tidak mewah, tapi tak akan lekang dimakan usia dan waktu. Selamat ulang tahun pernikahan".

" Selamat hari ulang tahun pernikahan kita sayang. Hanya ingin mengingatkan kepadamu, bahwa umur dan usia tak akan mempengaruhi bagaimana rasa cinta dan sayangku kepadamu. Meskipun banyak yang lebih indah dan mempesona dibandingkan dengan kamu, tapi cintaku tak pernah goyah seperti tembok cina. Karena harta yang paling berharga adalah keluarga dan cinta kita".

Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan buat istri 

Tentunya ucapan hari ulang tahun pernikahan untuk istri ini tidak semuanya cocok buat pasangan anda. Sebab setiap pasangan ada keunikan dan caranya tersendiri bagaimana mengungkapkan. Tapi setidaknya tulisan diatas dapat menjadi sedikit wacana.

Mungkin anda bisa jadi lebih kreatif lagi saat mengungkapkan ucapan selamat hari ulang tahun pernikahan kepada istri anda. Kami hanya menyajikan berbagai pilihan. Dan semoga bermanfaat untuk anda pembaca setia captionkeren.net.